CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 29 AGUSTUS - 4 SEPTEMBER 2022

check it out katalog terbaru dari Prambors Ini Bisnis Gue di bulan Agustus!

INI BISNIS GUE 29 Agustus - 4 September 2022
Mon, 15 Aug 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di minggu ketiga Agustus 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 29 Agustus-4 September 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. BOBBI phone case bikin tampilan keren maksimal

BOBBI PHONE CASE (Prambors IBG/Bobbi)

 

Penampilan seseorang sekarang ini enggak hanya dilihat dari pakaian from head to toe saja, Kawula Muda. Aksesoris yang sering kali disepelekan dan terlihat kecil ternyata menjadi style pelengkap yang bisa membuat penampilan lo keren sempurna. 

BOBBI phone case hadir buat lo yang suka tampil sempurna dan senada sampai aksesoris. Dengan desain yang estetik, pengguna BOBBI bisa "stand out from the crowd" dengan gayanya bersama BOBBI.

Electric Accessories dari BOBBI dibanderol mulai Rp 129.000 dan Rp 219.000 untuk Apparel & Accessories.

Ada juga diskon untuk pendengar Kawula Muda berupa potongan sebesar 10 persen untuk semua items dengan kode "BOBBIPRAMBORS10X" pembelian melalui akun Instagram @bobbi.id.

2. Rowstid Chikin: Sensasi Food Truck dengan Bajaj Kearifan Lokal

Rowstid chickin (Prambors IBG/Rowstid Chickin)

 

Makan makanan khas Amerika dengan kearifan lokal? Lo bisa temukan sensasi yang beda di Rowstid Chikin di Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan.

Di sana, ada outlet makanan khas Amerika dengan tempat yang unik di atas bajaj! Keren, deh, Kawula Muda!

Harganya juga terbilang murah untuk kulineran di daerah Ibu Kota, mulai dari Rp 5000 saja, lo sudah bisa jajan enak. Selain murah, Prambors tambahkan lagi dengan diskon sebesar 10 persen dengan kode "PRAMBORSRADIOAPPS" selama bulan Agustus. 

Temukan menu-menu enak dari Rowstid Chickin di Instagram @Rowstidchickin sebelum lo datangi store-nya ya, Kawula Muda.

3. Makan Burger Rasa Sultan di Burger Bangor 

Burger Bangor (Prambors IBG/Burger Bangor)

Kawula Muda mungkin sudah enggak asing lagi sama burger yang satu ini, Burger Bangor.

Sudah ada di lebih dari 450 outlets, Burger Bangor dengan jenis Kasta jelata sampai Sultan ini ternyata terbuat dari 100% Australia Beef  dan saus homemade mereka yang orisinal, loh. Dengan daging kualitas tinggi ini, lo bisa nikmati dengan harga yang murah banget, mulai dari Rp 12.500 saja, Kawula Muda.

Sudah murah, ada juga diskon untuk lo sebesar 20 persen spesial Birthday Promo untuk pembelian menu Cheese Bangor Jr, BBQ Smoked Beef Cheese, dan Creamy Garlic Cheese dengan menyebutkan kode “BANGORIBG” di seluruh outlet Burger Bangor.

Mau tau menunya lebih lengkap? Buruan cek di Instagram @burgerbangor. Burger Bangor bisa juga dibeli lewat Grabfood, Gofood, Shopee food dan Traveloka Eats, ya!

4. Oleca Organics Suarakan Body Positive dan Atur Bentuk Tubuh agar Lebih Sehat

Oleca Organics (Prambors IBG/Oleca Organics)

Mau hidup sehat dan bentuk badan yang bagus agar lebih percaya diri? Produk kesehatan dengan 100% natural slimming oil berbentuk Spray, Oleca Organics akan membantu lo untuk membentuk lifestyle yang lebih sehat dengan cara alami tanpa menimbulkan efek samping untuk penggunaan jangka panjang.

Seperti namanya, Oleca Organics akan menemani perjalanan lo untuk hidup sehat melalui gaya hidup aktif dan diet yang tepat. Produk ini juga sudah teruji secara klinis dan bersertifikat BPOM loh Kawula Muda. Jadi, dijamin aman.

Natural Slimming Oil digunakan untuk mengecilkan bagian/lingkar tubuh yang bekerja dengan membakar lemak dan dikeluarkan melalui kelenjar keringat atau urine. 

