Makin Bucin! Sisca Kohl Hamil, Jess No Limit Menangis Haru

Semoga ibu dan bayinya sehat-sehat selalu, ya!

Ekspresi Jess No Limit saat tahu istrinya, Sisca Kohl, hamil (YOUTUBE)
Fri, 05 May 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan yang dikenal bucin, Sisca Kohl dan Jess No Limit. Lewat video YouTube terbaru mereka, keduanya mengabarkan jika Sisca Kohl hamil, Kawula Muda!

Kabar bahagia ini disampaikan pada Kamis, (04/05/2023). Secara lengkap, keduanya membagikan detik-detik momen mengharukan tersebut.

Pada awalnya, Sisca Kohl terlihat mencoba mengecek kehamilannya dengan test pack digital. Sebelumnya, ia mengaku sudah mengecek kehamilannya namun hasilnya samar, Kawula Muda.

Kabar bahagia, Sisca Kohl hamil dengan usia kandungan 1-2 minggu (YOUTUBE)

"Kayanya sih bakal positif ya guys, karena aku udah telat dapet (haid). Dan kemarin tuh pas aku cek pakai strip test itu samar. Katanya sih kata Google itu artinya hamil ya," ujar Sisca. 

"Apakah ada Baby No Limit di perutku? Mari kita lihat," tambah Sisca setelah mengikuti instruksi test pack digital tersebut.

Melihat hasilnya, Sisca langsung menampilkan ekspresi haru sekaligus terkejut.

"Guys kalian bisa liat. Aku beneran hamil. Jadi kemarin test samar-samar beneran akurat guys," lanjutnya sambil menunjukkan test pack digital tersebut yang menunjukkan usia kandungan Sisca yang menginjak usia 1-2 minggu.

Tangis bahagia Jess No Limit saat tahu Sisca Kohl hamil (YOUTUBE)

Jess No Limit yang sedang menunggu dengan cemas langsung terharu hingga menangis bahagia.

"I love you. Jadi aku ini nangis karena aku itu bahagia," kata Jess No Limit.

"Maksudnya, kita berdua ada di tahapan kehidupan baru. Tadi kita punya orang tua, sekarang kita bakal jadi orang tua, aku senang.”

Jess No Limit juga mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan yang luar biasa ini. Jess No Limit mengatakan, kabar bahagia ini merupakan karunia Tuhan, sebab dirinya diberikan kesempatan untuk memiliki momongan, Kawula Muda.

Pasangan Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi menikah pada Oktober 2022 lalu. Keduanya menjadi dekat setelah kerap membuat konten YouTube bersama.

Selamat untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit!

Berita Lainnya