Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Juli 2023, Wajib Nonton!

Jangan lupa catat tanggalnya!

Shadow Detective Season 2 (HANCINEMA)
Mon, 03 Jul 2023

Pergantian bulan menjadi hal yang paling ditunggu oleh banyak warga, terutama untuk para penggemar Drama Korea (drakor) yang sudah menunggu rumah produksi di Korea Selatan yang merilis drama-drama Korea terbaru di setiap bulannya.

Seperti di bulan Juli ini, terdapat beberapa drama Korea terbaru yang akan dirilis dengan jalan cerita yang cukup menarik dan mendebarkan para penggemar drakor. 

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea terbaru yang rilis di bulan Juli 2023.

Shadow Detective 2


Drama Korea lanjutan dari Shadow Detective pertama ini akan melanjutkan kisah detektif Kim Tae Rok yang masih terjebak dalam teka-teki misterinya mengenai dalang rahasia dibalik pemerasan kepada temannya. 

Drama ini akan diperankan kembali oleh pemain sebelumnya seperti, Lee Sung Min, Jun Jin Young, Kyung Soo Jin dan masih banyak lagi yang bisa lo tonton mulai 5 Juli 2023 melalui Disney+ Hotstar.

I Have Waited a Long Time For You


Drama Korea terbaru, I Have Waited A Long Time For You akan tayang pada 26 Juli 2023. Sebuah drama baru mengenai misteri kejahatan seorang detektif di sebuah pedesaan, yang dikisahkan adanya kasus pembunuhan yang terjadi di kota Woojin, kota tanpa kejahatan.

Oh Jin Sung seorang detektif periang yang turut bergabung dalam investigasi adik laki-lakinya yang teridentifikasi sebagai pelaku tersangka kasus pembunuhan. Pertanyaan mengenai siapakah dalang pelaku sebenarnya pun bermunculan seiring Jin Sung yang ingin membalaskan dendam adiknya.

My Lovely Liar

My Lovely Liar (INSTAGRAM/mr.minhyun)

 

My Lovely Liar akan tayang di TvN pada 24 Juli 2023 mendatang.  

Diperankan oleh Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun, drama Korea dengan genre Komedi Romantis ini akan mengisahkan seorang perempuan, Mok Sol Hee yang mempunyai kemampuan untuk membedakan orang yang berbohong atau jujur, hingga bertemu dengan Kim Do Ha, seorang produser musik yang memiliki misteri yang besar.

The Uncanny Counter 2

The Uncanny Counter 2 (INSTAGRAM/theuncannycounter_2023)

 

Melanjutkan kisah The Uncanny Counter pertama, kini akan tayang dengan2 dengan kisah tentang roh jahat dari akhirat yang turun ke bumi dan harus berhadapan dengan pemburu iblis, Counter (kelompok orang-orang yang memiliki kekuatan super dengan tujuan memburu roh jahat).

Kisahnya akan kembali diperankan oleh Cho Byeong Kyu, Yoo Joon Sang, dan Kim Sejeong ini, tayang di Netflix dan TvN, pada 29 Juli mendatang.

D.P Season 2

D.P Season 2 (INSTAGRAM/junghaein_official)

 

Netflix dan TvN akan menayangkan lanjutan drama Korea D.P yang diadaptasi berdasarkan komik webtoon dengan judul D.P.: Gaeui Nal, karya Kim Bo Tong, dan akan dipublikasi oleh Lezhin di tahun 2015.

Pada musim kedua ini, akan ada karakter baru yang ditampilkan. Han Ho Yeol akan memiliki sifat berbanding terbalik dengan An Jun Ho, yang membuat semakin seru drama Korea ini. 

Drakor ini akan tayang pada 28 Juli mendatang dan bisa lo saksikan melalui Netflix.

A Time Called You


Drama Korea dengan genre drama fantasi, romansa dan misteri ini akan tayang pada di bulan Juli 2023. Drakor ini akan memiliki 12 episode dan tayang di Netflix.

Drama ini, mengisahkan Han Jun Hee (Jeon Yeo Bin) yang tiba-tiba terlempar ke tahun 1998 saat sedang berduka atas kepergiannya sang kekasih, Gu Yeon-Jun (Ahn Hyo Seop).

Dirinya masuk ke dalam tubuh seorang siswi, Kwon Min Joo dan bertemu siswa popular bernama Nam Si Heon, yang anehnya mirip dengan Ko Yeon-Jun. 

Itulah Kawula Muda, rekomendasi drama Korea terbaru tayang Juli 2023 dari Tim Prambors yang wajib ditonton oleh para penggemar drakor.

Berita Lainnya