Box & Tale, Rekomendasi Custom Hadiah Cocok untuk Hampers Lebaran

Yang bingung mau kasih hampers apa, kuy merapat!

Box & Tale layanan penyedia kado custom online untuk hampers, kado ulang tahun, graduation, dan masih banyak lagi (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 10 Apr 2023

Kawula Muda, untuk menyambut Hari Raya Lebaran, umat Muslim biasanya memberikan hadiah atau hampers kepada saudara, kerabat, sampai orang yang tersayang.

Kalau lo bingung, Box & Tale yakni layanan penyedia kado custom online berbasis website, bisa menjadi pilihan untuk memberikan hampers. Melalui website www.boxandtale.com, customer bisa bebas membuat hampers atau kado ulang tahun, anniversary, graduation, wedding, kelahiran bayi, ataupun juga untuk kebutuhan corporate gifting.

Layanan ini bisa diakses dimana pun dan kapan pun ditengah kesibukan sehari-hari, dan bisa langsung dikirim ke seluruh kota di Indonesia, loh. Jadi, kalian bisa merayakan hari spesial walaupun kalian berada jauh dari mereka.

Box & Tale layanan penyedia kado custom online untuk hampers, kado ulang tahun, graduation, dan masih banyak lagi (SUMBER ISTIMEWA)

Spesialnya adalah, rangkaian gift hampers yang dibuat secara custom khusus untuk penerima. Customer bisa memilih kotak, isi kado, dan kartu ucapan di website Box & Tale untuk membuat kado custom yang unik untuk orang tersayang. Semua bisa dicustom dengan nama, foto, dan pesan sesuai dengan penerima.

Tersedia beragam varian kado yang bisa dipilih, mulai dari custom photo, illustrasi, flower bouquet, daily essential, personal products, dan masih banyak lagi yang bisa di mix & match sesuai budget dan kebutuhan.

Untuk harganya, bervariasi sesuai dengan kotak dan isi kado yang dipilih, dan tersedia dalam beberapa ukuran dan varian jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Baik kado yang affordable maupun yang lebih premium bisa kalian buat dan sesuaikan dengan budget kalian.

Biasanya harga kado Box & Tale mulai dari Rp 195.000 yang didalamnya sudah termasuk kotak, isi kado, kartu ucapan, dan juga jasa wrapping dari Box & Tale.

Pemesanan bisa langsung lo hubungi ke media sosial mereka di Instagram dan TikTok @boxandtale, dan website www.boxandtale.com.

Buruan order hampers buat sanak saudara dan kerabat di Box & Tale!

Berita Lainnya