Jennie BLACKPINK Tampil Sexy di Kampanye Baru Calvin Klein

Mukanya kayak boneka nih si Jennie.

Jennie BLACKPINK dalam kampanye terbaru Calvin Klein (INSTAGRAM/jennierubyjane)
Fri, 17 Feb 2023


Jennie BLACKPINK baru-baru tampil dengan beda, Kawula Muda. Dia mengunggah dirinya dengan tampilan sexy dalam kampanye terbaru untuk Calvin Klein.

Member BLACKPINK itu menggunakan bralette dan underwear dari rumah mode asal Amerika tersebut. Calvin Klein juga merilis foto-foto Jennie BLACKPINK yang disertai dengan video teaser yang menampilkan pesona sang Idol.

Dalam foto-foto yang diunggah, Jennie tampil dengan rambut panjang berponi dan mengenakan crop top dengan celana denim klasik dan jaket denim dari merek tersebut.

Jennie BLACKPINK dalam kampanye terbaru Calvin Klein (INSTAGRAM/jennierubyjane)

Ada pula foto Jennie BLACKPINK dalam balutan seru "Calvin Klein Athletic" yang baru rilis pada musim ini.

Foto tersebut sangat menarik perhatian warganet apalagi untuk para fansnya, BLINK, yang melihat penampilan Jennie. Apalagi saat ia mengenakan satu set pakaian dalam Calvin Klein 1996 dan tampilan body Goals ala Jennie sangat terlihat.

Ini bukanlah kali pertama Jennie terlibat dalam kampanye Calvin Klein, Kawula Muda. Ia menjalani pemotretan untuk 2021 Spring Campaign dan kampanye yang bertajuk "The Language of Calvin Klein".

Calvin Klein 1996 Lightly Lined Bralette dan modern bikini yang dikenakan Jennie, didesain dengan campuran bahan katun daur ulang dan logo klasik berulang. Melihat website Calvin Klein, bralette-nya dibanderol seharga 46 dolar AS atau Rp 647 ribuan, dan celana dalam seharga 22 dolar AS atau Rp 333 ribuan.

Mau beli biar kayak Jennie BLACKPINK, Kawula Muda?

Berita Lainnya