6 Rekomendasi Parfum Wanita Dijamin Wangi Tahan Lama

Lo suka sama aroma parfum kayak gimana, nih?

Ilustrasi parfum (UNPLASH)
Tue, 19 Jul 2022


Penggunaan parfum sudah jadi barang yang enggak jauh dari siapa pun, apalagi untuk wanita. Selain menjaga badan tetap segar, parfum jadi barang penting untuk menunjang penampilan.

Parfum wanita bisa menyatukan penampilan, memberi kepercayaan diri, sampai bertindak sebagai lapisan pelindung ekstra saat menghadapi hari.

Selain aroma yang menarik, ketahanan aroma tersebut juga jadi salah satu hal yang diperhatikan saat membeli parfum.

Ini dia rekomendasi parfum wanita yang wangi tahan lama ala Prambors, simak yuk:

1. ZARA

Bukan cuma memproduksi pakaian dan aksesoris saja, ZARA juga menghadirkan banyak produk parfum wanita denga aroma yang unik. Selain beragam jenis parfum, aroma yang tahan lama juga bisa lo dapatkan di parfum ini, loh!

Jenis ZARA Orchid Aroma floral yang tahan lama tercium segar sekaligus manis saat digunakan. Parfum ini mengandung berbagai campuran bahan, yaitu anggrek, vanili, dan bergamot.

Ada ZARA Red Vanilla, di mana aroma utamanya yaitu vanilla, tetapi ada campuran dari tengguli atau tumbuhan kayu raja, bunga iris, dan buah pear.

2. Victoria Secret

Salah satu parfum yang punya ketahanan lama di Victoria Secret adalah Victoria's Secret Pure Seduction. Parfum ini memiliki aroma utama buah dan bunga yang berpadu dengan elegan. Wanginya bisa tahan 4 sampai 6 jam lamanya.

Jenis parfum ini hadir dengan aroma paduan chamomile, freesia, melon, dan red plum.

3. Jo Malone

Parfum Jo Malone juga sering menjadi incaran orang-orang nih Kawula Muda. Jo Malone memiliki beberapa koleksinya, mulai dari Cologne, yaitu aroma yang memikat untuk memberikan kesegaran di badan. 

Ada juga Cologne Intense, dengan aroma yang lebih kuat dan tahan lama. Terakhir Absolu Collection yang mencampurkan bunga-bunga dan menghasilkan aroma kuat dan menggoda.

4. The Body Shop

The Body Shop terkenal dengan produk-produk body care yang baik, demikian pula dengan parfumnya. Parfum The Body Shop yang menjadi peminat para wanita adalah Black Musk Night Bloom Eau De Toilette yang bisa memberikan kesan elegan dengan aroma yang kuat dan wangi oriental floral.

Selanjutnya ada Coconut Eau De Toilette, cocok buat Kawula Muda yang suka sama aroma parfum lembut dan natural.

Ada juga Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss dengan wangi manis dan segar.

5. HNMX

Kalau yang satu ini datang dari merek lokal Kawula Muda. Parfum HNMX yang Orgasm jadi produk terlaris sejak 2021 lalu.

Aroma parfum ini didominasi floral notes yang memberi kesan mewah, dan romantis. Soal ketahanan, parfum lokal ini memiliki ketahanan hingga 6 jam, loh!

Berita Lainnya