Bertabur Bintang, Ozzy Osbourne Umumkan Album Baru dan Rilis Lagu “Patient Number 9”

Hai Kawula Muda, Ozzy Osbourne akhirnya rilis album baru.

Penyanyi metal asal Inggris, Ozzy Osbourne. (TWITTER)
Sun, 26 Jun 2022

Di tengah proses pemulihan pasca operasi leher pada 14 Juni lalu, The Father of Heavy Metal, Ozzy Osbourne, berhasil merampungkan proyek lagu terbarunya Patient Number 9.

Lewat akun Instagram pribadinya, Osbourne mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah memberi dukungan pada dirinya.

"Saya benar-benar merasakan cinta dan dukungan dari semua penggemar saya dan mengirimkan terima kasih banyak kepada semua orang atas pikiran, doa, dan harapan mereka selama pemulihan saya," tulis Ozzy Osbourne dalam Instagram pribadinya @ozzyosbourne.

Tidak jauh dari dunia kegelapan yang sering ditampilkan Ozzy Osbourne, video musik untuk lagu barunya ini menggambarkan Osbourne sebagai seorang pasien di rumah sakit jiwa. Sementara dalam versi ilustrasinya, Osbourne digambarkan melawan setan dalam bentuk realita dan animasi.

“Lagu itu tentang institusi mental,” kata Osbourne tentang judul lagu itu dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari New York Post.

Videonya sendiri disutradarai oleh Todd McFarlane yang juga telah menyutradarai film The Amazing Spider Man.

Single Patient Number 9 menjadi pendahuluan dari kemunculan album Osbourne yang juga berjudul “Patient Number 9” yang akan rilis pada 9 September 2022 via Epic Records.

Album ini menjadi sangat istimewa karena ada banyak nama musisi rock dan metal beken di belakangnya.

Guest star musisi di album ini antara lain gitaris Black Sabbath, Tony Iommi, Zakk Wylde, Jeff Beck, Eric Clapton, drummer Red Hot Chili Peppers, Chad Smith, gitaris Pearl Jam, Mike McCready, gitaris dan vokalis Queens of the Stone Age, Josh Homme, basis Guns N’ Roses, Duff McKagan, dan basis Metallica, Robert Trujillo.

Berikut daftar lagu dalam album “Patient Number 9”:

01. Patient Number 9 (feat. Jeff Beck)
02. Immortal (feat. Mike McCready)
03. Parasite (feat. Zakk Wylde)
04. Mr. Darkness (feat. Zakk Wylde)
05. One Of Those Days (feat. Eric Clapton)
06. A Thousand Shades (feat. Jeff Beck)
07. No Escape From Now (feat. Tony Iommi)
08. Nothing Feels Right (feat. Zakk Wylde)
09. Evil Shuffle (feat. Zakk Wylde)
10. Degradation Rules (feat. Tony Iommi)
11. Dead And Gone
12. God Only Knows
13. Darkside Blues

Berita Lainnya