NewJeans Rilis Lagu "Cool With You", Jung Ho Yeon jadi Model Video Klip

Ada lagu baru lagi nih dari NewJeans!

NewJeans rilis lagu "Cool With You" gaet Jung Ho Yeo dan Tony Leung jadi model video klip (SOOMPI)
Thu, 20 Jul 2023

Kawula Muda, NewJeans telah mengeluarkan lagu baru berjudul "Cool With You" pada Rabu, 19 Juli 2023. Grup K-Pop ini juga menggaet aktris Jung Ho Yeon sebagai model video klipnya.

Serupa dengan comeback NewJeans sebelumnya, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein merilis dua video untuk "Cool With You" yakni Side A dan Side B.

Lagu ini terinspirasi dari sebuah kisah cinta yang diambil pada mitologi Yunani. Pada video klip Side A, Jung Ho Yeon terus mengikuti orang-orang asing ke mana pun ia pergi, dan akan meninggalkan orang tersebut jika berhasil menjalankan tugasnya.

Suatu saat, Ho Yeon bertemu dengan sosok pria yang membuatnya jatuh cinta. Dia pun mengikuti pria tersebut sampai ke rumahnya.

Namun, Ho Yeon merupakan sosok yang tak terlihat oleh orang sekitar, termasuk pria tersebut, hanya saja member NewJeans bisa melihat Ho Yeon begitupun sebaliknya.

NewJeans rilis lagu "Cool With You" gaet Jung Ho Yeo dan Tony Leung jadi model video klip (KPOPSTARZ)

 

Para member terus memperhatikan gerak-gerik Ho Yeon dan mengikuti kehidupannya, hingga Ho Yeon menyadari bahwa dirinya tidak bisa memiliki pujaan hati dan menjalani kehidupan normal.

Pada video klip Side B, Jung Ho Yeon pada akhirnya berhasil membuat pria yang ia sukai menyukai dirinya balik dan menjalin kasih. Kehidupan pasangan kekasih itu diwarnai dengan canda dan tawa.

Suatu hari, Jung Ho Yeon diabaikan oleh kekasihnya dan muncul sosok misterius yakni aktor asal China Tony Leung yang membuat wajahnya berubah menjadi panik. Setelah diabaikan oleh kekasihnya, Ho Yeon sadar bahwa dirinya telah kembali ke hakikat dasarnya, dan dia kehilangan cinta dari pria tersebut.

NewJeans pun hadir untuk menghibur Ho Yeon dan memberitahu untuk tidak hidup di bayang-bayang dan hidup bahagia.

Lagu "Cool With You" NewJeans ini merupakan salah satu dari enam lagu baru mereka yakni "Super Shy", "New Jeans", "ETA", "Cool With You", "ASAP", dan "Get Up".


Let's go Kawula Muda buat streaming lagu baru "Cool With You" NewJeans ini!

Berita Lainnya