CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE JUNI 2023

Banyak produk menarik di bulan Juni ini, loh!

PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE JUNI 2023
Tue, 20 Jun 2023

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue kembali hadir di bulan Juni 2023 ini. Sama seperti biasanya, Prambors IBG akan memberikan rekomendasi-rekomendasi menarik, nih!

Mulai dari parfum, fashion, dan makanan, ada di Prambors IBG bulan ini. Selain itu, ada juga penawaran menarik seperti diskon dan bonus dari setiap brand-nya.

Langsung aja scroll di bawah katalog Prambors IBG periode Juni 2023 di sini!

1. Butuh!

Butuh Official (Prambors IBG)

 

Butuh adalah sebuah merek bodycare (armpit care) lokal asal Surabaya. Produk ini hadir dengan deodorant/antiperspirant bebas alcohol, fragrance dan paraben.

Butuh! cocok untuk jenis tipe kulit, mulai dari yang kulitnya sensitif, bumil/busui hingga remaja mulai dari 13 tahun.

Ada tipe Fresh All Day yang berfungsi sebagai deodoran membantu menghilangkan bau badan berlebih, menjaga kelembapan kulit dan mencegah kulit ketiak kering sehingga mudah iritasi.

Lalu ada Wetless (Deodorant Antiperspirant Spray), antiperspirant yang berfungsi untuk membantu mengurangi produksi kelenjar keringat (memperkecil pori-pori ketiak) dan menyeimbangkan pH kulit agar bakteri penyebab bau badan di ketiak tidak tumbuh.

Fresh All Day dan Wetless dari Butuh! dibanderol dengan harga Rp 49.000 (70mL).

Khusus untuk Kawula Muda, akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk pembelian melalui Shopee dengan mencantumkan kode voucher “BUTUHXIBG”, loh!

Kunjungi Instagram @butuhofficial dan TikTok butuhofficial untuk informasi lebih lanjut.

2. Le Carnelian

Le Carnelian (Prambors IBG)

 

Selanjutnya ada produk fashion yang kece abis! Le Carnelian adalah merek fesyen buatan lokal yang berfokus pada pakaian wanita.

Produk ini memfokuskan pada dua warna basic yaitu putih dan hitam.

Tidak hanya berfokus pada dua warna ini, Le Carnelian juga bermain dengan tekstur, lipatan, kulit dan banyak lagi.

Untuk range harganya, produk ini dibanderol mulai dari Rp 159.000 sampai Rp 399.000.

Khusus untuk Kawula Muda, akan dapat potongan diskon 10% untuk pembelian Le Carnelian apa pun dengan memasukkan kode “LECABABESIBG” lewat DM Instagram Le Carnelian @le.carnelian.

3. Fit Green Co

Fitgreen ID (Prambors IBG)

 

Berbagai salads dan healthy foods bisa lo dapetin di Fit Green Co, Kawula Muda. Lo bisa order online (melalui GoFood, GrabFood, Shopee Food).
Semua salad dressings yang tersedia merupakan home-made, tidak memakai MSG, high protein, low calories, harga yang sangat terjangkau, dan halal.

Menu yang menjadi andalannya adalah Nasi Diet Nyonya-ku, The Pike Place Salad, Ora Lemu Geprek, Nasi Goreng Ora Kampungan, Fit Bento Sweet Spicy Chic n Tofu, dan Auto Langsing Ketoprak.

Range harga untuk makanan di atas adalah, untuk tipe Salads mulai dari Rp 38.000 sampai Rp 48.000. Dan untuk Healthy Foods mulai dari Rp 42.000 hingga Rp 53.000.

Pembelian bisa didapatkan di GoFood: Fit Green, Grab Food: Fit Green dan Shopee Food. Lo bisa juga memesan melalui WhatsApp di nomor 081389785971.

Dapatkan diskon setiap pembelian via WhatsApp sebesar 10% (exclude ongkir). Menu lengkapnya lo bisa kunjungi Instagram Fit Green Co di @fitgreen_co.

4. SUSHICIOUS.ID

Sushicious ID (Prambors IBG) 

SUSHICIOUS adalah sebuah food brand dengan konsep Japanese Food dengan makanan halal yang higienis, fresh, sehat dan enak. Khususnya makanan khas Jepang seperti Sushi Single dan Platter, Rice Bowl Chicken Katsu Don Buri, Salad, dan lain-lain.

Harga dari SUSHICIOUS.ID mulai dari Rp 15.000 (Nasi Telur Don Buri) sampai 90.000 untuk menu Sushicious Platter.

Makanan Jepang ini juga memberikan promo menarik, nih, dengan diskon sampai 45% untuk pembelian melalui marketplace (Gofood, GrabFood dan Shopee Food).

Kawula Muda bisa kunjungi platform media sosialnya di Instagram @sushicious.id atau linktree: Linktr.ee/sushicious.

5. 100Panda

100 Panda (Prambors IBG)

 

Terakhir ada 100Panda, restoran dengan Chinese Food sebagai produk utamanya. Bedanya dari Chinese Food lainnya, 100Panda disajikan dengan lebih modern yaitu menyajikan ragam Chinese Food yang bisa dirames.

Paket Rames disajikan dalam kemasan praktis yang bisa dibawa dan dikonsumsi di mana saja.

Bersama konsep #ChineseFoodRames, 100Panda membagi menu ke dalam tiga kategori yakni karbo, protein, dan vegetable. Tidak hanya rames, menu 100Panda juga bisa disajikan dalam porsi a la carte.

Untuk menikmati 100Panda, Kawula Muda cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 21.000. Ada promo menarik juga untuk pemesanan online  melalui GrabFood, GoFood, ShopeeFood sampai 30%.

Kawula Muda bisa kunjungi media sosial mereka di Instagram @100panda.id dan website 100panda.id.

Berita Lainnya