Produk kesehatan ini bermanfaat untuk meningkatkan pembakaran lemak, membantu menghilangkan stretchmark, mengecilkan lingkar tubuh, meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan metabolisme tubuh sampai mencegah risiko injury dan kram otot setelah olahraga.

Produk kesehatan ini dijual mulai dari harga Rp 120.000an saja Kawula Muda. Buat kalian yang mau sehat dengan produk yang aman, buruan cek di Instagram @olecaorganics. Tersedia juga di Shopee Mall dan Tokopedia.

Buat Kawula Muda yang baca katalog ini, ada potongan sebesar Rp 20.000 setiap pembelian Oleca Organics Natural Slimming Oil 100ml dan Rp 10.000 untuk Oleca Organics Natural Slimming Oil 30ml dengan kode "KAWULAMUDA". 

Yuk, Kawula Muda, ubah lifestyle jadi lebih sehat jangan ditahan lama-lama! 

5. MDBYME: Tampil Elegan dengan Pakaian Anti Mainstream

MDBYME (Prambors IBG/MDBYME)

 

Pakaian merupakan salah satu barang yang harus selalu up to date, punya tampilan yang beda bikin kita makin percaya diri. MDBYME jadi salah satu brand yang wajib Kawula Muda coba! Brand ini mengedepankan desain yang terkesan timeless, bikin tampilan produk MYBYME jadi enggak monoton. 

MYBYME punya beberapa produk spesialnya, seperti Parachute Short dengan bahan nilon dan potongan yang ringan bisa bikin lo tetap tampil maksimal saat beraktivitas tanpa hambatan.

Produk-produk dari MDBYME memiliki harga yang cukup beragam, lo bisa dapatkan mulai dari Rp 75.000 sampai Rp 350.000.

Khusus buat Kawula Muda, dapatkan potongan 10 persen dengan kode "MDBYIBG" melalui DM Instagram MDBYME.

Lo bisa lihat katalog MDBYME di akun Instagram MDBYME dan bisa juga dengan mengunjungi toko mereka di Happy Go Lucky Bandung.

6. Dessert Unik dalam Balon a la Jepang

MOMARU (Prambors/IBG)

 

Makan dessert dari balon? Yup, Kawula Muda enggak salah baca. Momaru dessert adalah dessert unik dan sehat yang dibalut di dalam kemasan balon pudding a la Jepang! Produk ini dibuat dari bahan-bahan alami loh, tanpa pengawet dan pastinya halal.

Momaru dessert adalah dessert japanese balloon pudding pertama di Indonesia! Dessert ini sangat cocok untuk acara ulang tahun, gathering, hampers, arisan, meeting atau daily snack.

Dibanderol dengan harga Rp 30.000, Kawula Muda sudah mendapatkan balon pudding, sirup dari bahan alami, tusuk bersegel untuk memecah balon dan sendok. 

Tersedia 7 rasa yaitu chocolate, vanilla, matcha, stroberi, kopi, pisang, milktea. Selengkapnya lo bisa cek di Instagram @momarudessert, Tokopedia di Momaru Dessert dan Shoppe di momarudessertjkt.

Ada pula diskon 10 persen untuk Kawula Muda dengan kode "MOMARUIBG" dengan pemesanan melalui WhatsApp yang tersedia di akun Instagram Momaru.

7. I Trust Nature, Skincare Lokal Terpercaya

I TRUST NATURE (Prambors/IBG)

 

Skincare I Trust Nature adalah produk lokal yang mengedepankan "Healthy skin is beautiful skin dan Love your skin, love yourself.”

I Trust Nature akan menjaga kesehatan kulit lo yang sensitif sekali pun. Skincare tanpa bahan paraben, alkohol, mineral oil, dan fragrance ini dijamin aman untuk semua jenis kulit. 

Selain aman, I Trust Nature juga mudah digunakan, salah satu produk andalannya adalah Spirulina Series yang terdiri dari 3 product skincare yang terdiri dari First Cleanser Facial Wash, Cleansing Balm, dan Masker untuk wajah

Skincare I Trust Nature tidak melakukan test produk ke hewan, loh Kawula Muda Dan pada setiap Rp 100.000 untuk pembelian produknya akan disumbangkan sebesar seribu rupiah!

