CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 12 - 18 DESEMBER 2022

Ada brand lokal apa aja nih yang baru di IBG?

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 12 DESEMBER 2022
Mon, 12 Dec 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di bulan Desember 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 12-18 Desember 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Topu Closet 

Topu Closet (Prambors IBG/topucloset)

 

Brand fashion lokal Topu Closet menyediakan pakaian ready-to-wear modern yang cocok untuk digunakan di segala aktivitas dari daily activity sampai acara formal.

Koleksi dari Topu Closet cocok buat Kawula Muda yang suka dengan pakaian berkualitas tinggi dan nyaman namun harganya terjangkau.

Mulai dari Rp 79.900 lo bisa upgrade gaya lebih fashionable modern timeless.

Kawula Muda, langsung saja cek produk mereka di Instagram: @topu.closet, Shopee: topu closet, Tokopedia: topu closet

Ada potongan sebesar 10% untuk pembelian Poppy Set dengan menyebutkan kode "TOPUIBG" melalui DM Instagram atau Shopee Topu Closet.

2. The Buffers Club

The Buffers Club (Prambors IBG/thebuffersclub)

 

The Buffers Club, salon yang berfokus pada nail care dan nail art siap mempercantik kuku lo. Eits, jangan salah, salon ini genderless, loh. Buat Kawula Muda laki-laki juga bisa perawatan kuku di sini dan jangan ragu karena lo bakal dapat service yang nyaman selayaknya pelanggan perempuan.

Salon ini menawarkan nail art, classic polish, halal polish, airbrush nail art sampai accessorized nail art.

The Buffers Club juga menyediakan perlengkapan kuku serta service waxing mulai dari alis sampai brazilian wax dengan metode painless waxing. Jadi lo bisa waxing tenang tanpa sakit, Kawula Muda. 

Harga untuk perawatan kuku (Express Manicure/Pedicure with Gel Polish) mulai dari Rp 110 ribu, sedangkan untuk waxing mulai Rp 85 ribuan saja.

Salon The Buffers Club lagi ada bundle promo nih yang bisa lo dapatkan di salon mereka The Buffers Club studio, Jl. Pakubuwono VI. no.51, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dengan ketentuan seperti berikut:

Bundle Promo

Express Manicure + Gel Polish + Underarm Waxing = Rp 179.000

Express Manicure + Brazilian Wax = Rp 359.000

Pamper Package

Express Manicure + Gel Polish + Underarm Wax + Brazilian Wax = Rp 429.000

3. Nyushiin

Nyusiin (Prambors IBG/nyusiin)

 

Kedai Sushi dengan konsep Sushi To Go dan Resto yang menyediakan makanan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia, begitu juga harganya yang cocok dengan dompet mayoritas orang lokal. Untuk kualitasnya, tenang saja, Nyusiin kasih lo kualitas sushi premium dengan harga yang sangat terjangkau. Range harganya mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribuan, loh. Murah banget kan!

Nyusiin punya menu favorit bernama Mix Roll, satu porsi sushi dengan beberapa varian rasa. 

Saat ini, Nyusiin tersedia di dua kota besar di Indonesia, Medan dan Banda Aceh. Makanannya bisa lo dapatkan di outlet atau dipesan online lewat Instagram, TikTok, Twitter & Facebook: @nyushiin.id, Tokopedia: nyushiin.id, Gofood: nyushiin, Grabfood : nyushiin, ShopeeFood : nyushiin

Lagi ada promo sebesar 25% nih dari Nyushiin di akhir tahun ini. Yuk, mampir ke Nyusiin Kawula Muda Medan dan Aceh!

4. Kesegaran Boim 

Kesegaran Boim (Prambors IBG/kesegaranboim)

 

Kesegaran Boim berangkat dari kutipan kalimat "Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaan akan tetap abadi dalam kenangan indah kita."

Produk minuman es teler ini terinspirasi dari mendiang suami sang owner yang suka dengan es teler.

Minuman dari buah asli Kesegaran Boim diracik dengan penuh cinta dan bahan yang terjamin mutunya. Proses pembuatannya juga dilakukan secara homemade dengan pengemasan yang higienis.

Produk Kesegaran Boim tersedia dalam tiga ukuran yang bisa lo pilih sesuai kesukaan. Menunya sendiri terdiri dari:

Teler Nangka: Rp 10 ribu, Rp 13 ribu dan Rp 16 ribu

Teler Duren: Rp 12 ribu, Rp 15 ribu dan Rp 18 ribu

Alpucok: Rp 13 ribu dan Rp 16 ribu

Durcok: Rp 15 ribu dan Rp 18 ribu

Ximilu: Rp 10 ribu, Rp 13 ribu dan Rp 16 ribu

Aneka minuman segar ini bisa lo dapatkan secara online di Go Food, Grab Food, Shopee Food Kesegaran Boim dan offline di Warung Kesegaran Boim, Jln. Banjarsari No.17A Tembalang Semarang (dekat kampus Undip). Khusus buat Kawula Muda, dapatkan promo beli 2 gratis 1!

Berita Lainnya