CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 19 - 25 DESEMBER 2022

Brand lokal kali ini siap nemenin liburan lo!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 19-25 DESEMBER 2022
Mon, 19 Dec 2022

Kali ini, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog penutup di bulan Desember 2022, Kawula Muda. Buat lo yang lagi mencari starter pack akhir tahun, katalog kali ini pas banget buat Kawula Muda! Mulai dari perawatan kulit dan parfum yang bikin penampilan lo makin oke, aksesoris unik yang bakal bikin lo beda dari yang lain, sampai beragam minuman yang bisa banget nemenin lo binge Netflix kala liburan!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, Prambors IBG akan kasih penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 19-25 Desember 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. IXORA

Ixora (Prambors IBG/ixora)

Ixora hadir dari tangan sekelompok mahasiswa Biologi yang berhasil mengubah bunga lokal liar menjadi sebuah produk dengan seni berestetika. Berkat kecintaan mereka kepada botani, bunga-bunga yang tadinya kurang dimanfaatkan disulap menjadi karya seni bernilai tinggi.

Produk Ixora tentu saja bisa digunakan untuk hadiah atau kebutuhan dekorasi rumah lo dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong, mulai dari Rp 30 ribuan saja. Kawula Muda. 

Dapatkan produk mereka di Shopee ixora.art dan Instagram di @ixora.art

Menjelang akhir tahun, Ixora lagi ada promo khusus untuk Kawula Muda Prambors berupa gratis ongkir setiap pembelian di Shopee.

2. RAYENSKIN

Rayen Skin (Prambors IBG/rayenskin)

Sukses dengan tiga klinik kecantikan Rayendra Dermatology & Aesthetic Center, Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKK, M.Kes, FINSDV, FAADV kembali melayani perawatan kulit secara aman, sehat dan natural lewat skincare Rayenskin. 

Skincare Rayenskin diharapkan bisa mengatasi berbagai permasalahan kulit dengan perawatan yang mudah dijangkau seluruh kalangan masyarakat.

Rayenskin memiliki produk andalan yang terdiri atas rangkaian Repairing Series (untuk kulit kombinasi, berminyak dan cenderung berjerawat) dan Rangkaian Glowing Series (untuk kulit normal, kusam, dan cenderung kering).

Glowing Series direkomendasikan untuk kulit normal, kusam dan cenderung kering.

Smoothing Face Cleanser: Membersihkan wajah dari kotoran minyak dan makeup yang menempel pada wajah, membersihkan wajah tanpa membuatnya kering, membersihkan sekaligus memberikan kelembaban pada kulit.

Skin Barrier Day Cream: Memberikan kelembaban pada kulit wajah, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi skin barrier kulit, sebagai anti-aging dan antioksidan.

Silky White Sunscreen UVA UVB: Melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB, memberikan kelembaban pada kulit, mencerahkan warna kulit, serta mencegah hiperpigmentasi pada kulit.

Radiant Night Cream: Mencerahkan kulit wajah, sebagai anti-aging, memberikan kelembaban pada kulit, meratakan warna kulit, mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, melindungi kulit dari radikal bebas.

Untuk harga dari skincare ini dibanderol mulai Rp 85.000 untuk harga satuan dan Rp 295.000 untuk harga paket.

Dapatkan produknya di Instagram: @rayenskin, TikTok: @rayenskin dan Website mereka di rayenskin.co.id.

Kawula Muda, lagi ada diskon loh khusus untuk lo berupa diskon sebesar 7% dengan kode "RAYENSKINIBG" melewati DM Instagram Rayenskin.

3. 12 PM

12 PM (Prambors IBG/12pm)

Sister Company dari PT. Guud Sehat Indo Sejahtera (Guudfood) yang memproduksi minuman kekinian dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang tak kalah dengan minuman mahal lainnya.

12 PM memiliki tiga produk andalan:

1. Teh Series : Teh telang dan Teh melati, Leci Tea

2. Coffee Series: Kopi ube, Kopi Pandan, Kopi Aren. 

3. Korean Series: Blueberry Milk& Strawbery Milk

Produk 12 PM bisa lo dapatkan di Grabfood, Shopeefood, dan Gofood. Buat lo yang lebih suka dine in, store mereka telah hadir di Tanjung Duren Selatan, Apartemen Mediterania 1.

Dapatkan promo khusus untuk Kawula Muda, beli 2 gratis 1 di jam 12.00 sampai 15.00 WIB, 10% diskon untuk seluruh seri kopi dan penawaran harga khusus bulk order melewati WhatsApp 087884330912.

4. GETWET

GETWET (Prambors IBG/getwet)

Hidupkan kembali memori lo lewat aroma parfum dari Getwet! Ghar dari Getwet bakal memberikan wangi terbaik untuk mengumpulkan kenangan yang bikin orang susah lupa. Nama Ghar sendiri di ambil dari bahasa India yang berarti rumah, diharapkan Ghar dapat menjadi harum yang membuat nyaman, damai dan penuh cinta dari seseorang.

Ghar adalah Eau de Parfum (EDP) perpaduan harum dari Top Notes; Vanilla, Patchouli, Marshmallow, Blood Orange, Red Fruits, Pink Pepper, Saffron. Mid Notes; Cinnamon and Red pepper, dan Base Notes; Tobacco and Benzoin.

Parfum berukuran 55 ml yang tahan sampai dengan 8 jam dan bisa tercium hingga jarak 2 meter ini dibanderol seharga Rp 289.000 saja Kawula Muda.

Dapatkan produknya di Instagram @getwet.id, Tokopedia GETWET dan Shopee getwet.id

Berita Lainnya