Harganya murah saja, mulai dari Rp 159.000 dan ada juga potongan diskon sebesar 15 persen dengan pembelian melalui Shopee dengan voucher "ITRUXPRAM"

Temukan I Trust Nature di Instagram @itrustnature.id atau website mereka di www.itrustnatureid.com

8. Kalvert: Limited Sneakers Sporty Modern

Kalvert (Prambors/IBG)

 

“Good Quality and Good Durability” menjadi cerminan Kalvert yang selalu memfokuskan desain sneakers/casual shoes dengan konsep simple, sporty dan modern yang mengedepankan design language, quality dan story behind the products dalam setiap perilisan sepatunya.

Buat lo yang suka produk limited dan orisinal, jarang dipakai orang banyak dan pastinya unik, Kawula Muda cocok banget pakai sepatu dari Kalvert!

Contohnya seperti Climax Series yang dirilis spesial satu tahun sekali. Sepatu ini memiliki konsep silhouette sepatu running classic era 90an dan digabungkan dengan desain outsole trekking dan juga material-material yang berkualitas seperti Nubuck Leather, Nappa Leather dan juga Kalvert Knit membuat artikel ini mempunyai keunikan dan orisinalitasnya sendiri. Produk ini dirilis special pada acara Urban Sneakers Society 2021 dan menjadi rilisan sepatu GR terbaik versi dr. Tirta dan beberapa sneakerhead lainnya. 

Dibanderol seharga Rp 599.000, lo sudah bisa tampil keren dan mewah dari produk lokal berkelas!

Temui Kalvert di Instagram @kalvertofficial dan website-nya di kalvertofficial.com. Dapatkan pula potongan sebesar 10 persen dengan kode "KALVERTIBG" melalui DM Instagramnya!

9. Sedna Sepatu Lokal yang Bikin Cantik Kaki Wanita 

Sedna (Prambors/IBG)

 

Kawula Muda yang suka koleksi sepatu, Prambors ada rekomendasi bagi kalian yang suka dengan sepatu produk lokal, Sedna. Produk yang mempercantik kaki wanita dengan design yang chic & edgy ini mengutamakan kenyamanan setiap pengguna dengan pemilihan material yang berkualitas premium dan dengan harga yang tetap affordable.

Cukup seharga Rp 369.000 saja kamu bisa bergaya dengan Sedna. Kualitasnya yang bagus bisa menemani kamu bergaya di berbagai situasi. 

Langsung saja cek Instagram mereka di @sednaofficial.id

10. Jadikan Wangi Lo sebagai Identitas diri bersama Alt Perfumery!

ALT PERFUMERY (Prambors/IBG)

 

Alt Perfumery merupakan local brand perfume of personality! Jadi, scent/aroma yang lo pakai akan membuat wangi itu jadi “better version of yourself!” atau menjadi personality yang Kawula Muda inginkan!

Brand lokal yang satu ini mengedepankan semua materials dari dalam negeri dan diproses di dalam negeri pula, loh!

Dengan produk andalan mereka berupa MiniPack yang disebut sebagai “FREE ONLINE TESTER” dengan harga Rp 35.000 dan voucher Rp 35.000, jadi kalian bisa mencoba parfum dari Alt Perfumery secara gratis!

Ada pula starter pack 3 varian (Foxy, Baron & Uptown) 5 ml – Rp 109.000 dengan tambahan voucher Rp 50.000!

Sun Series & Alexandria Oud (50 ml) Rp 229.000

000 Series – Foxy Baron Uptown (100ml) Rp 299.000

Selain itu, ada penawaran diskon lainnya berupa cashback sebesar 50 persen di Tokopedia untuk 50 pembeli pertama. Kawula Muda bisa langsung cek ke akun sosial media Instagram mereka di @alt.perfumery 

Tersedia juga toko offline di Kurasi Lokal (MEDAN), LAKON (Mall Kelapa Gading) dan A+Ness Beauty & Pharmacy Shop (Dharmawangsa).

11. Miku Booster Dessert Sehat Asli Bandung

Miku Booster (Prambors/IBG)

 

Miku Booster, dessert dari buah asli dengan kuah susu, topping jelly serta potongan buah bernutrisi yang diracik dengan baik untuk Ibu Menyusui, Ibu Hamil dan Ibu yang menghadapi anak GTM (Gerakan Tutup Mulut).

