Vogue Korea Tebalkan tiap Huruf V di Sampul Khusus Edisi Kim Taehyung

Kawula Muda, udah liat covernya, belum?

V BTS Sebagai Sampul Vogue Korea Edisi Mendatang (vogue.co.kr)
Fri, 09 Sep 2022


Kamis (08/09/2022) kemarin, Vogue Korea merilis sampul majalah edisi bulan Oktober 2022 mendatang. Kim Taehyung atau V BTS resmi menjadi model salah satu majalah mode terbesar dunia tersebut. 

Kehadiran V BTS dalam sampul majalah Vogue ini merupakan kali pertamanya ia tampil solo sebagai sampul majalah setelah BTS memutuskan untuk istirahat sejenak dari kegiatan grup, Kawula Muda.

V BTS Sebagai Sampul Vogue Korea Edisi Mendatang (vogue.co.kr)

 

Vogue mengatakan ini merupakan edisi spesial karena V BTS merupakan ikon sebuah era. Terlebih hal ini dibuktikan melalui Vogue Korea yang menebalkan dan menjadikan setiap huruf ‘V’ kapital dalam sampul.

Kim Taehyung memang lebih dikenal dengan panggilan V. Vogue Korea memperlihatkan hal ini melalui warna berbeda untuk huruf ‘V’ dalam tulisan ‘Vogue’ di sampul. Hal ini sangat menarik perhatian banyak orang dan juga kalangan.

Vogue Korea membesarkan setiap huruf ‘V’ yang ada.

Seperti yang dilansir dari laman resmi Vogue Korea, “An Icon of an era, V of BTS and Vogue meet again. Releasing the coVer that will be remembered for ages”. Tidak cukup sampai di situ, Vogue Korea juga merilis variasi sampul dengan gambaran perilisan konten edisi mendatang. 

Vogue Korea Membesarkan Setiap Huruf 'V' (vogue.co.kr)

Kawula Muda, huruf ‘V’ dalam semua kalimat dibesarkan sehingga terlihat sangat mencolok. Ini tentu menunjukkan bahwa edisi yang akan datang merupakan edisi spesial.

Vogue Korea mengatakan perilisan sampul ini bertujuan untuk membuat sebuah sampul majalah yang timeless dan tidak lekang oleh waktu. Dalam beberapa variasi pose dan baju yang berbeda, V BTS berhasil tampil mewah sekaligus trendy.

Dalam pemotretan sampul majalah tersebut V BTS juga menggunakan perhiasan dari merek ternama dunia, Cartier, loh!

Kawula Muda, jadi enggak sabar nunggu Vogue Korea covre V rilis, nih!

Berita Lainnya