Foto Viral Lisa BLACKPINK Pakai Selimut saat Datangi Restoran di Korea Selatan

Dari belakang aja udah ada aura cantiknya ya :)

Viral foto Lisa BLACKPINK dengan selimut di sebuah restoran (KOLASE PRAMBORS)
Wed, 05 Apr 2023

Pada Minggu (02/04/2023) malam, Lisa BLACKPINK terlihat mengenakan sebuah selimut, penutup kepala berwarna biru, dan celana piyama. Outfit itu Lisa pilih ketika makan di sebuah restoran hotpot populer Korea Selatan

Walau tengah memakai selimut, penggemar yang melihat sang member BLACKPINK tersebut secara langsung menyatakan ia benar-benar tinggi dan langsing. Wajahnya pun sangat kecil dan kulit wajahnya sangat indah seperti putih telur setelah direbut. 

Foto Lisa BLACKPINK dengan selimut (TWITTER/BABYLALISA)

 

Video awal tersebut memang direkam oleh seorang penggemar asal China yang bertemu secara tidak sengaja dengan Lisa. Saat itu, ia mengaku bertemu dengan Lisa kala ingin membayar makan malamnya. 

Karena sudah larut malam, tidak banyak orang yang berada di restoran tersebut. Penggemar tersebut bersama temannya pun menanyakan kepada pegawai apakah Lisa masih berada di sana dan menunggu di pintu untuk waktu yang singkat. 



“Temanku dan aku akhirnya memberanikan diri untuk meminta tanda tangan dan mengambil foto dengan Lisa. Akan tetapi, dengan sopan, manager Lisa menyatakan hal itu tidak dapat dilakukan,” tulisnya. 

“Walau kami tidak dapat mendapat tanda tangan ataupun foto bersama, kami sangat puas karena bertemu dengannya secara langsung,” lanjutnya. 

Foto tersebut pun kini beredar di media sosial. Banyak yang mempercayai bahwa alasan Lisa tampil dengan selimut adalah untuk tidak membuat keributan di depan umum.

Lisa BLACKPINK berfoto dengan selimut kucing (TWITTER/LISAMANOBAL_327)

Penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-26 pada 27 Maret 2023 lalu juga mengunggah foto di balik selimut bergambar kucing, berbeda dengan selimut yang ia pakai di restoran. Sepertinya member BLACKPINK termuda ini memang sedang suka berpakaian dengan selimut, Kawula Muda. 

Berita Lainnya