Superhero Muslim Pertama, Marvel Rilis Trailer ‘Ms. Marvel’!

Kira-kira bakal hadir di film terbaru Captain Marvel juga gak ya, Kawula Muda?

Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel (Dok.Marvel)
Thu, 17 Mar 2022


Perkenalkan seorang remaja Pakistan-Amerika muslim asal New Jersey, Kamala Khan! Dengan kekuatan cosmos-nya, ia menjadi super hero muslim pertama di franchise Marvel.

Kamala telah diperkenalkan sejak 2013 lalu lewat komik Marvel. Pada 2014, ia pun telah memiliki komik solo Ms. Marvel sendiri yang menceritakan kisahnya sebagai remaja superhero. Semenjak kecil, ia diceritakan telah mengidolakan para superhero, terutama Carol Danvers atau Captain Marvel. 


Kini, Kamala kembali menorehkan sejarah karena akan segera debut dalam series yang dirilis Disney+ pada 8 Juni mendatang. Pada Selasa (15/03/2022), Marvel juga telah merilis trailer pertama cerita gadis Pakistan-Amerika tersebut lewat berbagai platform, salah satunya Youtube. 

Dengan latar lagu “Blinding Lights” milik The Weeknd, trailer tersebut diawali dengan adegan Kamala di ruang konselor. Di ruang tersebut, ia malah melamun dan terus membayangkan aksi super hero favoritnya. 

Berbagai adegan pun berlalu dengan cepat hingga sampai di titik saat Kamala mendapatkan kekuatannya seusai mengenakan sebuah gelang. Ia ternyata memiliki kekuatan cosmos yang mampu membuat ledakan energi, batu bercahaya biru, hingga tinju cosmos. 

Kostum super hero yang kemudian dikenal sebagai ‘Ms. Marvel’ tersebut pun mirip dengan versi komiknya. Dengan aksen biru, merah, serta sedikit emas, Ms. Marvel siap beraksi di New Jersey! 

Trailer berdurasi 1 menit 46 detik tersebut menampilkan aktris pendatang baru Iman Vellani sebagai Kamala. Ada pula beberapa aktor lainnya mulai dari Saagar Shaikh sebagai kakak Kamala yang bernama Ammir, Mohan Kapoor serta Zenobia Shroff sebagai kedua orang tua mereka, hingga Matt Lintz sebagai Bruno, sahabat baik Kamala. 

Serial yang akan tayang di Disney+ tersebut melibatkan Bisha K. Ali sebagai eksekutif produser sekaligus penulis utama. Enam episode serial tersebut juga disutradarai oleh Sharmeen Obaid-Chinoy.

Ms. Marvel seharusnya telah tayang pada akhir 2021 lalu. Namun, karena pandemi, penayangan Ms. Marvel memang alami kemunduran. 

Namun tenang saja, Kawula Muda sudah bisa nonton serialnya mulai 8 Juni mendatang ya!

Berita Lainnya