Aunty Chef: Makanan Rumahan Dengan Sensasi Internasional

Kawula Muda wajib cobain sih!

Suasana Aunty Chef by COOK'S. (ISTIMEWA)
Mon, 20 Nov 2023

Siapa sangka bahwa makanan sederhana ala rumahan dapat dibuat dengan standar internasional? Lukita Juwadi dan Maharani Siregar mewujudkan hal tersebut melalui Aunty Chef by COOK’S.

Terletak di lantai dua di Jalan Ciranjang no. 34, pengunjung langsung disambut ruangan stainless steel berbentuk ‘L’ dengan jendela yang besar. Adapun aksen-aksen warna merah di ruangan akan membuat pelanggan semakin terkesan dengan interiornya.

Aunty Chef by COOK’S menawarkan pelanggannya sebuah pengalaman makan yang luar biasa dengan menyuguhkan hidangan kontemporer dan comfort food dengan sentuhan internasional. Lukita, sang ‘aunty’, mengimplementasikan cara masak ala Prancis dalam setiap hidangan yang dibuatnya.

Pelanggan ketika menikmati jamuan 'The Chef's Table Experience'. (ISTIMEWA)

Yang spesial dari Aunty Chef by COOK’s, menu ‘The Chef’s Table Experience’. Jika memesan menu ini, pelanggan akan disuguhkan enam jenis makanan, mulai dari hidangan pembuka hingga penutup, yang dimasak langsung di hadapan pelanggan.

Menu 'The Chef's Table Experience'. (ISTIMEWA)

Menu ‘The Chef’s Table’ akan diubah setiap tiga bulan, demi membuat pelanggannya penasaran dengan rasa baru yang akan ditawarkan oleh Aunty Chef by COOK’S.

Tak hanya itu, Aunty Chef by COOK’S juga menawarkan ‘the Chef’s Cuts’ bagi pelanggannya. Hidangan ini menyajikan pilihan daging sapi premium pilihan yang diolah menjadi makanan yang cocok untuk keluarga.

“Tidak ada yang lebih menenangkan daripada sepiring steak,” ucap chef Lukita yang juga merupakan certified butcher.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati ‘The Chef’s Table Experience’, disarankan untuk melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu mengingat tempatnya yang terbatas. Pelanggan disarankan untuk memesan tempat dari kurun waktu 17.30 – 19.30 atau 20.00 – 22.00 WIB.

Aunty Chef melayani dinner setiap hari Selasa-Minggu dari pukul 17.30 – 22.00 WIB, lunch setiap hari Selasa-Jumat dari pukul 11.00 – 15.00 WIB dan brunch setiap Sabtu-Minggu dari jam 09.00 – 13.30 WIB. Bagi pelanggan yang ingin mencari info lebih lanjut, bisa langsung cek di sini.

Berita Lainnya