V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Tampil Menawan di Fashion Show CELINE Paris

Mereka cantik dan ganteng banget!

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di Fashion Show CELINE Men's Summer 2023 (INSTAGRAM/harperbazaarhk)
Mon, 27 Jun 2022


Acara Fashion Show CELINE Men's Summer 2023 di Paris, Perancis telah dilaksanakan pada Minggu, 26 Juni 2022 waktu setempat. Bukan hanya menampilkan model-model CELINE saja, tapi ada juga artis Korea Selatan di sana, loh Kawula Muda.

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum datang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. Tentu saja, banyak penggemar yang sudah menunggu untuk menyapa idol mereka.

Di acara Fashion Show, Taehyung yang dikenal dengan nama panggung V BTS, mengenakan jaket kulit berwarna merah serta baju hitam lengan panjang. Gayanya semakin elegan dengan dipadu kalung berlian putih di lehernya. Celana kulit hitam juga cocok banget untuk V!

Sementara itu, Lisa juga tampil menawan dengan atasan hitam berkilau dan rok pendek. Tidak lupa sling bag hitam jadi pemanis tampilan Lisa. Kali ini Lisa kembali tampil dengan dahi yang terbuka.

Lisa BLACKPINK di Fashion Show CELINE Men's Summer 2023 (INSTAGRAM/harperbazaarhk)

 

Park Bo Gum juga enggak kalah keren sama yang lain, Kawula Muda. Memakai turtle neck dengan jas hitam pemain drama Korea 'Reply 1988' ini kelihatan keren banget! Sama seperti V, Bo Gum mengenakan kalung yang serupa.

Park Bo Gum saat di Fashion Show CELINE Men's Summer 2023 (INSTAGRAM/harperbazaarhk)

 

Untuk diketahui, acara ini merupakan perdana untuk V BTS dalam menjalankan masa hiatusnya sebagai grup musik di BTS. Park Bo Gum juga kembali aktif setelah menjalankan wajib militernya yang telah usai pada beberapa bulan lalu.

Sebagai informasi juga, nih, member BLACKPINK, Lisa, telah ditunjuk sebagai Brand Ambassador CELINE sejak tahun 2019 lalu.

Berita Lainnya