Username Instagram Member aespa yang Baru Bikin Akun Personal

Lo udah follow siapa, Kawula Muda?

Para anggota aespa telah memiliki akun Instagram pribadi masing-masing (AESPA_OFFICIAL)
Mon, 22 May 2023

Para personil girl group Korea Selatan aespa akhirnya memiliki akun Instagramnya masing-masing, Kawula Muda! Kini, para penggemar sudah dapat mengakses akun personal dari para member tersebut.

Berdasarkan pantauan tim redaksi Prambors pada Senin (22/05/2023), seluruh akun tersebut telah diikuti oleh lebih dari 750 ribu penggemar. 

Baik Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun telah mengunggah satu foto yang menunjukkan anggota lengkap aespa. Seluruhnya merupakan mirror selfie dengan formasi posisi yang saling bergantian. 

Selain itu, member pemilik akun juga sudah mengikuti anggota aespa lainnya hingga akun aespa resmi. Untuk lo yang juga ingin follow, berikut username Instagram lengkap para member aespa ya, Kawula Muda!

Ningning

Dengan nama akun @imnotningning, akun Instagram member aespa asal China ini telah diikuti oleh lebih dari 854 ribu penggemar. Sayangnya, sang idol belum memilih profile picture, setidaknya sampai siang ini (22/5/2023). 

Baru satu foto yang diunggah olehnya, yakni foto monokrom yang menunjukkan seluruh anggota aespa. Foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 572 ribu orang dan memiliki 31 ribu komentar. 

Giselle

Giselle aespa (AESPA_OFFICIAL)

 

Member aespa asal Jepang ini memilih nama akun Instagram @aerichandesu. Nama yang berbahasa Jepang tersebut ketika diterjemahkan adalah ‘saya Aeri’ yang merujuk pada nama asli Giselle, yakni Aeri Uchinaga. 

Giselle pun telah memilih profile picture berwarna hitam putih. Sementara itu, unggahan pertamanya yakni sebuah mirror selfie berwarna para member aespa. Akun tersebut pun telah diikuti oleh lebih dari 768 ribu penggemar loh, Kawula Muda! 

Karina

Karina aespa (AESPA_OFFICIAL)

 

Awalnya, Karina memilih nama akun @_ri__na____, member yang satu ini telah diikuti oleh 957 ribu penggemar. Sama seperti Ning Ning, ia juga belum memilih profile picture saat pertama kali membuat akun.

Beberapa waktu kemudian Karina mengganti username Instagramnya dengan @katarinabluu.

Winter

Winter aespa (AESPA_OFFICIAL)

  

Idol Korea Selatan yang berusia 22 tahun ini juga telah memiliki akun Instagram dengan username @lm__winter. Tanpa memiliki profile picture, akun tersebut telah memiliki 1 juta pengikut per pukul 14.47 WIB (22/05/2023)

Sama seperti ketiga member lainnya, ia juga telah mengunggah sebuah foto mirror selfie bersama para personil aespa lainnya. Uniknya, angle yang diambil Winter terlihat sedikit miring loh, Kawula Muda! Lo sudah like belum?

Berita Lainnya