CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE APRIL 2023

Rekomendasi untuk hari raya nih, Kawula Muda!

PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE APRIL 2023
Wed, 05 Apr 2023

Di bulan April 2023 ini, Prambors Ini Bisnis Gue kembali lagi nih, Kawula Muda! Di bulan April ini, seperti biasa, Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi untuk Kawula Muda.

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, Prambors IBG akan kasih penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Mulai dari parfum, fashion, makanan, hingga hampers unik untuk Hari Raya nanti, katalog bulan ini dijamin akan memberikan rekomendasi untuk hari Lebaran nanti. Tanpa perlu berlama-lama, cek Prambors IBG periode April 2023 di bawah ini!

1. Ghandale Perfume

Ghandale Perfume (Prambors IBG/ghandaleperfume)

Ghandale merupakan brand perfume yang memiliki konsep unik, Kawula Muda. Soalnya, setiap wanginya dapat mewakili karakteristik dan kepribadian dari suatu daerah. Unik banget, kan!

Ghandale Perfume memiliki tiga series parfum otentik yang terinspirasi dari suku di Indonesia, seperti Sundanese, Batavia, Acehnese, Kutay, Balinese.

Tidak hanya itu, terdapat series premium yaitu varian dengan nama pulau-pulau yang ada di Indonesia, seperti Borneo. Terdapat juga series Signature Ghandale yang merupakan aroma khas dari Ghandale.

Dengan mewakili kekayaan Indonesia, produk Ghandale dijual dengan harga yang pas di kantong, loh. Mulai dari Rp 60.000 untuk ukuran 30 ml dan Rp 120.000 untuk series 100 ml, Kawula Muda sudah bisa mendapat parfum dengan latar cerita yang luar biasa.

Promo spesial untuk Kawula Muda setia Prambors, Ghandale Parfum memberikan potongan sebesar 15% untuk pembelian Ghandale Perfume All Series dengan cara follow media sosial Ghandale dan menyebutkan kode “GhandalexPrambors” lewat DM Instagram Ghandale Perfume! Psst, promonya hanya sampai 30 Mei 2023. Jadi pastikan lo tidak ketinggalan, ya!

Kepoin terus Ghandale Parfum di Instagram, Shopee, dan TikTok ya, Kawula Muda!

2. Maudon 

Maudon (Prambors IBG/maudon)

Kawula Muda, secara sekilas nama ‘Maudon’ terkesan seperti kalimat ‘mau dong!’, setuju enggak? Faktanya, brand makanan yang berorientasi ke Japanese-fusion style ini terdiri dari kata Mau dan Don yang artinya nasi dalam Bahasa jepang.

Dengan produk mentai sebagai spesialisasi Maudon, Maudon memiliki formula rasa yang balance antara asin, manis, creamy, sedikit pedas, dan aroma khas dari tobiko. Tidak hanya itu, salah satu keunggulan Maudon adalah saus mentainya yang tidak membuat enek, loh!

Salah satu keunikan Maudon yang enggak bisa lo temukan di tempat lain adalah Maudon Mentai Cake, Kawula Muda! Hadir dengan bentuk savoury cake atau kue asin berbahan dasar nasi dengan tampilan yang cantik, Kawula Muda bisa merayakan hari spesial dengan cara yang berbeda.

Mulai Rp 35.000 saja, Kawula Muda sudah bisa mencoba mentai dengan bahan premium! 

Khusus pendengar setia Prambors, lo akan dapat potongan khusus 15% diskon untuk pembelian mentaicake melalui WA atau DM Instagram dengan menyebutkan kode promo “MaudonIBG” sampai tanggal 30 April 2023. Cus mentai party di @maudon.id!

3. Bearly Baker

Bearly Baker (Prambors IBG/bearlybaker)

Kawula Muda, masih bingung mencari hampers Lebaran nanti? Jangan khawatir, Bearly Baker menyediakan berbagai pilihan hampers untuk orang tersayang lo, Kawula Muda!

Dengan best selling produk brownies mix yang dapat dinikmati dengan 3 tekstur yang berbeda, Bearly Baker juga menyediakan bolu jadul dengan berbagai topping.

Lebih lanjut, Kawula Muda bisa kepoin Instagram @bearlybaker untuk bisa dapetin kue enak mulai Rp 65.000 saja!

Kawula Muda juga bisa buka bersama di Bearly Baker dengan harga Rp 40 ribu saja!

4. Box and Tale

BOX AND TALE (Prambors IBG/boxandtale)

Box and Tale merupakan layanan penyedia kado berbasis website yang dapat disesuaikan dengan keinginan kalian, mulai dari kotak, isi kado, hingga kartu ucapan untuk orang terkasih.

Spesial di bulan yang suci ini, Box and Tale menyediakan hampers khusus Hari Raya yang dapat lo custom dengan nama, foto, atau pesan khusus. Cocok banget untuk lo yang ingin mencari kado tanpa harus keluar rumah dan kado akan dikirim langsung ke penerima!

Langsung kunjungi website Box & Tale di www.boxandtale.com ya, Kawula Muda! Lebih kerennya lagi, Box & Tale dapat dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

5. Fortklass

Fortklass (Prambors IBG)

 

Fortklass adalah salah satu brand fashion lokal yang berdiri sejak 2012. Konsep dari fashion line ini adalah simple sekaligus modern. Fortklass berupaya menghadirkan desain kekinian yang berkualitas dengan harga murah sehingga semua kalangan bisa memakai produk Fortklass.

Salah satu produk andalan mereka adalah printed T-shirt yang dibuat dengan kualitas terbaik serta desain kekinian, tak lupa juga harganya yang ramah kantong anak muda, mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 150.000 saja, loh.

Lo bisa temukan produk dari Fortklass di Instagram: @FORTKLASS, Shopee: FORTKLASS, TikTok: FORTKLASS.ID dan e-commerce lainnya.

6. Oorbelen

Oorbellen (Prambors IBG)

 

Lo suka pakai aksesoris untuk pelengkap OOTD? Produk dari Oorbellen hadir untuk lo yang mau tampil all out dengan aksesoris model playful mulai dari anting, kalung, strap bag, gelang dan bag charm dari manik-manik lucu dan unik.

Kalung yang dirangkai oleh Oorballen diklaim bisa membuat penampilan lo lebih stunning karena bisa menolong penampilan OOTD kala malas mix and match pakaian dengan banyak item, namun tetap terlihat elegan.

Harganya murah saja, Kawula Muda, dibanderol mulai dari Rp 49.000 sampai Rp 139.000-an. Dapatkan produk Oorbellen melalui Instagram: @_oorbellen dan Shopee di _oorbellen.

Untuk saat ini, Oorbellen lagi ada promo buat Kawula Muda berupa potongan sebesar 20% dengan pembelian melalui DM Instagram Oorbellen.

Berita Lainnya