Yuk, Tebak Kepribadian Seseorang Lewat Tas Favorit

Kawula Muda, apa bentuk tas favorit kalian? Sudah tahu kan kalau bentuk tas favorit itu bisa menggambarkan kepribadian?

Tas. (FREEPIK.COM)
Fri, 07 Aug 2020

Tidak mengenal gender, baik pria maupun wanita pasti membutuhkan tas dalam berkegiatan sehari-hari untuk menaruh barang yang dibawa, atau sekadar buat gaya.

Namun, secara estetika dan penampilan, ternyata tidak sembarang tas bisa dipakai dan dibawa dalam suatu keadaan tertentu, misalnya membawa tas ransel ke acara pesta pernikahan. Enggak banget kan?

Tidak hanya itu, ternyata pilihan tas yang sering dipakai juga bisa menentukan kepribadian si pemilik. Melansir dari Reader’s Digest, berikut lima tas favorit yang bisa menjelaskan kepribadian seseorang!

1. Tas selempang

Tas slempang. (FREEPIK.COM)

 

Tidak hanya dari jenisnya, cara pemakaian pengguna tas selempang pun dapat menjadi salah satu indikasi kuat untuk menebak kepribadiannya.

Bagi yang kerap memakai tas selempang ke arah depan, ia adalah sosok yang teliti, penuh waspada, pendiam, dan cenderung protektif. Sedangkan yang menggunakan tas selempang yang disampirkan ke bagian belakang, menunjukkan kepribadian seseorang yang santai, asik, dan tenang dalam menyelesaikan masalah.

2. Ransel

Tas ransel. (FREEPIK.COM)

 

Tas yang satu ini adalah jenis yang dipakai oleh seluruh kalangan, baik tua dan muda, laki-laki dan perempuan, pria dan wanita.

Penyuka tas ransel cenderung memiliki kepribadian yang mandiri, bebas, serta suka berpetualang. Mereka yang menyukai tas ransel sering kali diandalkan oleh sekitarnya karena dipercaya dapat mengorganisir sesuatu dengan baik dan benar.

3. Clutch

Clutch merupakan jenis tas yang cocok digunakan untuk menghadiri pesta dalam ruangan dengan konsep yang mewah dan elegan. Maka tidak heran, jika penyuka clutch cenderung memiliki kepribadian yang supel, pandai bergaul, dan juga senang berkumpul.

4. Tas Bahu

Tas ini bisa dibawa dengan cara digantungkan ke bahu atau sekadar dijinjing. Penyuka tas bahu merupakan sosok yang praktis, percaya diri, ramah, dan juga pandai beradaptasi.

Selain itu, karena tas bahu kerap didesain dengan ruang lapang yang cukup untuk membawa banyak barang, pengguna tas bahu dikenal dengan kepribadiannya yang siap siaga untuk menghadapi keadaan apa pun.

5. Tas Pinggang

Tas pinggang. (FREEPIK.COM)

 

Sederhana, cuek, dan swag merupakan kepribadian dari banyak pengguna tas pinggang. Untuk si pengguna tas pinggang, penampilan dan tren terkini bukanlah prioritas.

Hemat merupakan ciri khas dari orang yang menggunakan tas pinggang dalam kesehariannya.

Berita Lainnya