Miku Booster dijamin akan selalu fresh karena dibuat tanpa bahan pengawet loh! Puree buah dan sayur diracik dengan baik sehingga bau sayurnya hilang, bisa jadi cara enak buat anak makan sayur.

Dengan harga Rp 30.000 sampai Rp 55.000 kamu bisa merasakan kesegaran Miku Booster Dessert yang bisa dipesan melalui Instagram Miku di @mikubooster

12. Gepkrek Oemik Ika Cita Rasa Bumbu Ayam Khas Nusantara

GEPREK OEMIK IKA (Prambors/IBG)

Penyuka ayam geprek wajib cobain Geprek Oemik Ika! Sekali coba dijamin bakal ketagihan karena rasanya dari bumbunya yang otentik dari berbagai daerah di Nusantara.

Geprek Oemik Ika cocok sebagai pilihan makan siang lo di kantor. Makanya juga anti ribet karena paha ayamnya yang boneless, bikin tangan lo tetap slay saat makan.

Geprek Oemik Ika sudah ada 3 cabang di Jakarta Selatan dan 1 cabang di Jakarta Timur. Di bulan Agustus ini, mereka juga membuka booth di area Streetfood Grand Indonesia. 

Lo bisa makan enak mulai dari harga Rp 18.000. Setiap paket sudah dilengkapi nasi, ayam geprek, sambal, serundeng, dan kol goreng. 

Sudah lapar? Kawula Muda bisa cek langsung ke Instagram atau Tiktok @oemik.id

Khusus untuk Kawula Muda, akan dapat potongan langsung Rp 10.000 untuk pembelian menu baru kami yaitu 2 paket geprek becek (harga satuan Rp 18.000) di booth gerobak Oemik Ika di area Streetfood Grand Indonesia hingga tanggal 28 Agustus 2022 dengan Kode: "GEPREK OEMIK DI PRAMBORS".

13. Toast Jaman Now ya Toast Republik!

TOAST REPUBLIK (Prambors/IBG)

 

Sedang cari makanan ringan kekinian? Toast Republik bisa jadi pilihan! 

Toast Republik adalah camilan berupa frying toast atau roti sandwich goreng yang punya varian Smoked Beef Cordon Bleu, Egg & Salad, Classic Rougat, Crazy Cheezy, Choco Nutella.

Ada pula varian toast dengan rasa manis, di antaranya, Toast Partai Manis, Toast Partai Asin, Toast Partai Cinta Indonesia, Toast Partai Milo, Toast Partai Indomie, Partai Minuman.

Harga mulai dari Rp 8000 sampai Rp 35 ribuan saja, Toast Republik bisa lo temukan secara online di aplikasi Go-food, Grab-Food, Shopee-Food. 

Tersedia pula di toko offline Graha Bintaro, Tangsel Bekasi Pengasinan & Bekasi Grand Galaxy, Kota Serang dan Kota Cilegon.

Selain itu, ada penawaran menarik untuk Kawula Muda berupa potongan 20 persen untuk pembelian all variants menu di semua Outlet Toast Republik (khusus dine in / take away) dengan menyebutkan code promo “PRAMBORSFRYNGTOAST” berlaku s/d 31 Agustus 2022. 

Jangan lupa cek Instagram mereka di @toastrepublik ya!

14. Tampil Cantik Natural dengan Lav

LAV NATURAL (Instagram/IBG)

 

Lav Natural merupakan Brand lokal natural skincare yang mengusung tema Clean beauty dan Skinimalism. Natural bukan hanya sekadar slogan, tetapi material dari skincare satu ini memang terbuat dari bahan-bahan alami demi membantu Kawula Muda memiliki kulit yang cantik dan sehat.

Lav Natural mengeluarkan produk face oil yang berfokus ke dua face oil serum, Youth Face Oil yang berfungsi meregenerasi sel-sel kulit, menjaga kelembaban, dan memudarkan noda hitam. 

Ada pula Balanced Skin Face Oil memiliki fungsi meningkatkan skin barrier kulit, menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari radikal bebas saat beraktivitas.

Harganya cukup terjangkau kok Kawula Muda. Skincare berukuran 30 ml, masing-masing dijual seharga Rp 199.000 dan paket bundling dibanderol seharga Rp 389.000.

Dapatkan promo sebesar 15 persen dengan kode voucher "LAVIBG" untuk pembelian di Shopee atau Tokopedia. Katalog khusus produk Lav bisa lo lihat di www.lavnatural.com dan Instagram Lav di lavnatural.

