V BTS akan Merilis Album Solo pada Kuartal Ketiga Tahun 2023

Makin enggak sabar sama debut solonya, nih

Taehyung V BTS (INSTAGRAM/thv)
Thu, 20 Jul 2023

Kawula Muda, Tersiar kabar V BTS atau Taehyung akan memulai debut solonya dengan merilis album pada kuartal ketiga (Juli-September) di tahun 2023.

Sebelumnya, dilansir dari Yousay.id, sebuah media dari Naver telah melaporkan bahwa, V BTS tengah bekerja dalam proyek solo terbarunya yang dikerjakan sejak tahun lalu dengan target untuk merilis album solo pada kuartal ketiga tahun 2023 ini. 

Bila kabar tersebut adalah benar, maka album solo tersebut diperkirakan rilis pada bulan Agustus atau September mendatang. Debut solo dari V BTS ini menjadi proyek solo terakhir member BTS setelah boy grup ini mengumumkan hiatus dan akan kembali comeback pada 2025.

V Taehyung BTS (INSTAGRAM/thv)

 

Berita ini tentu membuat penggemar V BTS ramai membicarakannya. Terlebih tahun ini, beberapa anggota BTS telah memulai solo karier mereka. Di antaranya Jin yang merilis “The Astronaut” sebelum dirinya melaksanakan wajib militernya. Selain itu ada Jimin yang merilis album FACE, dan juga Jungkook dengan single barunya, “Seven” yang dirilis pada minggu lalu (14/7/2023).

Dilansir dari Yoursay.id, yang mengutip dari E Daily pada hari Kamis (20/07/2023), Pihak Big Hit Music telah memberikan tanggapan singkat terhadap berita tersebut.

“Kami (akan) mengungkapkan jadwal (rilis) artis kami, termasuk V, setelah diselesaikan,” ucap pihak Big Hit Music.

V BTS Sebagai Global Brand Ambassador Cartier Dalam Kampanye Panthère de Cartie (INSTAGRAM/thv)

 

Selain itu, V BTS saat ini tengah melakukan proyek baru sebagai Global Brand Ambassador terbaru Cartier, perusahaan perhiasan mewar asal Perancis untuk kampanye promosi Panthère de Cartier, dan hal tersebut telah dikonfirmasi secara langsung oleh V BTS dalam sebuah majalah ELLE Singapore, pada Rabu (19/07/2023).

Berita Lainnya