CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE MARET 2024

Lengkapi kebutuhan bulan Maret lo dengan produk-produk kurasi Prambors IBG dong!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE MARET 2024 (Prambors IBG)
Sat, 02 Mar 2024

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Maret, buat rekomendasi produk-produk keren di bulan Maret ini.

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik di bidangnya masing-masing, rekomendasi salon, makanan enak, pakaian keren, aksesoris cakep, sampai kebutuhan rumah lo, Kawula Muda!

Dan pastinya, rekomendasi produk lokal kebanggaan di bawah ini hadir dengan degan penawaran menarik.

Produk menarik di IBG sudah terkurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan dijamin memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Maret 2024:

The Parlour Salon

The Parlour Salon

The Parlour adalah sebuah salon yang berfokus pada keunggulan dalam pemotongan dan pewarnaan rambut.

The Parlour tentu saja menyajikan layanan berkualitas tinggi dengan penuh dedikasi kepada pelanggan.

Dengan sikap ramah dan profesional, The Parlour berkomitmen untuk memastikan setiap pelanggan menjadi pengalaman yang memuaskan dan membanggakan.

Buat lo yang pengen ganti potongan rambut dengan gaya kekinian, The Parlour adalah tempat yang tepat, Kawula Muda.

The Parlour juga bisa menjamin pewarnaan rambut yang menghasilkan warna yang indah dan tahan lama.

Gak cuma itu, Kawula Muda, salah satu layanan unggulan The Parlour adalah wave perming, di mana The Parlour menggunakan teknik canggih untuk memberikan tekstur wave dan gaya yang indah pada rambut lo, lengkap dengan perawatan rambut seperti perawatan batang rambut, perawatan anti-kerontokan, dan styling untuk acara khusus.

Buat lo yang tertarik, The Parlour punya rincian harga yang beragam Kawula Muda. Untuk haircut dibanderol Rp350.000 hingga Rp1.200.000.

Sedangkan untuk haircolor dihargai Rp700.000 sampai Rp1.000.000.

Buat lo yang tertarik, bisa langsung mengunjungi The Parlour di beberapa tempat. Untuk Jakarta, lo bisa ke Plaza Indonesia dan Dharmawangsa Square. Buat lo yang ada di Surabaya bisa datang langsung ke Jalan Imam Bonjol no.29.

Sate Taichan Nyot-Nyot

Sate Taichan Nyot-Nyot

Buat lo yang doyan kulineran, bahkan doyan sate taichan, produk IBG yang satu ini cocok buat lo.

Sate Taichan Nyot-Nyot adalah bisnis kuliner yang sudah berjalan sejak tahun 2017, Kawula Muda.

Sate Taichan Nyot-Nyot pertama kali buka di Taman Palem Jakarta Barat, dan kini sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, Malang, Pontianak hingga Bali.

Perpaduan Sate yang gurih dan sambal yang pedas bikin Sate Taichan Nyot-Nyot digemari oleh banyak kalangan mulai dari yang muda hingga orang tua.

Sate Taichan Nyot-Nyot punya Sate Ayam Taichan Bakar dan Goreng, juga ada Sate Kulit, Sate Daging Campur, Sate Full Dada/Paha, Sate Chicken Wings dan Sate Usus.

Harga Sate Taichan Nyot-Nyot pun terbilang terjangkau, Kawula Muda. Karena Sate Taichan Nyot-Nyot dijual dari harga Rp11.000 - Rp27.000 per-10 tusuk.

Buat lo yang mager keluar, lo masih tetep bisa cobain Sate Taichan Nyot-Nyot melalui aplikasi Gofood, Grabfood dan Shopee Food.

Ada harga khusus buat Kawula Muda yang ada di Jakarta dan Tangerang. Khusus Kawula Muda, ada diskon sebesar 40% dengan memasukkan kode “NYOTPRAMBORS” di Grabfood Taichan Nyot-Nyot.

Buat lo yang penasaran bisa langsung cek Instagram @taichannyot2 atau Website www.taichannyot2.com

It’sJup

It’sJup

It’sJup adalah sebuah fashion brand buat perempuan.