15. Dusse the Cozy Streetwear  

DUSSE (Prambors/IBG)

 

Dusse adalah brand fashion streetwear yang memiliki keunggulan material fit untuk pelanggan setianya. 

Hadir untuk unisex (pria/wanita) Dusse melewati proses sampling untuk fit yang cocok selama 3 bulan hingga mendapat fitting yang cocok untuk penggemar streetwear.

Rekomendasi fashion dari Dusse salah satunya adalah trucker jacket yang menggunakan konsep work jacket. Trucker jacket terdiri dari 4 kantong depan dan model oversize dari bahan semi wool.

Harganya mulai dari Rp 200.000 sampai Rp 350.000 saja, Kawula Muda! Buat lo yang lagi cari-cari referensi streetwear keren bisa cek langsung ke Instagram @dusseworld atau website-nya di www.dusseworld.com

16. Bergaya Keren dengan Denim AMIGOS de NIMES

Prewashed Jeans (PRAMBORS IBG/ amigos de nimes)

 

Street style sedang marak belakangan ini, Kawula Muda. Buat lo yang suka koleksi outfit denim atau baru mau memulai OOTD dari street culture, bisa banget bergaya bareng AMIGOS de NIMES!

Baru-baru ini mereka mengeluarkan koleksi dengan nama 'Ideals of the Past' yang terinspirasi dari style 2000an dengan double knee-carpenters, baggy pants, dan mid waist jeans. Selain itu, ada juga sleeved shirt, pocket tee dan work jacket bergaya vintage.

AMIGOS de NIMES juga bisa mengubah style 'celana robek' menjadi suatu yang keren. Mereka punya Artisan Series, yaitu basic pants dengan look worn out dan vintage colour. Detail worn out tersebut terlihat dari efek robek atau distressed yang di-repair dan penempatan patch pada robekan. 

Harganya juga terbilang ramah kantong, mulai dari Rp 200 ribuan, Kawula Muda sudah bisa bergaya denim keren.

Buat lo yang penasaran dengan fashion denim yang ditawarkan AMIGOS de NIMES di Instagram mereka. Bisa dipesan melalui website dan marketplace mereka, atau checking-checking dulu di Instagram amigosdenimes.

Khusus untuk pendengar setia PRAMBORS, akan dapat potongan 10 persen diskon untuk pembelian semua produk dengan memasukkan kode “AMIGPRAMS” lewat Shopee Amigos de Nimes di minggu ini!

17. BYEBYEBYE Bau Badan!

Parfum varian Lucy in The Sky (PRAMBORS IBG/byebyebye)

 

BYEBYEBYE alias say goodbye to bau badan! Parfum dengan konsep feminin, fun and play full ini bakal setia temani keseharian lo tanpa bau badan.

Dengan 5 varian wangi, CRUSH (sweet & fresh), OH! DARLING (Sweet & soft), LUCY IN THE SKY (Fresh), BABY BLUE ( Soft & Powdery), GREEN TEA FRAPPE (Clean & Fresh) yang bertahan lama sampai 12 jam ini bakal bantu mengeluarkan aura terbaik dari penggunanya juga loh!

Cukup dengan meraih kocek sebesar Rp 99 ribu, parfum yang mudah digenggam dengan berbagai wangi terbaiknya ini bisa dengan mudah lo dapatkan lewat Instagram @Byebyebye.kr atau kunjungi website mereka di sini.

Penawaran khusus juga tersedia setiap tanggal gajian (tanggal 24-26) dan di tanggal kembar seperti 5.5 atau 7.7, Kawula Muda. 

18. Baka Baka Beef Makanan setelah Gym

Menu spicy mentai diced baka (PRAMBORS IBG/baka baka beef)

 

Saatnya beralih ke food and beverage buat Kawula Muda yang doyan kulineran. Baka Baka Beef menjual Tenderloin Steak a la Taiwan, selain enak dan kenyang juga cocok untuk memenuhi asupan protein tubuh lo.

Kalau lo hanya ingin menjaga kalori setelah olahraga di gym, Baka Baka Beef menyiapkan Tenderloin Steak dengan pilihan topping yang less-calorie untuk para Gym addict yang lelah setelah berolahraga mencari asupan protein yang mengenyangkan. Menu andalannya bernama BARAGA dengan isi Original Diced Baka dan Spicy Nori Diced Baka.

