CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 28 NOVEMBER - 4 DESEMBER 2022

yuk scrolling-scrolling, Kawula Muda

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 28 NOVEMBER - 4 DESEMBER 2022
Mon, 28 Nov 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di akhir bulan November 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 28 November sampai 4 Desember 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Finally Found You

Finally Found You (Prambors/Finally Found You)

 

Finally Found You, skincare yang bakal menjaga kecantikan kulit lo dengan mengeksplorasi manfaat dari alam dan terintegritas teknologi mutakhir.

Mengusung All in One Product, Finally Found You dapat cocok untuk setiap jenis kulit karena dibuat dari ekstrak bahan alami seperti soybean.

Komponen aktif utama dari Soybean adalah flavonoid dalam bentuk Genistein yang terbukti memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang kuat. Soybean juga terbukti dapat menghambat munculnya kemerahan akibat paparan sinar UV, serta memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit dengan cara menghambat transfer melanosom, yang berarti menghalangi pigmen melanin untuk naik ke permukaan kulit.

Prambors rekomendasikan lo pakai Cleanser 2in1 pembersih wajah dari kotoran debu dan make up yang enggak bakal membuat kulit kering/kemerahan dan aman untuk daerah mata. Produk ini dibanderol seharga Rp 119.000 dan bisa lo dapatkan di Instagram @finallyfoundyou.id. Tokopedia/ Shopee/ TikTok shop: Finally Found You (@finallyfoundyou.id) dan Website: www.finallyfoundyou.id.

Khusus untuk lo, Kawula Muda, dapatkan potongan sebesar 10% dengan kode "PRAMBORS X FFY" melalui DM Instagram @finallyfoundyou.id. Periode promo sampai 31 Desember 2022.

2. ELIEV

Eliev Indonesia (Prambors/Eliev Indonesia)

 

Mau tampil sempurna from head to toe dengan sepatu yang sesuai dengan lo? Eliev fashion berfokus pada sepatu dan sendal heels wanita dengan tema "Timeless Classic" melalui desain sederhana serta sentuhan unik khas Eliev yang cocok untuk segala kegiatan, mulai dari momen spesial sampai kegiatan harian lo, Kawula Muda.

Produk ini juga 100% buatan pengrajin lokal, loh. Wajib bangga nih sama produk Indonesia. 

Produk andalannya, GIGI FLATS adalah produk favorit dan best seller dari Eliev. Dengan aksesoris emblem logo Eliev dan karet di belakang sepatu, model ini sangat nyaman dipakai sehari-hari sambil tetap terlihat modern dan elegan.

Ada juga CAMILLE HEELS, Heels 7cm yang dihias dengan tali ulir permata dan hak kaca. Heels ini memiliki tali kecil dan ramping sehingga sangat cantik saat dipakai dikaki.

Selain itu, brand lokal ini juga baru saja mengeluarkan produk skincare dengan 3 produk andalannya, Eliev Natural Glow Brightening Series yang bisa bikin kulit lo glowing hanya dengan tiga tahap, Exoliate, Brighten, Hydrate and Moisturize.

Harga untuk sepatu dan heels Eliev sekitar Rp 169.000 sampai Rp 469.000. Lalu untuk skincare-nya dibanderol mulai Rp 90.000 saja, Kawula Muda. Produk dari Eliev bisa lo dapatkan di Instagram: @eliev.id. Shopee: eliev.id, Tokopedia: tokopedia.com/eliev dan Website di www.eliev.id.

Dapatkan promo khusus untuk Kawula Muda sebesar 20% dengan kode voucher "ELIEVIBG".

3. Hastharoma

Hastharoma (Prambors/Hastharoma)

 

Hastharoma merupakan produk lokal Indonesia berupa reed diffuser yang dikombinasikan dengan handmade clay bouquet flowers. Selain sebagai pewangi ruangan yang memberi aroma spesial dalam ruangan, Hastharoma juga bisa mempercantik dekorasi ruangan lo.

Enggak cuma itu, Hasthorama bisa jadi pilihan lo yang mau kirim-kirim hadiah ke orang spesial. Bisa diselipkan pesan khusus juga, loh.

Hastharoma memiliki buket bunga yang terbuat dari clay sehingga tidak akan layu dan tetap cantik walaupun sudah digunakan dalam waktu yang lama. Hastharoma memiliki beberapa jenis varian clay bouquet dan varian wangi yang dapat lo pilih. Ada refill-nya juga, loh, Kawula Muda.

Satu set Hastharoma bisa lo dapatkan seharga mulai dari Rp 139.000 sampai Rp 169.000. Tenang Kawula Muda, ada promo dengan kode "HASTHAROMAIBG" setiap pembelian melalui DM Instagram sampai bulan Desember 2022 ini.

Dapatkan produknya di Instagram: @hastharoma.id, Tokopedia: Hastharoma, Shopee: Hastharoma dan WhatsApp: 0819-0351-1999.

4. Geulis Homemade

Geulis Homemade (Prambors/Geulis Homemade)

 

Kawula Muda pecinta jajanan khas Indonesia, lo harus coba Geulis Homemade, kue jajanan pasar dan oleh-oleh yang bermula dari usaha kecil-kecilan kue kering di rumah sampai kini sudah memproduksi snack box dengan tetap mempertahankan resep cita rasa warisan untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Tentunya, tanpa bahan pengawet!

Jajanan pasar dari Geulis harganya sangat terjangkau, Kawula Muda. Mulai dari Rp 4000-an saja lo bisa cek variasi kue Geulis di Instagram @geulishomemade dan pesan Geulis Homemade melewati WhatsApp: 08119994229 Grabfood: Geulis Homemade, Gofood: Geulis Homemade, Shopeefood: Geulis Homemade, Tokopedia: Geulis Homemade.

Khusus buat Kawula Muda, dapatkan diskon sebesar 10% dengan kode "Prambors x Geulis". 

Yuk meluncur langsung, Kawula Muda.

Berita Lainnya