Tiket Rp 100 Juta Konser Tribute to Coldplay Aldi Taher Sold Out

Dapat apa aja sih emang, sampai Rp 100 juta?

Aldi Taher akan menggelar konser tribute untuk Coldplay, harga tiketnya sampai Rp 100 juta (INSTAGRAM/bengkelspace)
Mon, 12 Jun 2023

Aldi Taher bakal menggelar konser tribute untuk Coldplay yang bertajuk "Forplay" di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, 3 Juli 2023. Harga tiketnya pun tidak tanggung-tanggung yakni sampai dibanderol Rp 100 juta, Kawula Muda!

Konser Aldi Taher ini disampaikan lewat akun Instagram @bengkelspace pada Sabtu, 10 Juni 2023 lengkap dengan tempat penjualan tiket.

"Dear People of Bengkel, buat yang kehabisan ticket @coldplay, bisa beli tiket: ALDI TAHER MARTIN LIVE IN CONCERT #TributeToColdpay," tulisnya pada keterangan Instagram.

Tiket konser Aldi Taher telah dibuka sejak Minggu, 11 Juni 2023. Melihat dari laman resmi penjualannya di loket.com, terdapat dua kategori tiket yakni presale seharga Rp 120 ribu dan VIP seharga Rp 100 juta.

Aldi Taher akan menggelar konser tribute untuk Coldplay, harga tiketnya sampai Rp 100 juta (INSTAGRAM/bengkelspace)

Calon pembeli tiket Rp 100 juta tersebut akan mendapatkan kursi sofa, free merchandise dan voucher Food and Beverage.

Tiket presale konser Aldi Taher pun sudah sold out dalam waktu cepat, loh Kawula Muda!

Aldi Taher sendiri mengaku speechless saat mengetahui tiket termahal untuk konsernya bisa terjual habis dengan waktu cepat. Dia pun mengungkapkan rasa terkejutnya, namun entah apa hubungannya dia menyebut nama Dewi Persik.

"Masya Allah Alhamdulillah 1 menit sold out tiket konser aku???Alhamdulillah gak bisa berkata lagi.... I love you Dewi Persik," terang Aldi.

Turut Mengundang Jokowi dan Menteri Lainnya

Konser Aldi Taher ini juga akan mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa menteri lainnya.

Dituliskan dalam keterangan Instagram @bengkelscbd, mereka ingin mengundang Jokowi, Hary Tanoesoedibjo, Dito Ariotedjo, Sandiaga Uno, dan Joe Biden. Selain itu, nama Megawati juga disebut untuk diundang.

Seperti yang diketahui, Aldi Taher kembali curi perhatian terkait menyanyikan lagu "Yellow" milik Coldplay di tengah-tengah kabar band tersebut yang ingin konser di Indonesia.

Konser Aldi Taher ini pun akhirnya mengundang berbagai komentar dari warganet, nih. Banyak yang menyebut ingin menonton konser tersebut.

"Mau berapapun nominalnya kalo misalkan lord yang perform akan ku gas tiketnya"

"Sumpah ini pecah bgt sihhhh hahahaha"

"Yakali sampai ga nonton yekansss"

"MARI KITA BELI TIKETNYA"

"Mending gue nonton Aldi Taher deh daripada galau sama Coldplay"

Kalo Kawula Muda gimana? Udah beli tiket konser Aldi Taher?

Berita Lainnya