Siap Dibikin Sedih, Film 'Miracle in Cell No. 7' Versi Indonesia Rilis Trailer Pertama

Lihat trailernya aja, udah sedih Kawula Muda :(

Film Miracle in Cell No. 7 (INSTAGRAM/miracleincellno7)
Fri, 27 May 2022


Film 'Miracle in Cell No. 7' telah merilis trailer pertamanya dengan durasi 2 menit 41 detik. Trailer ini menjadi penantian yang ditunggu-tunggu oleh warganet.

Sebenarnya, film ini merupakan film adaptasi dari Korea Selatan dengan judul yang serupa pada tahun 2013. Film tersebut mendapatkan pujian yang luar biasa.

Adegan trailer dibuka dengan Dodo (Vino G. Bastian), yang sedang mengendarai sepeda bersama sang buah hati saat kecil, Kartika (Graviella Abigail). Dodo memiliki peran sebagai penjual balon keliling.


Hingga suatu hari, Dodo tidak pulang ke rumah. Putrinya pun mencemaskan keadaan ayahnya.

Ternyata, terungkap bahwa Dodo ditangkap oleh pihak berwajib dengan cara kekerasan. Dodo akhirnya masuk di penjara dan kehidupannya berubah menjadi lebih sulit.

Di dalam bui, Dodo bertemu dengan beberapa penghuni sel, yaitu Kepala Napi (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Bewok (Rigen), dan Atmo (Indra Jegel), serta Kepala Sipir (Denny Sumargo).

Walaupun baru trailer, kedekatan peran ayah dan anak terlihat sangat menyentuh.

Di ujung trailer, diperlihatkan Kartika yang sudah beranjak dewasa (Mawar Eva de Jongh) yang sedang menangis.

Apakah nasib Dodo akan menjadi baik selama di penjara? Tunggu ya Kawula Muda, film 'Miracle in Cell No.7' akan tayang di bioskop pada 8 September 2022.

Berita Lainnya