Sutradara "Squid Game" Ungkap Plot Season 2 dan Berencana Bikin Season 3

Buat kamu yang juga penggemar "Squid Game" jadi penasaran enggak sih, Kawula Muda?

Film Squid Game. (Pinterest)
Thu, 30 Dec 2021

Kepopuleran serial Squid Game di tahun ini membuat banyak penggemar drama Korea menantikan kelanjutan dari serial berkonsep survival tersebut. Baru-baru ini, sutradara dan kreator Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengungkap rencana pembuatan serial Squid Game hingga season 3. 

Kabarnya, sudah ada pembicaraan dengan pihak Netflix namun Dong Hyuk menyebut belum ada keputusan pasti mengenai hal tersebut. 

"Saya sedang dalam pembicaraan dengan Netflix soal musim 2 serta musim 3 (Squid Game)," kata Hwang Dong Hyuk, Selasa (28/12/2021).

Ia juga menyebut keputusan mengenai pembuatan saga ketiga dari serial yang fenomenal ini akan diambil dalam waktu dekat.  

Meski keterangan tentang musim ketiganya belum jelas, Hwang PD sempat mengonfirmasi bahwa Lee Jung Jae akan kembali sebagai Seong Gi-hun pada Squid Game Season 2 nanti. 

Kemungkinan besar, jalan cerita season 2 akan berfokus pada Gi-hun yang berniat mengungkap kompetisi mematikan yang sempat dilaluinya dan harus mengorbankan orang terdekatnya.

Serial Squid Game dilaporkan telah membuat rekor sebagai acara TV terbesar yang pernah ada di Netflix. Serial ini juga berhasil meraih sejumlah penghargaan di tingkat internasional.

Pada awal Desember lalu, Squid Game memenangi penghargaan khusus dalam American Film Institute (AFI) 2021 dan menjadi satu dari tiga pemenang penghargaan khusus itu, selain Belfast dan Summer of Soul. 

Tak hanya itu, serial ini juga mendapatkan tiga nominasi dalam Golden Globe Awards 2022, yaitu dalam kategori serial televisi terbaik, aktor serial televisi terbaik drama untuk Lee Jung Jae, dan aktor pendukung tayangan televisi terbaik drama untuk O Yeong Su.

Berita Lainnya