CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE 8 - 14 AGUSTUS 2022

Mau dapet rekomendasi brand lokal yang keren di Prambors Ini Bisnis Gue? Cek di sini yuk!

PRAMBORS INI BISNIS GUE 8-14 AGUSTUS 2022
Mon, 08 Aug 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru di minggu kedua Agustus 2022. Buat Kawula Muda yang lagi cari-cari jajanan masa kini, barang baru yang berguna atau tempat nongkrong edgy abis, bisa cek daftar IBG di bawah ini!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue periode 8-14 Agustus 2022. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Bergaya Keren dengan Denim AMIGOS de NIMES

Prewashed Jeans (PRAMBORS IBG/ amigos de nimes)

 

Street style sedang marak belakangan ini, Kawula Muda. Buat lo yang suka koleksi outfit denim atau baru mau memulai OOTD dari street culture, bisa banget bergaya bareng AMIGOS de NIMES!

Baru-baru ini mereka mengeluarkan koleksi dengan nama 'Ideals of the Past' yang terinspirasi dari style 2000an dengan double knee-carpenters, baggy pants, dan mid waist jeans. Selain itu, ada juga sleeved shirt, pocket tee dan work jacket bergaya vintage.

AMIGOS de NIMES juga bisa mengubah style 'celana robek' menjadi suatu yang keren. Mereka punya Artisan Series, yaitu basic pants dengan look worn out dan vintage colour. Detail worn out tersebut terlihat dari efek robek atau distressed yang di-repair dan penempatan patch pada robekan. 

Harganya juga terbilang ramah kantong, mulai dari Rp 200 ribuan, Kawula Muda sudah bisa bergaya denim keren.

Buat lo yang penasaran dengan fashion denim yang ditawarkan AMIGOS de NIMES di Instagram mereka. Bisa dipesan melalui website dan marketplace mereka, atau checking-checking dulu di Instagram amigosdenimes.

Khusus untuk pendengar setia PRAMBORS, akan dapat potongan 10 persen diskon untuk pembelian semua produk dengan memasukkan kode “AMIGPRAMS” lewat Shopee Amigos de Nimes di minggu ini!

2. BYEBYEBYE Bau Badan!

Parfum varian Lucy in The Sky (PRAMBORS IBG/byebyebye)

 

BYEBYEBYE alias say goodbye to bau badan! Parfum dengan konsep feminin, fun and play full ini bakal setia temani keseharian lo tanpa bau badan.

Dengan 5 varian wangi, CRUSH (sweet & fresh), OH! DARLING (Sweet & soft), LUCY IN THE SKY (Fresh), BABY BLUE ( Soft & Powdery), GREEN TEA FRAPPE (Clean & Fresh) yang bertahan lama sampai 12 jam ini bakal bantu mengeluarkan aura terbaik dari penggunanya juga loh!

Cukup dengan meraih kocek sebesar Rp 99 ribu, parfum yang mudah digenggam dengan berbagai wangi terbaiknya ini bisa dengan mudah lo dapatkan lewat Instagram @Byebyebye.kr atau kunjungi website mereka di sini.

Penawaran khusus juga tersedia setiap tanggal gajian (tanggal 24-26) dan di tanggal kembar seperti 5.5 atau 7.7, Kawula Muda. 

3. Baka Baka Beef Makanan setelah Gym

Menu spicy mentai diced baka (PRAMBORS IBG/baka baka beef)

 

Saatnya beralih ke food and beverage buat Kawula Muda yang doyan kulineran. Baka Baka Beef menjual Tenderloin Steak a la Taiwan, selain enak dan kenyang juga cocok untuk memenuhi asupan protein tubuh lo.

Kalau lo hanya ingin menjaga kalori setelah olahraga di gym, Baka Baka Beef menyiapkan Tenderloin Steak dengan pilihan topping yang less-calorie untuk para Gym addict yang lelah setelah berolahraga mencari asupan protein yang mengenyangkan. Menu andalannya bernama BARAGA dengan isi Original Diced Baka dan Spicy Nori Diced Baka.

Lo bisa datang ke outlet mereka di Lippo Mall Puri. Selain itu, Kawula Muda juga bisa pesan lewat GrabFood dan ShopeeFood Baka Baka Beef. Dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan saja lo sudah bisa makan kenyang. 

Eits, selain itu, bagi Kawula Muda yang bisa menunjukkan kartu member Gym/Fitness Center mana pun bisa dapat diskon sebenar 15 persen, loh. Bagi yang belum punya, bisa rajin cek promo melalui GrabFood atau ShopeeFood untuk promo lainnya ya!

4. Nyemil Crust Croissant sampai Puasss!

Double Cheese (PRAMBORS IBG/crust croissant)

 

Crust Croissant boleh jadi ikon Croissant-nya Tangerang Selatan nih, Kawula Muda. 

Selain jadi produsen croissant terbesar di Tangerang Selatan, bentuk Crust Croissant juga lebih besar karena mereka mengedepankan kepuasan pelanggan saat memakan roti khas Prancis ini.

Harganya terbilang murah untuk jajanan mewah, loh. Dengan kode voucher PramborssxCrustie, lo bisa dapat diskon 10 persen per transaksi dengan minimum payment Rp 40 ribu. 

Temui Crust Croissant di gerai mereka, Jl Suplir Blok F1/15, menyatu dengan Beantown Coffee & Roastery. Dapat juga dibeli online di GoFood dan GrabFood Crust Croissant.

5. Jirou Cokelat Gradient yang Elegan

Coklat Ojirou (PRAMBORS IBG/jirou)

 

Lo penggemar cokelat? Belum lengkap kalo belum coba cokelat gradient dari Jirou, Kawula Muda! 

Berisikan 12 bar cokelat dengan 4 warna dan rasa yang berbeda, Jirou jadi gradien cokelat pertama di Indonesia.

Kenalkan Ojirou, sebagai variant pertama dari Jirou. Variant ini memiliki paduan gradient rasa dari Dark Chocolate hingga Light Chocolate. Akan menyusul variant berupa Matcha, Red Velvet, Butterfly Pea dll.

Selain untuk dinikmati sendiri, visual dari cokelat Jirou cukup elegan untuk dijadikan hadiah/hampers ke seseorang yang spesial. 

Jirou juga menyediakan paket khusus yang bisa di-custom bermodal sentuhan homemade untuk special gift for special person

Yang sedang cari hadiah spesial, sila cek produk Jirou di Instagram: @jirouchocolab atau kunjungi Website-nya di sini

Range harga satu paketnya berkisar Rp 280.000. Tapi tenang dulu karena ada promo menarik dengan potongan sebesar 10 persen khusus untuk Kawula Muda dengan kode kupon: JIROUPRAMBORS.

Berita Lainnya