CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE MEI 2023

Let's check it out~

Ini Bisnis Gue Mei 2023 (Prambors IBG)
Wed, 03 May 2023

Di bulan April 2023 ini, Prambors Ini Bisnis Gue kembali lagi nih, Kawula Muda! Di bulan Mei ini, seperti biasa, Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi untuk Kawula Muda.

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, Prambors IBG akan kasih penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Mulai dari parfum, fashion, makanan, hingga hampers unik. Katalog bulan ini dijamin akan memberikan lo rekomendasi barang-barang lokal yang bermanfaat dan pastinya good quality. Tanpa perlu berlama-lama, cek Prambors IBG periode Mei 2023 di bawah ini!

1. Gift Inside

Gift Inside (Prambors IBG)

Gift Inside adalah brand yang bergerak di bidang custom hampers dan gifts.

Berdiri sejak 2019, Gift Inside menyediakan hadiah custom yang berkualitas dengan tampilan estetik untuk memberikan pengalaman gifting yang tak terlupakan bagi penerima.

Dibuat dari bahan premium, Gift Inside berupa box custom dengan isi ilustrasi khusus, photo gifts, music box, tumbler, dan masih banyak lagi bisa mengikuti keinginan lo sebagai customer, Kawula Muda.

Harganya murah saja kok, mulai dari Rp 100 ribuan saja lo bisa berikan orang terkasih lo hadiah yang bagus.

Cek contoh produk dari Gift Inside di Instagram @giftinside.id.

Untuk pembelian hampers di atas 325 ribu, lo bisa dapatkan free 1 item bebas pilih. Dan untuk pembelian hampers di atas 5 buah juga ada diskon khususnya, loh.

2. Jalinan Works

Jalinan Work (Prambors IBG)

Jalinan Works merupakan merek fashion yang fokus pada menunjukkan keindahan pola dan motif kain tenun tradisional Indonesia yang menawarkan produk dengan desain-desain modern dan trendy. Terinspirasi oleh kekayaan etnis dan budaya Indonesia, dengan pola dan bahan yang dipadu sehingga menghasilkan keunikan tersendiri dan menciptakan perpaduan mode tradisional dan kontemporer. 

Menitikberatkan pada modern fashion with ethnic accent, produk-produk Jalinan Works ini limited edition karena tidak diproduksi secara massal, Kawula Muda.

Pakaian yang dihasilkan terbuat dari berbagai bahan tenun antara lain katun, sutra, dan linen, yang nyaman dipakai dan memiliki gaya.

Baju atasan yang memiliki range harga dari sekitar Rp 250.000 sampai Rp 700.000, sedangkan untuk bawahan mempunyai harga dari Rp 300.000 sampai Rp 900.000.

Outer wanita memiliki kisaran harga Rp.400.000 sampai Rp.800.000, dan untuk selendang/cape seharga Rp.160.000 sampai Rp.400.000.

Produk-produk Jalinan Works dapat dilihat pada akun Instagram @jalinanworks dan dapatkan potongan sebesar 20% untuk pembelian melewati DM Instagram dengan kode "JALINANIBG".

3. Oorbelen

Oorbellen (Prambors IBG)

 

Lo suka pakai aksesoris untuk pelengkap OOTD? Produk dari Oorbellen hadir untuk lo yang mau tampil all out dengan aksesoris model playful mulai dari anting, kalung, strap bag, gelang dan bag charm dari manik-manik lucu dan unik.

Kalung yang dirangkai oleh Oorballen diklaim bisa membuat penampilan lo lebih stunning karena bisa menolong penampilan OOTD kala malas mix and match pakaian dengan banyak item, namun tetap terlihat elegan.

Harganya murah saja, Kawula Muda, dibanderol mulai dari Rp 49.000 sampai Rp 139.000-an. Dapatkan produk Oorbellen melalui Instagram: @_oorbellen dan Shopee di _oorbellen.

Untuk saat ini, Oorbellen lagi ada promo buat Kawula Muda berupa potongan sebesar 20% dengan pembelian melalui DM Instagram Oorbellen.

4. Arrakasta

Arrakastagirl (Prambors IBG)

Arrakasta menjual berbagai macam barang kreatif, mulai dari aksesoris untuk melengkapi fashion yang trendi hingga bunga artificial. Di Arrakasta kami mengedepankan kreativitas dan kebebasan dalam memilih warna dan model yang cocok untuk diri sendiri, dengan kebebasan bergaya yang telah kami sediakan, kami berharap para customer dapat tampil percaya diri dengan aksesoris yang mereka buat atas ide desainnya sendiri.

Mereka menyediakan produk Beads Accessories dan Pipe Cleaner Flower Bouquet, aksesoris yang dari berbagai macam benang yang akan menyesuaikan desainnya. Para customer dibebaskan memilih bahan dasar, desain, beads, warna, tata letak dll. Arrakasta juga mementingkan packaging yang akan dihias semenarik mungkin menyesuaikan order dari customer.

