Bawa Produk Favorit Penggemar, Seiko Kembali Hadir Dengan Lini Eksklusif Seiko Luxe

Seiko Luxe kembali menampilkan Seiko Panda

Bawa produk favorit penggemar, Seiko kembali hadir dengan lini eksklusif Seiko Luxe
Thu, 07 Mar 2024

Seiko, merek jam tangan mewah asal Jepang dengan reputasi global selama lebih dari 100 tahun, baru-baru ini meluncurkan kembali koleksi eksklusif mereka, yakni Seiko Luxe.

Koleksi yang dikurasi khusus ini terdiri dari 3 lini populer Seiko yaitu Presage, Prospex dan King Seiko, Kawula Muda.

Seiko Luxe sekali lagi menegaskan dedikasinya untuk menyediakan produk berkualitas terbaik bagi para penggemar setianya di Indonesia, dengan menghadirkan kumpulan koleksi jam tangan mewah ini dalam pop-up store yang diselenggarakan di mal Plaza Senayan.

Berada di lokasi yang strategis di tengah pusat perbelanjaan mewah, pop-up store Seiko Luxe kembali menampilkan Seiko Prospex Solar Chronograph alias Seiko Panda.

Seiko Panda merupakan koleksi favorit di kalangan penggemar Seiko, karena desain unik pada dialnya yang menyerupai panda.

Selain itu, koleksi Presage juga menampilkan beberapa produk dari rangkaian Cocktail Time, dengan dial berwarna-warni yang terinspirasi dari minuman koktail serta penanda waktu ramping dan berkilauan yang terinspirasi dari batang gelas koktail.

Lebih lanjut, koleksi King Seiko turut hadir dengan produk edisi terbatas Seiko Watchmaking 110th Anniversary.

Jam tangan yang satu ini dirilis pada tahun 2023 untuk merayakan ulang tahun ke-110 jam tangan pertama Seiko yang diproduksi di tahun 1913– the Laurel.

Sejak itu, Seiko terus mempertahankan komitmennya hingga saat ini, untuk terus menjadi mitra yang dapat diandalkan sepanjang perjalanan hidup pelanggannya.

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie menyampaikan, bahwz Seiko ingin terus memperkuat komitmen dan dedikasi kepada para pelanggan setia.

“Setelah lebih dari 5 dekade hadir di Indonesia, kami ingin terus memperkuat komitmen kami terhadap para pelanggan setia Seiko. Sejak 1996, Seiko telah hadir secara fisik di Plaza Senayan. Bukan hanya mempertahankan, namun kami terus berdedikasi untuk meningkatkan standar serta ekspektasi para penggemar loyal kami. Maka itu kami hadir kembali dengan koleksi eksklusif kami, Seiko Luxe, untuk menghadirkan jam tangan dengan kualitas terbaik dan tahan lama, yang dapat menemani mereka baik dalam kesibukan keseharian di kantor maupun dalam aktivitas outdoor,” ucapnya.

Sebagai usaha untuk terus memperkuat komitmennya terhadap para pelanggan mereka, memasuki tahun 2024, Seiko berfokus untuk meningkatkan reputasi dan memperkuat posisinya dalam menghadapi tuntutan industri yang semakin tinggi dan kompetitif.

Sebagai brand yang telah terbukti konsisten dengan komitmennya, tahun ini Seiko bertujuan untuk menjangkau segmen konsumen mewah yang lebih eksklusif.

Disaat yang sama, Seiko juga terus hadir dengan produk berkualitas tinggi dengan kekhasan warisan Jepang yang berfokus pada presisi dan kesempurnaan, serta terus menjadi pemimpin dalam industri jam tangan mewah yang kompetitif.

Kini Seiko menghadirkan koleksi Seiko Luxe secara eksklusif di Mal Plaza Senayan Lantai Dasar dari tanggal 31 Januari hingga 31 April 2024.

Para pelanggan setia Seiko dan penggemar jam tangan dapat secara langsung melihat produk-produk eksklusif Seiko yang didukung oleh pengalaman puluhan tahun, memastikan bahwa setiap jam tangan adalah sebuah mahakarya.

Berita Lainnya