Unik! Elon Musk dan Grimes Ungkap Nama Anak Ketiganya Techno Mechanicus

Kepikiran yah Elon Musk pake nama ini..

Elon Musk memiliki anak ketiga bersama Grimes bernama unik yakni Techno Mechanicus (THE INDEPENDENT)
Mon, 11 Sep 2023

CEO Tesla Elon Musk dikonfirmasi telah memiliki anak ketiga dengan mantan kekasihnya, Grimes. Anak tersebut menjadi sorotan karena memiliki nama yang unik yakni Techno Mechanicus.

Anak yang memiliki panggilan Tau tersebut diungkapkan Elon memiliki arti yang menyangkut keliling atau diameter.

Dalam laman Kompas, Senin (11/09/2023), nama tersebut mengacu pada konsep matematika, yakni Tau adalah rasio keliling lingkaran dengan diameternya, dua kali lipat dari nilai Pi, sebuah konstanta matematika yang umum digunakan.

Elon Musk memiliki anak ketiga bersama Grimes bernama unik yakni Techno Mechanicus (MSN)

 

Sementara itu, Mechanicus bisa diartikan sebagai mekanik. Mechanicus juga berkaitan dengan mesin atau orang yang ahli dalam bidang mesin maupun mekanik.

Melansir dari Insider, seorang jurnalis Walter Isaacson, adalah orang pertama yang mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut memiliki anak ketiga, berdasarkan ulasan biografi New York Times.

Techno Mechanicus merupakan salah satu dari 11 anak kandung dari Elon Musk dengan tiga wanita berbeda, Kawula Muda.

Sebelumnya, kisah cinta Elon Musk dan Grimes telah dimulai pada 2018 lalu.

Pasangan Elon dan Grimes memiliki dua anak, pertama lahir pada 2020 diberi nama X Æ A-Xii, atau X. Mereka mengungkapkan berita tentang adik perempuannya, Exa Dark Sideræl Musk, pada 2021 yang dipanggil Y. Sepanjang perjalanan menjalin kasih, mereka mengatakan bahwa hubungannya berjalan lancar. Meski demikian Elon dan Grimes kini telah berpisah.

Pemilik dari X (Twitter) ini juga mempunyai anak kembar bersama pasangan eksekutif Neuralink, Shivon Zilis pada November 2021 melalui ibu pengganti.

Berita Lainnya