Range harganya bisa lo lihat di bawah ini ya, Kawula Muda:

Beads Ring = IDR 7.500

Beads bracelet = IDR 15.000

Beads Necklace = IDR 35.000

Beads Phone Strap = IDR 25.000

Beads Strap Mask = IDR 25.000 - 55.000

Txikia Bouquet (Small) = IDR 29.000

Ertaina Bouquet (Medium) = IDR 49.000

Handia Bouquet (Large) = IDR 79.000

Lengkapnya bisa lo cek lewat akun Instagram mereka di @arrakastagirl, Shopee: arrakastagirl, TikTok: arrakasta_, Website: arrakasta.shop

Khusus untuk Kawula Muda, akan dapat free pipe cleaner ring eksklusif dengan menyebutkan kode “ARRAKASTAIBG” lewat DM Instagram ya!

5. Remoir

Remoir.id (Prambors IBG)

Remoir merupakan sebuah local brand beauty dibidang perfume, yang menjual perfume dengan wangi signature dari Remoir (bukan inspired perfume), dan didesain oleh local perfumery.

Sesuai dengan namanya Remoir diambil dari Re-Memory, yang akan membantu lo teringat pada suatu momen tertentu dari Indera penciuman.

Terdapat tiga scents dari Remoir, di antaranya:

- Hearts of New York (Best Seller)

Type night perfume yang juga cocok dipakai untuk daily karena ada wangi fresh dan nutty dari

pistachio, dan tidak lupa meninggalkan kesan elegant dari oud dan sandalwood. Cocok untuk ke kantor, party atau olahraga gym.

Top notes : pistachio new york, musk coconut

Heart notes : Moss Rose, Peach, White Floral

Base notes : Vanilla, Amber, White Musk

- Rachel’s Bouquet

Type perfume yang cocok untuk nge-date, wanginya feminim dan elegant, floral dan musky.

Rachel’s Bouquet akan menemani kamu untuk mengingat momen romatic date.

Top notes : Honeydew, Indonesian Orchid

Heart notes : Moss Rose, Peach, White Floral

Base notes : Vanilla, Amber, White Musk

- Caramel Brulee Sundae

Bukan type perfume manis yang bikin pusing, tapi manis gourmand blends with toffee, sehingga wanginya menenangkan. Cocok digunakan pada momen di mana lo butuh kepercayaan diiri dan dipuji orang lain. 

Top notes : Toffee Eclairs, France Creme Brulee, Caramel

Heart Notes : Balinese Coconut, Tuberose

Base Notes : Vanilla, Juniper Berry, Choco Musk

Harganya mulai dari Rp 159.000 untuk 35ml. 

Produknya bisa lo dapatkan di Instagram dan TikTok remoir.id.

Dapatkan diskon sebesar 10% setiap pembelian Remoir dengan kode "REMOIBG10" melalui Shopee.

6. Sanuri

By.Sanuri (Prambors IBG)

SANURI atau Satu Nusantara Raksi, perusahaan yang dibangun siswa SMAN 5 Bogor ini bergerak untuk melestarikan lingkungan dan sosial dengan produk "scented goods" yang tersedia untuk penggunaan pribadi, oleh-oleh, dekorasi rumah, dan hadiah. SANURI bangga menjadi perusahaan wangi pertama di Indonesia yang didorong oleh keberlanjutan dan menerapkan metode upcycling.

SANURI menciptakan inovasi lilin aroma terapi dari limbah minyak jelantah yang kami kumpulkan di wilayah Bogor dan memberdayakan pengrajin bambu lokal untuk kemudian kami buat menjadi lilin aroma terapi dengan wangi yang distinctive.

Tempatnya pun menggunakan media bambu yang diukir khusus oleh pengrajin bambu lokal. 

Produk Sanuri dijual dengan harga Rp 55 ribu untuk Carved and Sleek Bamboo. Produknya hadir dalam empat variasi, yaitu:

Eunoia (best seller): apple and cinnamon Hispaniola: Lemon and cinnamon

Santalum: Vanilla and sandalwood

Serene: coconut and orange.

Temukan produknya di Instagram @by.sanuri dan dapatkan promo khusus pembelian bundle (3 pcs) seharga Rp 150 ribu dengan kode “SANURIIBG3” melalui DM, ya, Kawula Muda.

7. Soure by Leisoure

Sourebyleisoure (Prambors IBG)

Soure by Leisoure merupakan home perfumery brand yang mengutamakan dan terus mengusahakan produk-produk eco-friendly yang non-toxic dan alcohol-free. Soure by Leisoure percaya bahwa “a person’s first priority is themselves” yang mana produknya turut memprioritaskan self care dalam rutinitas sehari-hari.

Parfum ini memiliki beberapa varian, di antaranya Scented Candle dengan penawaran ilustrasi di setiap produk sehingga customer bisa memvisualkan wangi sesuai dengan ilustrasi yang ada pada label produk tersebut.

Ada pula Linen Spray dengan alcohol free-based yang aman ketika disemprotkan ke berbagai bahan agar tidak terjadi adanya iritasi pada kulit.

Produk dari Soure by Leisoure dijual mulai dari Rp 39.000 sampai Rp 365.000.

Informasi lebih lanjut bisa lo kepoin di akun Instagram mereka di @sourebyleisoure.

Dapatkan promo khusus sebesar 5% diskon untuk pembelian Medium Candle “SOURE5IBG” lewat DM Instagram.

Berita Lainnya