Jennie BLACKPINK Bocorkan Alasan Tidak Perpanjang Kontrak Individu dengan YG Entertainment

Mbak Jennie katanya mau lebih bebas nih, Kawula Muda

Jennie BLACKPINK, salah satu wanita tercantik di dunia (THENEWS)
Fri, 05 Jan 2024

Salah satu member BLACKPINK, Jennie membocorkan alasan mengenai dirinya memilih tidak memperpanjang kontrak untuk kegiatan solonya di YG Entertainment.

Pada akhir tahun lalu, YG Entertainment secara mengejutkan tidak melanjutkan kontrak keempat anggota BLACKPINK untuk aktivitas individu mereka.

Kepastian itu kemudian membenarkan kecurigaan banyak penggemar setelah beberapa hari sebelumnya salah satu member BLACKPINK, yakni Jennie memulai labelnya sendiri.

Ditanya tentang alasannya mengenai kontrak individu bersama YG, Jennie menyebutkan bahwa dirinya ingin menjadi lebih bebas dan nyaman.

“Saya ingin lebih bebas dan nyaman dalam kegiatan individu, jadi saya dengan hati-hati mendirikan perusahaan bernama OA. Saya akan bekerja dengan kru yang sudah lama bersama saya. Aku ingin bisa melakukan semua aktivitasku dengan bebas,” ungkap Jennie, Dikutip dari Koreaboo, Jumat (5/01/2024).

Jennie BLACKPINK Dirikan Label Baru ODDATELIER atau OA (INSTAGRAM/oddatelier)

Kendati demikian, Jennie mengaku bahwa dirinya bersyukur dan banyak belajar dari YG Entertainment. Hal tersebut kemudian menginspirasi perempuan kelahiran 1996 tersebut untuk membuat perusahaannya sendiri.

“Aku belajar banyak (di YG), dan karena ini adalah perusahaan tempat aku mulai menjadi trainee sejak awal, ada banyak hal yang bisa kulakukan dan pelajari, jadi aku bertanya pada diriku sendiri, 'Apa yang bisa kamu lakukan sendiri di masa depan? masa depan?' Saya berpikir, 'Mari kita hadapi dengan berani’,” lanjut Jennie.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK dengan bangga mengumumkan peluncuran labelnya sendiri, ODDATELIER pada 23 Desember 2023 lalu, Kawula Muda.

Penyanyi, aktris sekaligus model tersebut melebarkan sayap menjadi CEO dari entertainment label yang disingkat sebagai OA.

Kita tunggu karya-karya Jennie selanjutnya ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya