“Transformers: Rise of the Beasts”, Sekuel Ketujuh dari Transformers

Kira-kira, robotnya bakal berbentuk kendaraan apa lagi, ya, Kawula Muda?

Logo film Transformers terbaru (PARAMOUNT PICTURES)
Wed, 23 Jun 2021

Franchise film Transformers akan memasuki film ke-7 (Bumblebee dihitung) dan diberikan judul Transformers: Rise of the Beasts. Film ini akan berlatar di New York, tepatnya di wilayah Brooklyn pada1994.

Film hasil kerja sama antara Paramount Pictures dan Skydance Production ini dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022.

Disutradarai oleh Steven Caple Jr dan hadirnya Steven Spielberg sebagai produser eksekutif, kali ini penonton akan dibawa berpetualang tentang Transformers pada era 1990-an.

“Mengembalikan aksi dan tontonan yang pertama kali ditangkap penonton bioskop di seluruh dunia 14 tahun lalu dengan Transformers asli, Transformers: Rise of the Beasts akan membawa penonton pada petualangan keliling dunia pada 1990-an dan memperkenalkan Maximals, Predacons, dan Terrorcons ke pertempuran yang ada. di bumi antara Autobots dan Decepticons,” demikian yang disampaikan pada jumpa persnya.

Sejumlah nama turut mengisi daftar pemain untuk sekuel ke-7 ini, termasuk Anthony Ramos yang berperan sebagai Noah, seorang veteran militer kelahiran Brooklyn yang baru saja pulang dari dinas dan mengerti dunia elektronika.

Ada pula Dominique Fishback yang akan memerankan Elena, seorang peneliti artefak di sebuah museum serta Lauren Vélez yang berperan sebagai ibu dari Noah.

Belum ada keterangan lebih mendalam mengenai jalan ceritanya, tapi yang pasti, film ini sudah berada dalam tahap produksi. Jadi, tunggu saja trailer resminya seiring berjalannya waktu, ya!

Berita Lainnya