Taylor Swift Berikan Bonus ke Crew Konser, Sopir Truk Dapat Rp 1,5 Miliar

Daftar jadi crewnya gimana ya?

Cover album Speak Now (Taylor's Version) (TAYLOR SWIFT)
Wed, 02 Aug 2023

Taylor Swift dilaporkan akan membagikan bonus kepada seluruh kru konser bahkan sampai sopir truk logistik konsernya yang masing-masing mendapatkan 100 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

Dilansir dari TMZ yang dirilis pada Selasa (01/08/2023), seorang sumber mengatakan bonus pendapatan asli para sopir itu dibagi sebelum pertunjukan di Santa Clara pada Sabtu, (29/07/2023).

Truk The Eras Tour Taylor Swift (TMZ)

 

Diketahui, terdapat 50 orang sopir truk logistik di Amerika Serikat yang bekerja untuk mengangkut peralatan Taylor Swift di konser The Eras Tour, yang berarti Taylor sudah mengeluarkan sekitar 5 juta Dolar AS atau setara dengan Rp 75,6 Miliar.

Bukan hanya sopir truk yang mendapatkan bonus-bonus yang akan diberikan oleh Taylor Swift. Bonusnya juga akan diberikan kepada para crew konser The Eras Tour seperti anggota band, penari, teknisi pencahayaan dan suara, catering, dan crew lainnya.

Namun Hingga saat ini, belum ada kejelasan lebih lanjut berapa banyak yang diterima oleh para crew konser The Eras Tour, Taylor Swift.

Tiket konser Taylor Swift di Singapura 2024 mulai Rp 1,2 juta! (REUTERS/USA TODAY NETWORK)

 

Selain itu, Sumber TMZ juga mengatakan cek tersebut merupakan bonus untuk akhir turnya di Amerika Serikat, yang akan segera berakhir minggu depan di Stadion SoFi, Inglewood, Los Angeles pada 3-5 Agustus dan 7-9 Agustus 2023 mendatang. 

Diketahui Taylor Swift juga akan melanjutkan konsernya di Meksiko, Argentina, Brazil, Singapura dan Tokyo.

The Eras Tour Taylor Swift pun telah meraup kurang lebih 1 miliar Dolar AS dalam penjualannya dan akan berakhir menjadi tur terlaris sepanjang masa.

Berita Lainnya