Carl’s Jr Indonesia Umumkan Akan Buka Lagi, Setelah Tutup 2 Hari

Berasa diprank ya Kawula Muda

Carl's Jr Indonesia (Dok Carl's Jr)
Wed, 03 Jan 2024

Restoran asal Amerika, Carl’s Jr pastikan akan kembali beroperasi di Indonesia, nih Kawula Muda. 

Setelah resmi menutup semua gerai 2 hari yang lalu, restoran cepat saji dengan spesialisasi burger, Carl's Jr, mengumumkan akan kembali membuka gerai baru di Indonesia, Selasa (2/1/2024).

"It's not goodbye. We'll be back in new locations, serving you fresh chargrilled goodness! (Kami akan segera kembali di lokasi baru dan menyajikan Anda kenikmatan makanan panggang yang segar!)" tulis Carl's Jr melalui akun Instagram resmi (@carlsjrindonesia), dikutip Rabu (3/1/2024).

Sontak saja unggahan tersebut langsung disambut netizen dengan antusias. Banyak netizen yang kemudian menyampaikan kegembiraannya melalui kolom komentar.

Kendati demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai restoran cepat saji Carl’s Jr Indonesia, termasuk lokasi baru gerainya.

Beredar kabar restoran asal Amerika ini hanya berganti manajemen dari yang sebelumnya berada di bawah manajemen Mahadasha Group.

Carl's Jr Indonesia pastikan akan buka kembali (Instagram/carlsjrindonesia)

Sebelumnya, Carl's Jr sudah berpamitan dengan para pelanggan di Indonesia pada Rabu, (20/12/2023) lalu.

Dalam pernyataannya, Carl's Jr menyebut akan mengakhiri perjalanan selama 10 tahun di bahwa Mahadasha Group.

"Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda," tulis Carl's Jr dalam foto unggahan lainnya.

"Kami bangga dapat menyajikan burger panggang yang ikonik di Indonesia selama 10 tahun di bawah Mahadasha Group. Namun sayangnya, kami harus mengakhiri perjalanan (berhenti beroperasi) pada 31 Desember 2023," lanjut unggahan tersebut.

Sebagai informasi, gerai pertama Carl's Jr Indonesia dibuka di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Tangerang, Banten pada Januari 2014 lalu.

Kemudian, pada Februari 2014 Carl's Jr membuka gerai di bandara yang beroperasi selama 24 jam di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Lo punya kenangan apa sama Carl’s Jr, Kawula Muda?

Berita Lainnya