24 Koleksi Warna Healing Colours Avian Brands untuk Dukung Kampanye Kesehatan Mental

Ternyata brand sudah mulai peka sama isu kesehatan mental, ya, Kawula Muda!

Acara Launching “Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours” (ISTIMEWA)
Thu, 12 Oct 2023

Mendengar kata ‘kesehatan mental’, apa yang terlintas di pikiran lo, Kawula Muda? Tekanan hidup yang tinggi? Tuntutan tinggi dari keluarga dan lingkungan sekitar? Atau bullying (perundungan)?

Menurut Rapor Pendidikan 2022 yang disampaikan oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Nadiem Makarim, Indonesia memasuki situasi darurat perundungan. Nadiem memaparkan bahwa 25% peserta didik di Indonesia mengalami berbagai bentuk perundungan.

Ditambah lagi dengan data dari lapangan dari sebuah aplikasi kesehatan, sekitar 60.000 generasi muda usia 15-30 tahun melakukan konsultasi ke psikiater dan psikolog seputar isu kesehatan mental. Isu tersebut dipicu dari berbagai faktor, mulai dari ekonomi, kesepian, masalah pekerjaan, trauma masa lalu, tekanan dari pasangan, dan lainnya.

Melihat permasalahan tersebut, Avian Brands yang selama ini konsisten untuk berkomitmen untuk terlibat dalam isu sosial ikut turun tangan.

“Kita ketahui bahwa mental health issue yang saat ini marak terjadi, khususnya di kalangan remaja adalah masalah yang harus diselesaikan secara bersama-sama dengan banyak pihak. Avian Brands mendukung penuh upaya tersebut melalui gerakan ‘Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours’,” ucap Mely Yanti, selaku Marketing Manager Avian Brands di Launching “Avian Brands Support Mental Health with Healing Colours”.

Di kesempatan yang sama, aktor yang juga menjadi Brand Ambassador Sunguard All-In-One, Joe Taslim, juga menyatakan keprihatinannya mengenai isu kesehatan mental.

“Dari sini (isu kesehatan mental) kita belajar bahwa sebagai orang tua kita wajib memberikan perlindungan dan perhatian yang cukup untuk anak, sehingga anak mendapatkan rasa aman dan nyaman dari rumah,” cerita Joe Taslim.

Aktor berusia 42 tahun itu juga mengutarakan bahwa kebutuhan dasar juga menjadi faktor yang berpengaruh, terutama mengenai kenyamanan rumah dan kamar yang menjadi prioritas. Ia menyatakan bahwa produk dari Avian Brands mampu mewujudkan kebutuhan prioritas keluarganya.

Melalui produk unggulan Super silk Anti Noda dan Sunguard All-In-One, Avian Brands mempersembahkan warna-warna cat tembok yang menimbulkan efek feel good, menjadi manfaat bagi para pengguna, khususnya yang tengah berjuang menghadapi isu kesehatan mental.

Produk unggulan Avian Brands menghadirkan inspirasi warna ruangan yang dapat membantu memperbaiki kondisi mental health, antara lain melalui Mood Booster Collection (warna cerah) dengan 12 koleksi warna; Close To You, Red Jumper, Red Rhythm, Bright Spot, Travelling Somewhere, Arizona Sunset, Smile For Me, Cheerful Heart, Midnight Sun, Lime Light, Think Green dan Maze Runner. 

Ada pula Stress Release Collection (warna lembut/pastel) dengan 12 koleksi warna; Heart & Soul, Here For You, Aqua Healing, Cool Me Down, Joyful Soul, Precious Time, Healing Power, Rest & Relax, Slow & Easy, Free Your Mind, Timeless Moment serta Musical Therapy.

Dukungan Avian Brands terhadap gerakan “Support Mental Health with Healing Colours” terwujudkan juga melalui sarana bimbingan dan konsultasi dari tenaga ahli profesional secara GRATIS, yang akan dilakukan di beberapa lokasi di area Jawa.

Konsumen memiliki kesempatan mendapatkan diskon khusus untuk 24 warna Healing Colours Collection Supersilk Anti Noda dan Sunguard All-In-One di toko-toko yang bekerja sama ataupun pembelian melalui official store Avian Brands di Tokopedia. Daftar toko yang bekerja sama melalui dapat dilihat di website dan social media Avian Brands.

Berita Lainnya