Adidas Luncurkan Sandal 'Yeezy Slide' Hari Ini!

Kamu ikut beli enggak, Kawula Muda?

Sandal Adidas Yeezy Slide (INSTAGRAM/adidasindonesia)
Mon, 07 Mar 2022

Adidas meluncurkan sandal Yeezy Slides pada hari ini, Senin 7 Maret 2022. Desain sandal slip-on ini dirilis dalam tiga warna, Onyx, Pure, dan Ochre.

Melansir dari laman Hybebeast, Adidas 'Yeezy Slide' Onyx dibuat sepenuhnya dari busa EVA yang ringan dan tahan lama. Bentuk kontur memberikan alas kaki yang nyaman dan berbeda.
Hadirnya warna Onyx menjawab permintaan lama penggemarnya yang meminta sepasang sandal Yeezy berwarna gelap.

Sandal Adidas Yeezy Slide (INSTAGRAM/adidasindonesia)

 

Tidak hanya warna Onyx, Adidas Yeezy Slide ini juga diluncurkan dengan perilisan ulang warna Pure. Model sandal terbaru ini juga bisa dibilang unik. Pasalnya, bagian luar sandal bergigi menonjol yang membantu memberikan ketinggian tambahan dengan kenyamanan. Fungsi tersebut tidak membuat desainnya kehilangan daya tarik.

Sandal ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Indonesia. Melalui dari akun Instagram @urbansneakersociety, antrean panjang di toko Adidas di Mall Plaza Indonesia, Jakarta sudah terlihat tadi pagi.

Dibanderol dengan harga 60 dolar AS atau sekitar Rp 860 ribu, kamu sudah bisa menjajal sandal Adidas ini.

Sandal Adidas ini menjadi brand milik Kanye West yang sebelumnya, dengan model Yeezy 500 Blush, namun model tersebut adalah sepatu yang bertali.
Sama halnya dengan sandal terbaru Adidas, sneakers Yeezy 500 Blush juga di desain serupa hingga membuat orang nyaman memakainya. Bedanya, koleksi ini bernilai Rp 3 juta dan telah tersedia secara global pada bulan Februari lalu.

Berita Lainnya