Tom Holland Ungkap Cara Bucin Zendaya dengan Rajin Kirim Meme

Romantis banget pasangan ini, Kawula Muda.

Tom Holland bagikan kisah cintanya dengan Zendaya yang penuh bahagia dan cinta (THE STAR)
Thu, 15 Jun 2023

Hubungan Tom Holland dan Zendaya sudah tidak diragukan lagi bagaimana romantisnya mereka. Baru-baru ini, Tom memberikan pernyataan bagaimana kisah cinta mereka.

Tom Holland berbincang tentang hubungannya dengan Zendaya saat melakukan wawancara dengan pers untuk film The Crowded Room tentang betapa bahagianya dia jatuh cinta dengan Zendaya.

Dia ditanya apakah dia punya rizz, bahasa gaul Gen Z yang artinya karisma, terutama saat menggoda.

Tom Holland bagikan kisah cintanya dengan Zendaya yang penuh bahagia dan cinta (THE NEWS INTERNATIONAL)

 

“Aku tidak punya rizz sama sekali, aku punya rizz terbatas,” dia memulai. “Aku ingin kamu jatuh cinta padaku, sungguh, agar itu berhasil (saat Tom bilang ke Zendaya). Mungkin membuat film dengan satu sama lain pasti membantu (untuk menjalin hubungan nyata) ketika karakter jatuh cinta satu sama lain (di dalam film)," katanya, mengutip dari laman Elle Kamis (15/06/2023).

"Di situlah kharismaku berada. Dan, kamu tahu, aku terkunci. Aku bahagia dan jatuh cinta (kepada Zendaya) jadi aku tidak membutuhkan rizz," lanjutnya.

Tom juga bercerita bahwa Zendaya mendekati Tom dengan sering membagikan meme kepada Tom dengan jumlah yang banyak.

"(Mengirim meme) ini tanpa henti," katanya. “Dia (Zendaya) mengirimiku terlalu banyak, seperti, aku tidak bisa mengikuti memenya (sampai) aku menghapus Instagramku selama berhari-hari."

"Aku mengunduhnya (Instagram) dan kembali dikirimkan meme, kemudian aku memeriksa pesan, dan aku akan mendapatkan ratusan (meme) dan ratusan pesan dari Zendaya," ungkap Tom.

Sebagai informasi, hubungan Tom Holland dan Zendaya sudah berjalin sejak 2021 lewat foto paparazzi yang menangkap keduanya berciuman di dalam mobil di Los Angeles.

Sejak saat itu, keduanya pun mulai sering membagikan foto bersama dan terlihat mesra saat jalan berdua.

Semoga langgeng terus ya hubungan Tom Holland dan Zendaya!

Berita Lainnya