Warner Bros Rilis Trailer The Flash, Tetap Diperankan Ezra Miller!

Film favorit dari DC lo apa, Kawula Muda?

Terdapat dua The Flash pada semesta baru di film terbaru Flash (WARNER BROS)
Tue, 14 Feb 2023

Warner Bros baru saja merilis trailer The Flash yang kembali menunjukkan aktor Ezra Miller. Walau sempat terlibat dalam berbagai kasus perusakan properti hingga pelecehan seksual, Warner Bros rupanya masih mempertahankan Miller sebagai pemeran karakter ‘si cepat’ tersebut. 

Trailer pun dibuka dengan percakapan antara Bruce Wayne/Batman (Ben Affleck) dengan The Flash/Barry Allen (Ezra Miller). Kala itu, Barry mengatakan berencana pergi ke masa lalu untuk membuat ibunya tetap hidup. Namun, hal itu membuat Barry justru berada di semesta baru yang sangat berbeda, Kawula Muda!


“Ini tidak mungkin terjadi, saya benar-benar merusak alam semesta,” tutur Allen pada bagian trailer tersebut. 

Pada trailer tersebut, ditunjukkan Barry yang bertemu dengan The Flash lainnya di semesta ketika sang ibu bertahan hidup. Uniknya, kedua karakter tersebut sama-sama diperankan oleh Ezra Miller. 

Adapun di dunia tersebut, tidak ada metahuman (manusia dengan kekuatan super) yang dapat melindungi dunia. Walau begitu, masih terdapat tokoh jahat yang hadir pada ‘multiverse’ tersebut. Misalnya saja muncul kembalinya villain General Zod yang sebelumnya tewas di film Man of Steel (2013).

Lebih lanjut, walau tidak ada para metahuman, para kryptonian yang memiliki kekuatan super masih ada, Kawula Muda. Karena itu, kita masih dapat melihat Superman hingga Batman. 

Namun, alih-alih Superman, semesta tersebut rupanya dihuni oleh Supergirl bernama Kara! Sayangnya, ia tampil dalam kondisi mengenaskan karena menjadi bahan percobaan pemerintah Amerika Serikat. Sasha Calle pun memerankan karakter ini dan trailer menunjukkan aksinya saat melawan Zod. 

Terkait Batman, ada kabar menarik nih, Kawula Muda! Pasalnya, terdapat cuplikan kala Batman versi Michael Keaton muncul pada film ini loh, Kawula Muda! 

Ezra Miller (GETTYIMAGES)

 

Sebelumnya, nama aktor Ezra Miller sudah tidak asing di laporan kepolisian. Beberapa waktu lalu, aktor tersebut pernah ditangkap oleh kepolisian Hawaii karena membuat onar di bar karaoke Hilo, Hawaii dan meresahkan warga lokal. 

Ia juga pernah ditangkap setelah melakukan penyerangan di sebuah rumah pribadi yang berada di daerah Pahoa, Hawaii. Diketahui, Miller  melakukan penyerangan tersebut karena merasa tersinggung usai diusir akibat melempar bangku ke seorang wanita. Selain itu, terdapat pula serangkaian masalah hukum dan tuduhan pelecehan seksual kepada beberapa wanita terkait aktor tersebut. 

Kemudian, pada awal Januari lalu, Miller mengaku bersalah atas tuduhan pelanggaran ringan karena mencuri minuman keras tetangga pada Mei 2022 lalu. Atas hal itu, Miller menjalani satu tahun masa percobaan dan membayar denda. 

Di sisi lain, tuduhan lainnya kepada sang aktor diberhentikan tanpa prasangka. Namun, tuduhan perampokan dapat kembali dilemparkan kepada Miller apabila melanggar masa percobaan. 

DC Studio selaku payung Warner Bros pun menegaskan memberi dukungannya untuk bintang Flash tersebut pada akhir Januari lalu. CEO Peter Safran menyebut Miller telah sepenuhnya berkomitmen untuk pemulihan dan menyatakan Flash merupakan salah satu film superhero terhebat yang pernah dibuat. 

Berita Lainnya