5 Alasan Wajib Nonton Konser Louis Tomlinson "Faith in the Future" di Jakarta

Salah satu alasannya ada tiket gratis buat lo, Kawula Muda!

Louis Tomlinson rilis trailer film dokumenternya berjudul "All of Those Voices" (INSTAGRAM/louist91)
Fri, 05 Jan 2024

Louis Tomlinson siap kembali ke Jakarta melalui konsernya yang bertajuk “Faith in the Future” pada akhir bulan ini, atau tepatnya pada 24 Januari 2024, Kawula Muda. Konser Louis Tomlinson ini akan dilangsungkan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara.

Informasi terkait konser “Faith in the Future” Louis Tomlinson sendiri telah dikabarkan melalui akun TGC Live di Instagram @tgc.live selaku promotor konser.

Sementara itu, tiket konser “Faith in the Future” terbagi menjadi dua kategori, yaitu Festival A dan Festival B, yang sama-sama mengusung konsep free standing.

Adapun harga tiket yang tersedia dibagi menjadi dua kategori, yakni Festival A (Rp 1.600.000) dan Festival B (Rp 1.100.000). Untuk penjualan tiketnya sendiri bisa diakses secara online melalui louistomlinsonjakarta.com ya, Kawula Muda.

Berikut adalah 5 alasan wajib nonton konser “Faith in the Future” Louis Tomlinson di Jakarta:

Lepas Rindu Nonton Louis Tomlinson, Setelah Terakhir ke Indonesia Tahun 2022

Konser Louis Tomlinson di Tennis Indoor Senayan, Jakarta (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

Sebelum menonton Louis akhir bulan nanti, kita sedikit flashback momen mantan member One Direction ini terakhir ke Jakarta, pada 2022 lalu.

Konser Louis Tomlinson pada tahun 2022 dilaksanakan di Stadion Tennis Indoor Senayan. Antusias fans untuk nonton konser Louis Tomlinson pada saat itu cukup tinggi. Gak sedikit fans yang nekat datang jauh-jauh ke Jakarta cuma buat ketemu Louis.

Konser tersebut berlangsung pukul 19.30 WIB dan selesai tepat di 21.00 WIB. Walaupun cukup sebentar, Louis menggemparkan seluruh penonton di Tennis Indoor Senayan.

Pada malam itu, Louis Tomlinson membawakan 18, termasuk lagu dari album debutnya ‘Walls’, yang rilis di tahun 2020.

Kemeriahan konser Louis malam itu tentu bisa saja terulang lagi nanti Beach City International Stadium Ancol, terlebih kini Louis akan membawakan materi-materi di album ‘Faith in the Future’.

Nostalgia Lagu-lagu One Direction Secara Live

Mini reuni One Direction, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Liam Payne disebut bakal buat lagu baru (MEAWW)

Louis boleh jadi hanya beraksi secara solo di tur nya kali ini, tetapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan pria berusia 32 tahun tersebut membawakan lagu hits One Direction dan bernostalgia bersama penggemar secara langsung.

Bahkan, Louis pernah melakukannya saat terakhir kunjungannya ke Jakarta. Kala itu, pria kelahiran Doncaster tersebut membawakan lagu-lagu hits 1D, seperti  ‘Drag Me Down’, ‘Little Black Dress’, dan ‘Through the Dark’.

Hal tersebut tentu saja sangat mungkin terjadi dilakukan Louis lagi, entah dengan lagu-lagu One Direction yang sudah pernah ia bawakan sebelumnya, atau lagu One Direction yang lainnya.

Siap-siap buat nostalgia lagu One Direction bareng Louis ya, Kawula Muda!

Bisa Sing A Long Lagu-lagu di Album ‘Faith in the Future’

Album baru Louis Tomlinson "Faith in the Future" (TWITTER/louistomlinson)

Sesuai dengan nama turnya, “Faith in the Future”, Louis tentu saja akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya ini.

Album ‘Faith in the Future’ sendiri kini memiliki 19 lagu, setelah sebelumnya Louis menambahkan 3 track baru untuk album ‘Faith in the Future’ versi bonus track.

Kendati demikian, Louis juga berkemungkinan membawakan lagu-lagu lamanya, atau lagu-lagu di album "Walls."

So, sebelum nonton konsernya nanti, pastiin lo udah hafal semua lagunya ya Kawula Muda, biar bisa sing a long bareng.

Jakarta Jadi Satu-satunya Negara Asia yang jadi Bagian tur “Faith in the Future”

Konser “Faith in the Future” Louis Tomlinson di Jakarta

Kendati ini adalah kali kedua Louis konser solo di Jakarta, tetapi tahun ini jadi yang spesial, Kawula Muda.

Bagaimana tidak, tahun ini Jakarta jadi satu-satunya negara Asia yang jadi bagian dari tur “Faith in the Future” Louis Tomlinson.

Sebelumnya, rangkaian tur “Faith in the Future” telah berlangsung di 45 kota di benua Amerika sejak Mei hingga Juli 2023, lalu berlanjut ke 39 kota di Eropa pada Agustus sampai Oktober 2023. Kemudian berlanjut di Asia dan Australia di tahun 2024 ini.

Prambors Bagi-bagi Tiket Louis Tomlinson tur “Faith in the Future” Gratis Setiap Hari

Image Caption

Bukan Prambors kalo gak bisa bagi-bagi tiket konser gratis. Kali ini Prambors #MendadakLouisTomlinson mau bagi-bagi tiket Louis Tomlinson tur “Faith in the Future” gratis setiap harinya!

Prambors bakal bagi-bagi tiket konser Louis Tomlinson mulai hari Senin 8 Januari 2024, sampai 19 Januari 2024, dicatat tanggalnya ya Kawula Muda.

Syarat dan ketentuannya bisa langsung lo cek di page event di website dan apps Prambors Radio, atau klik link ini (Mendadak Louis).


Nah Kawula Muda, itu dia alasan kenapa lo wajib nonton konsernya Louis Tomlinson!

Berita Lainnya