Lo bisa datang ke outlet mereka di Lippo Mall Puri. Selain itu, Kawula Muda juga bisa pesan lewat GrabFood dan ShopeeFood Baka Baka Beef. Dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan saja lo sudah bisa makan kenyang. 

Eits, selain itu, bagi Kawula Muda yang bisa menunjukkan kartu member Gym/Fitness Center mana pun bisa dapat diskon sebenar 15 persen, loh. Bagi yang belum punya, bisa rajin cek promo melalui GrabFood atau ShopeeFood untuk promo lainnya ya!

19. Nyemil Crust Croissant sampai Puasss!

Double Cheese (PRAMBORS IBG/crust croissant)

 

Crust Croissant boleh jadi ikon Croissant-nya Tangerang Selatan nih, Kawula Muda. 

Selain jadi produsen croissant terbesar di Tangerang Selatan, bentuk Crust Croissant juga lebih besar karena mereka mengedepankan kepuasan pelanggan saat memakan roti khas Prancis ini.

Harganya terbilang murah untuk jajanan mewah, loh. Dengan kode voucher PramborssxCrustie, lo bisa dapat diskon 10 persen per transaksi dengan minimum payment Rp 40 ribu. 

Temui Crust Croissant di gerai mereka, Jl Suplir Blok F1/15, menyatu dengan Beantown Coffee & Roastery. Dapat juga dibeli online di GoFood dan GrabFood Crust Croissant.

20. Jirou Cokelat Gradient yang Elegan

Coklat Ojirou (PRAMBORS IBG/jirou)

 

Lo penggemar cokelat? Belum lengkap kalo belum coba cokelat gradient dari Jirou, Kawula Muda! 

Berisikan 12 bar cokelat dengan 4 warna dan rasa yang berbeda, Jirou jadi gradien cokelat pertama di Indonesia.

Kenalkan Ojirou, sebagai variant pertama dari Jirou. Variant ini memiliki paduan gradient rasa dari Dark Chocolate hingga Light Chocolate. Akan menyusul variant berupa Matcha, Red Velvet, Butterfly Pea dll.

Selain untuk dinikmati sendiri, visual dari cokelat Jirou cukup elegan untuk dijadikan hadiah/hampers ke seseorang yang spesial. 

Jirou juga menyediakan paket khusus yang bisa di-custom bermodal sentuhan homemade untuk special gift for special person

Yang sedang cari hadiah spesial, sila cek produk Jirou di Instagram: @jirouchocolab atau kunjungi Website-nya di sini

Range harga satu paketnya berkisar Rp 280.000. Tapi tenang dulu karena ada promo menarik dengan potongan sebesar 10 persen khusus untuk Kawula Muda dengan kode kupon: JIROUPRAMBORS.

21. Baeroll, Deodorant bikin nyaman dan wangi!

Deodorant Baeroll (BAEROLL/IBG Prambors)

 

Deodoran sering kali membuat kulit menjadi iritasi. Tak jarang juga membuat kurang nyaman jika bersentuhan dengan baju. 

Tapi ketika enggak dipakai, bisa-bisa ketiak jadi beraroma kurang sedap alias bau. 

Baeroll, brand ini hadir untuk menepis rasa galau Kawula Muda yang masih coba-coba mencari deodoran yang tepat. Selain menghilangkan bau, Baeroll bermanfaat untuk merawat kulit ketiak agar selalu sehat dan cerah karena terbuat dari bahan-bahan seperti Glycerin, Lactic Acid, Kaolin, Extract Aloe Vera and Hops.

Baeroll bisa tahan seharian dalam aktivitas yang padat. Hanya dengan Rp 129.000, Kawula Muda bisa dapatkan Baeroll di Shopee, Tokopedia dan Instagram. Khusus untuk Kawula Muda yang ingin membeli lewat website, ada diskon besar juga loh!

22. Dessert Box Fluffy dari Chilli'n Box by Dapur Cokelat!

Dessert Box dari Chill N Box (DAPUR COKELAT/IBG Prambors)

 

Buat Kawula Muda yang suka nyemil, lo semua harus cobain Chill'n Box by Dapur Cokelat! dengan harga mulai dari Rp 25.000, lo bisa nikmati Dessert Box berbagai rasa (Lotus Biscoff, Chocolight, Red Velvet, dll.) dengan tekstur kue yang fluffy dan kelezatan mousse filling yang fleksibel di makan kapan saja dan di mana saja.

