Usai Terseret Skandal, Kim Seon Ho Dikabarkan Masuk Rumah Sakit

Kawula Muda, keberadaan wartawan di rumah sakit untuk meliput Kim Seon Ho justru buat warganet geram.

Kim Seon Ho, aktor Korea Selatan. (INSTAGRAM/SEONHOKIM)
Sun, 24 Oct 2021

Aktor Korea Kim Seon Ho akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan usai skandal yang diungkap oleh sang mantan pacar. Setelah mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya, sosoknya pun terus menjadi buruan para pencari berita.

Terakhir, aktor yang berperan dalam drama Hometown Cha Cha Cha ini dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit. Melansir dari AllKpop, Kim Seon Ho dirawat di salah satu rumah sakit universitas di dekat Seoungbuk-gu, Seoul, Korea Selatan.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab Kim Seon Ho harus jalani perawatan di rumah sakit. Pihak agensi yang menaungi Kim Seon Ho, SALT Entertainment pun belum mengonfirmasi laporan tersebut.

Kabar ini justru mendapatkan komentar dari warganet yang sempat mengeluhkan keberadaan wartawan di rumah sakit. Melalui unggahan anonim, beberapa warganet mengeluhkan keberadaaan wartawan yang berkerumun di lobi rumah sakit untuk mengonfirmasi keberadaan Kim Seon Ho.

Bahkan, ada warganet yang menyebutkan para wartawan tersebut berkumpul di ruang bisnis lantai dua rumah sakit. Kerumunan wartawan itu dikabarkan juga tidak menerapkan protokol kesehatan.

Keberadaan wartawan itu tentu saja sangat menganggu aktivitas pegawai rumah sakit, pasien, serta keluarga pasien yang hendak menggunakan fasilitas rumah sakit. Mereka dinilai tidak menghargai pasien lain.

“Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai dua rumah sakit K***** U*****. Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi wartawan samp** itu hanya perlu mewawancarai apapun yang terjadi. Membuatku sangat marah,” tulis salah seorang warganet.

“Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit ini? Apakah Anda tidak menghormati pasien lain?” tulis netizen lain.

Berita Lainnya