Taylor Swift Kehilangan Cincin Seharga Rp 184 juta di MTV VMA 2023

Ya ampun Mba Taylor :(

Taylor Swift tidak sengaja menghilangkan berlian cincinnya saat di MTV VMA 2023 (PEOPLE)
Thu, 14 Sep 2023

Taylor Swift tidak sengaja merusak cincin miliknya yang ia pakai saat perhelatan penghargaan MTV VMA 2023. Kabarnya, cincin tersebut seharga 12.000 Dolar AS atay setara sekitar Rp 184 juta, Kawula Muda.

Selama hadir di MTV VMA, Taylor duduk di kursi para musisi dan ia mendadak panik ketika berlian di cincinnya terjatuh dan hilang dalam area Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, Selasa, 12 September 2023.

Dalam video yang beredar di media sosial, Taylor langsung meminta bantuan beberapa petugas untuk menemukan batu berlian dari cincinnya yang jatuh ke lantai.

Taylor Swift sampai menunjukkan wajah khawatir kepada petugas sembari memperlihatkan batu berlian yang hilang dari cincinnya.

Taylor Swift tidak sengaja menghilangkan berlian cincinnya saat di MTV VMA 2023 (BUZZFEED) 

 

Diketahui dari laman Buzzfeed, cincin yang dikenakan Taylor Swift adalah cincin onyx dan berlian cantik dari Van Cleef & Arpels yang dijual seharga 12 ribu dolar AS oleh Joseph Saidan & Sons.

Wajah panik Taylor Swift atas kehilangan berlian di cincinnya tersebut menjadi viral sampai dibuat meme oleh penggemar. Bahkan ada yang mengomentari sepenggal lirik dari Taylor.

"It's me, hi. I'm the problem, it's me," tulis penggemar yang mengambil lirik dari lagu sang penyanyi "Anti Hero".

Taylor Swift tidak sengaja menghilangkan berlian cincinnya saat di MTV VMA 2023 (BUZZFEED)

 

Sementara itu, Taylor berhasil menjadi musisi yang menjadi pemenang terbanyak dalam acara MTV VMA 2023 dengan membawa pulang 9 piala Moonman, Kawula Muda.

Penyanyi berusia 33 tahun itu, mendapatkan Video of the Year, Artist of the Year, Song of the Year, Best Pop, Best Direction, Best Cinematography, Best Visual Effect, Show of the Summer, dan Album of the Year.

Pada beberapa penghargaan selanjutnya, Taylor Swift terlihat di atas panggung tanpa mengenakan cincin tersebut, Kawula Muda.

Berita Lainnya