Lost Frequencies Rilis 'Head Down' dan Kembali Melibatkan Bastille

Siapa yang kena ‘Head Down’ juga nih, Kawula Muda?

Lost Frequencies ft Bastille (Spotify)
Tue, 02 Jan 2024

DJ asal Belgia, Lost Frequencies baru saja merilis album studio ketiganya, bertajuk ‘All Stand Together’. Salah satu hits track pada album tersebut ialah 'Head Down', diputuskan menjadi single dan sudah dirilis pada 29 Desember lalu.

Pada lagu 'Head Down', Lost Frequencies tidak sendirian, kali ini ia berkolaborasi dengan band pop rock asal Inggris, Bastille.

Kolaborasi antar keduanya tentu bukan hal yang baru Kawula Muda, sebelumnya, vokalis Bastille, Dan Smith, menulis lagu 'Questions' milik Lost Frequencies dan James Arthur (2022). Bahkan 'Head Down' jadi lagu keempat Lost Frequencies yang melibatkan Bastille.

Lost Frequencies ft Bastille (Spotify)

Lagu ini ditulis oleh Felix de Laet, Johan Lindbrandt, Nicklas Lif, Dag Lundberg, dan Daniel Campbell Smith, dengan produksi oleh Johan Lindbrandt.

Perpaduan antara gaya musik Lost Frequencies yang unik dengan elemen pop rock khas Bastille, membuat 'Head Down' seakan menjanjikan pengalaman musik yang menarik bagi pendengar.

Lebih lanjut di bagian refrain, Dan Smith mengulangi lirik utama berulang kali, memastikan bahwa pesan dan getaran yang membangkitkan semangat tidak diabaikan. Ditambah dengan aksen british khas Smith yang juga punya pesonanya sendiri.

Lo suka lagu ini juga, Kawula Muda?

Berita Lainnya