Bikin Bangga! Gaun Christina Aguilera Dirancang Desainer Indonesia

Kerennnnnnnnn

Christina Aguilera kenakan gaun rancangan desainer Indonesia (Instagram/mryogiepratama)
Sat, 06 Jan 2024

Kabar membanggakan kembali hadir dari desainer mode asal Indonesia nih, Kawula Muda.

Kali ini datang dari Yogie Pratama, salah satu perancang busana asal Indonesia ini memang bukan perancang busana sembarangan. Baru-baru ini, Yogie melalui postingan Instagramnya mengumumkan bahwa rancangannya dipakai oleh Christina Aguilera.

“Legenda Christina Aguilera terlihat dan terdengar luar biasa dengan gaun rantai kristal yang dibuat khusus oleh Yogie Pratama,” tulis Yogie dalam unggahan Instagram pribadinya yang menampilkan video singkat Aguilera saat bernyanyi dan mengenakan gaun rancangannya.

Pelantun lagu ‘Lady Marmalade’ tersebut tampak elegan mengenakan gaun bernuansa perak buatan Yogie saat manggung di acara Voltaire, The Venetian Resort Las Vegas pada malam pergantian tahun kemarin, Sabtu (31/12/2023).

Untuk melengkapi penampilannya, Aguilera juga tampak mengenakan kacamata hitam, stocking jaring berwarna hitam, sarung tangan panjang hitam dari material kulit, dan sepatu boots hitam.

Christina Aguilera kenakan gaun rancangan desainer Indonesia (Instagram/mryogiepratama)

Prestasi membanggakan Yogie seakan menunjukan bahwa desainer Indonesia juga bisa berprestasi di kancah Internasional.

Dikutip dari Instagram IPMI (Ikatan Perancang Mode Indonesia), kerjasama keduanya berawal dari stylist Christina bernama Chris Horan dan Sanam Celine yang menghubungi Yogie pada September lalu. Mereka ingin membeli koleksi runway piece dari show tahun lalu untuk kebutuhan photoshoot promo dari show Christina di Voltaire.

Rupanya, dalam proses penggarapan Yogie sampai harus melakukan revisi sebanyak 3 kali, yang kemudian diputuskan Yogie untuk merancangnya sama persis seperti yang dipamerkan di fashion show tahun lalu. Namun, ada sedikit perbedaan di bagian neck line.

Ternyata ini bukan kali pertama gaun rancangan Yogie dilirik tokoh kenamaan dunia, pada Juli 2023 lalu misalnya, gaun miliknya sempat dikenakan aktris asal AS, yakni Ariana Greenblatt dalam premier Film Barbie di LA, AS.

Bikin bangga ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya