Bikin Iri! Fans Arctic Monkeys Bertemu Alex Turner di Bandara

What a lucky girl!

Alma Zhafira, salah satu fans Arctic Monkeys yang foto bareng Alex Turner secara tidak sengaja (TWITTER/almazhafira)
Fri, 03 Mar 2023


Siapa sih yang enggak senang saat bertemu idolanya dengan tidak sengaja di jalan? Yup! Hal serupa dialami oleh seorang fans dari band Arctic Monkeys yang bertemu Alex Turner.

Fans yang bernama Alma itu, membagikan kisah bahagianya di akun Twitter @almazhafira saat berjumpa Alex Turner di Changi Airport, Singapura.

Alma bercerita, dia bertemu Alex Turner secara tidak sengaja saat menunggu penerbangannya pulang ke Indonesia setelah menonton penampilan Arctic Monkeys di Singapura.

Alex Turner saat itu sedang berjalan mengenakan setelan jas hitam, celana jeans dan menggunakan tas tangan kulit.

Alma Zhafira, salah satu fans Arctic Monkeys yang foto bareng Alex Turner secara tidak sengaja (TWITTER/almazhafira)

“Aku sedang menunggu pesawat untuk balik ke Indonesia dan tiba-tiba ketemu Alex Turner setelah nonton konsernya kemarin!!!!,” tulis @almazhafira di Twitter, disertai emoji menangis.

Mengutip pada laman Kompas, Jumat (03/03/2023), Alma mengaku, ketika ia bertemu Alex, dirinya bahkan tak bisa menggambarkan sosok Alex Turner yang selama beberapa detik berada di sampingnya.

"Otakku cukup nge-freeze sih dan itu cepat banget terjadinya, jadi benar-benar enggak mikir apa-apa," kata Alma.

Setelah izin dengan sopan, Alma langsung mengabadikan momen. "Benar-benar enggak bisa berkata apa-apa kecuali, 'Excuse me, can I have a selfie real quick?'," cerita Alma.

Dalam unggahan Alma, tertera juga video momen di mana Alma selfie bareng Alex Turner. Dengan santai, satu tangan Alex dimasukkan ke dalam saku celana. Setelah foto dengan Alma, Alex tersenyum dan kembali jalan bersama krunya.

Usai foto ini beredar, nama Alma Zhafira seketika langsung viral setelah mengunggah foto bareng bersama Alex Turner.

Duh, jadi mau juga foto sama Alex Turner!

Berita Lainnya