Wajah Luka, Jennie BLACKPINK Diduga Kenakan Plester Merk Chanel!

Kayaknya setia banget sama brand ambassador-nya, yaa.

Jennie BLACKPINK kenakan plester merk Chanel untuk tutupi wajahnya yang luka (TIKTOK/blink.4bp)
Mon, 06 Mar 2023


Jennie BLACKPINK baru-baru ini menghebohkan para fans sejak tampil dengan wajahnya yang cedera. Apalagi dirinya mengenakan plester merek brand ternama yaitu Chanel.

Dalam video yang beredar di media sosial, wanita berusia 27 tahun itu disebut mengenakan plester bermerek Chanel di bawah kanan wajahnya.

Pada penampilannya di konser BORN PINK in Malaysia kemarin, Jennie bernyanyi dengan bahagia dan menghiraukan luka yang dialaminya.

Apalagi saat BLACKPINK menampilkan lagu "Typa Girl", Jennie terlihat menunjuk ke arah plester pada lirik "Typa girl who got bag in same quality as Chanel," sembari tersenyum.

Jennie BLACKPINK kenakan plester merk Chanel untuk tutupi wajahnya yang luka (TIKTOK/cqueen021)
@jenchulichaengbp3 Jennie pointed her Scar #jennie ♬ Beat Automotivo Tan Tan Tan Viral - WZ Beat

Sebelum tampil di Malaysia, Jennie telah mengabarkan bahwa ia mengalami cedera di bagian wajah.

"Aku hanya memberi tahu kalian terlebih dulu agar kalian tidak terkejut. Saat beristirahat, aku menjaga kesehatanku dan makan dengan baik, dan tidur dengan baik, tapi saat berolahraga, kakiku tersandung dan jatuh, yang mengakibatkan sedikit luka di wajah," tulisnya dalam Weverse.

Namun, Jennie menekankan bahwa BLINK tidak perlu khawatir, karena lukanya dalam fase penyembuhan. Dengan demikian, dia harus memakai plester di wajah.

"Tapi lukanya masih dalam fase penyembuhan, jadi aku harus memakai plester di wajahku untuk sementara waktu. Harap mengerti dengan penampilanku," lanjut Jennie.

Kini, warganet dan BLINK menyoroti plester Chanel yang dipakai oleh Jennie. Banyak yang membandingkannya dengan plester biasa dan harga yang terjangkau, dengan punya Jennie yang bermerek, nih Kawula Muda.

"Plesternya chanel.."

"Plesterku yg seribuan menangis liat ini"

"Walaupun di plester mukanya tetep cantik"

"Jennie was still stunning!"

Performa Jennie BLACKPINK dengan plester merk Chanel di wajahnya itu, tidak mengurangi energinya di atas panggung. Tampilannya tetap memesona dan ceria apa adanya.

Get well soon, Jennie!

Berita Lainnya