Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' Keluarkan Teaser Final

Teaser-nya aja udah keren banget!

Teaser film film 'Satria Dewa: Gatotkaca' (YOUTUBE: Satria Dewa Studio
Tue, 17 May 2022


Film 'Satria Dewa: Gatotkaca' telah meriliskan teaser final yang memperlihatkan awal mula adanya Gatotkaca.

Teaser di buka dengan sebuah benda merah bercahaya yang diikat rantai-rantai besi. Lalu muncul seseorang yang melangkah menaiki tangga di Astinapura.

Diperlihatkan juga sosok masa kecil Yuda, yang diperankan oleh Rizky Nazar. Adegan tersebut berpindah ketika Yuda sudah dewasa dan melihat ibunya diserang oleh sosok bertopeng.

 

Hingga kemudian, Yuda harus menghadapi kenyataan bahwa keluarganya diganggu oleh para keturunan Kurawa dari Pandawa.

Pada teaser finalnya ini, memperlihatkan awal mula Yuda mendapatkan kekuatan sebagai seorang Satria Dewa, Gatotkaca, termasuk perubahannya dari manusia biasa menjadi pahlawan yang dibalut kostum sekuat baja.

Kekuatan Yuda juga ditampilkan di dalam teaser, seperti, terbang dengan cepat dan anti dari tembakan senjata api. Pada bagian akhir teaser, menunjukkan pertarungan di atas langit antara Gatotkaca melawan musuhnya.

Teaser 'Satria Dewa: Gatotkaca' adalah kelanjutan dari teaser yang dirilis pada Februari 2022 lalu. Film garapan Hanung Brahmantyo ini akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2022.

Selain Rizky Nazar, Kawula Muda akan melihat pemain-pemain papan atas lainnya, seperti Omar Daniel, Yasmin Napper, Cecep Arif Rahman, Yayan Ruhian, Edward Akbar, Sigi Wimala, Ali Fikri, Yati Surachman, Jerome Kurnia, Zsazsa Utari, Axel Matthew, Butet Kertaradjasa, Indra Jegel, Rigen, Gilang Bhaskara, Max Metino, Luis Jocom dan Nizam Tazkia.

Berita Lainnya