Style Sering Dicibir, Bella Hadid: Ini Gaya Gue!

Badass banget ya, Kawula Muda!

Bella Hadid dibalut rancangan terbaru Michael Kors pada NYFW 2022 (REUTERS/Caitlin Ochs)
Thu, 24 Mar 2022


Super model Amerika, Bella Hadid menghadapi para ‘haters’ dengan satu kalimat singkat.

Bella memang diketahui sebagai salah satu model yang suka bereksperimen terkait gaya busananya. Sebut saja belakangan ini ia sering tertangkap kamera tengah menggunakan celana kargo baggy, rok denim panjang, hingga sepatu boots chunky berujung persegi.

Instagram story Bella Hadid sindir para haters (INSTAGRAM/BELLAHADID)

 

Di lain waktu, ia juga terlihat memakai rok kotak-kotak, kemeja rugby, kaus kaki putih panjang, serta sneakers. Hal yang turut menarik perhatian dari penampilan Bella saat terlihat di Paris adalah rambutnya yang dikepang dua dengan kaca mata kecil berwarna hitam. 

Walau sering menjadi inspirasi bagi para penggemar, gaya Bella yang nyentrik tersebut juga kerap mendapat cibiran warganet. Ia pun menanggapi kritikan dan cibiran tersebut dengan sebuah sindiran lewat Instagram Story di akun pribadinya. 

“Kalian yang tidak menyukai gayaku… Baguslah, ini adalah gaya saya, dan bukan Anda!” tegas Bella. Namun, ia tidak menulis secara spesifik nama maupun bentuk cibiran yang didapat hingga membuatnya mengunggah Instagram Story tersebut. 

Dikutip dari Vogue, majalah mode Amerika tersebut memuji Bella yang selalu mencoba berpikir di luar kotak dan mencoba hal-hal baru. “Ia selalu menikmati bereksperimen dengan mode dan menggabungkan kepingan vintage dengan pakaian desainer,” tulis Vogue. Mereka pun turut mencontohkan penampilan Bella yang terlihat maskulin dengan jas serta jaket kulit, hingga Bella yang anggun dengan gaun mewah dan korset.

Berita Lainnya