Cara pesannya juga gampang kok! Lo bisa cek varian rasanya di Instagram Chilli'n Box, lalu pesan melalui GoFood, Grab Food, Shopee Food, Traveloka Eats dan toko offline di 38 outlets Dapur Cokelat yang tersebar di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

23. Lindungi Kulit dari Sinar Matahari dengan Solar Monopoly

Skincare Sunday Afternoon (SOLAR MONOPOLY/IBG Prambors)

 

Banyak orang yang suka lupa menjaga kesehatan kulit dengan sun screen. Solar Monopoly bakal ingetin Kawula Muda untuk Apply, Carry, Reapply sun screen agar wajah terus terlindungi.

Dengan kandungan SPF 50 dan PA++++, Sunday Afternoon dari Solar Monopoly akan menemani hari-hari lo! 

Sunday Afternoon juga mengandung skincare ingredients seperti Niacinamide dan Pentavitin yang membantu melembapkan dan merawat kulit, serta memiliki proteksi tambahan dari Blue Light dan Infrared A dari antioksidan Infraguard.

Hanya dengan Rp 225.000, Solar Monopoly bisa dibeli lewat partner retail, seperti, Sonderlab, The Good Things In Life, Grammars, Bening Bersinar, dan lain-lain.

Dapatkan diskon 15 persen khusus Kawula Muda yang membeli lewat Tokopedia dan Shopee dengan kode "SOLAIBG".

24. Letsgo Gelato, Seger-segar dari Jajanan Vegan Friendly

Ice Cream Let's Go Gelato (LET'S GO GELATO/IBG Prambors)

 

Sajian gelato yang bikin segar ada di Letsgo Gelato. Gelato dan Sorbet vegan friendly ini ada lebih dari 50 rasa yang bakal naikin mood lo di cuaca panas!

Kalo Kawula Muda lebih suka beli langsung, bisa mampir ke toko yang vibes-nya Instagramable abis! Cocok untuk nongkrong dengan orang terkasih, teman sampai keluarga! Toko Letsgo Gelato ada di Bandung Jl. Bengawan no.49 dan Jakarta, Jl. Gandaria 1 No.57A Sebelah One Park Residence.

Mau lihat varian rasa dan lokasinya? Kawula Muda bisa check di Instagram atau TikTok mereka, nih!

Selain ada di Bandung dan Jakarta Letsgo Gelato juga memiliki 15 outlet yang tersebar di kota Bekasi, Bogor, Jogjakarta, Surabaya, Palembang dan Medan. 

Hanya dengan Rp 27.000, Letsgo Gelato bisa lo pesan langsung lewat Tokopedia Gofood, Grabfood dan Shopee Food. Ada diskon khusus Kawula Muda juga loh, sebesar 10 persen sampai 31 Agustus 2022!

30. BEANTOWN COFFEE & ROASTERY: Tempat Nongkrong Cozy 

Coffee Milk Based menu (BEAN TOWN/IBG Prambors)

 

Beantown Coffee & Roastery hadir dengan new concept, new story, new taste dan new ambiance. Mereka menyediakan tempat fungtional space coffee shop yang cozy abis! 

Kawula Muda bisa pilih tempat sesuai kebutuhan, ada indoor, outdoor, semi outdoor dan VIP room.

Buat Kawula Muda yang kepo dengan tempatnya, bisa langsung checking-checking di Instagram dan TikTok Beantown!

Memiliki lokasi yang strategis, Instagramable, nyaman, dan kids friendly. Beantown juga buka dari jam 7 pagi, jadi memudahkan Kawula Muda yang membutuhkan kopi di pagi hari.

Tempat nongkrong dengan banyak tempat fungsional ini berlokasi di Jl Suplir Blok F1/15, Serpong, Tangerang Selatan. Dan mulai dari Rp 25.000 lo bisa menikmati hidangan dari Beantown dan tempatnya yang bikin nyaman.

Selain itu, ada pula harga khusus untuk pembelian 2 Es Kopi Susu Beantown seharga 40 ribu, pakai kode ya: PramborsxBTBuddy. Kodenya disebut saat pemesanan di tempat ya Kawula Muda!

Berita Lainnya