Kini It’sJup memfokuskan untuk menjual Hijab Fashion seperti Pashmina, Square Hijab, dan akan segera memproduksi outer.

It’sJup dibuat untuk dijadikan pakaian untuk kegiatan sehari-hari, mulai dari outfit ngantor sampai outfit nongkrong. Oleh karena itu It’sJup memiliki #TemanHarianKamu dalam setiap produknya!

Menariknya, It’sJup punya harga yang cukup terjangkau, Kawula Muda. Karena produk It’sJup dibanderol dari mulai Rp26.000 sampai Rp150.000.

Buat lo yang nyari promo, chill Kawula Muda, karena It’sJup biasanya melakukan promo pada saat payday sale, atau tanggal kembar. Spesial IBG It’sJup akan mengadakan promo voucher IBG.

Untuk katalog dan informasi lebih lanjut, lo bisa cek Instagram: itsjup.wear dan Shopee: itsjup.wear

Sejasa

Sejasa

Sejasa merupakan marketplace penyedia jasa terlengkap di Indonesia. Tersedia jasa home cleaning, service AC, home massage, dan lebih dari 100 kategori jasa rumah lainnya.

Jasa yang paling populer di Sejasa adalah Daily Cleaning, Service AC, dan Massage, Kawula Muda.

Daily Cleaning sendiri merupakan jasa kebersihan harian untuk rumah, apartemen, serta kos. Sejasa mungkin cocok buat lo yang mager dan gak ada waktu buat beres-beres kos atau rumah.

Penyedia jasa Sejasa akan melakukan pembersihan secara menyeluruh menggunakan alat dan cairan pembersih yang lengkap.

Untuk kebutuhan Service AC, Sejasa punya layanan cuci AC, isi freon, pemasangan AC, dan berbagai perbaikan AC lainnya.

Sedangkan untuk layanan massage, mencakup pemijatan tubuh serta tambahan pijat refleksi, totok wajah, scrub dan kerokan.

Biaya layanan yang tersedia di Sejasa cukup terjangkau karena telah terstandarisasi.

Biaya Daily Cleaning dibanderol mulai dari Rp80.000/jam, Service AC mulai dari Rp75.000, dan Massage mulai dari Rp105.000/jam. Lo bisa mengecek detail biaya layanan yang digunakan saat pengisian form jasa.

Selain murah, Sejasa juga menyediakan berbagai metode pembayaran. Mulai dari tunai, hingga non-tunai seperti kartu kredit, virtual account, OVO, dan lainnya.

Pemesanan layanan Sejasa bisa dilakukan melalui Aplikasi Sejasa yang bisa lo download di Play Store dan Apple Store.

Untuk informasi lebih detail mengenai Sejasa, lo bisa langsung cek akun Instagram @sejasadotcom.

Buat Kawula Muda, lo bisa mendapatkan diskon Rp50.000 dengan memasukkan kode SEJASA untuk pemesanan jasa express seperti Daily Cleaning, Service AC, Massage.

Promo ini berlaku sampai 30 April 2024. So, tunggu apalagi, Kawula Mudai? Pesan pesan layanan Sejasa sekarang!

Duffeng Co

Duffeng Co

Dufeng Co adalah sebuah brand yang menjual aksesoris gelang handmade, Kawula Muda.

Gak cuma menjual gelang keren dan estetik, Dufeng Co juga memberikan kita cara pandang yang berbeda terkait aksesoris gelang ini.

Produk-produk yang ada di Dufeng Co memiliki makna dan simbol yang mendalam, yang dapat menghadirkan energi positif dalam hidup.

Dengan menggunakan produk Dufeng, lo bisa mengekspresikan diri lo dengan lebih baik, dan juga mengingatkan lo tentang nilai-nilai dan tujuan yang penting bagi lo.

Dufeng adalah tempat di mana lo bisa menemukan aksesoris yang bukan hanya sekedar aksesoris, tetapi juga cerminan dari jiwa lo, Kawula Muda.

Gelang tali di Dufeng Co menggunakan bahan berkualitas yang bertujuan untuk pemakaian jangka panjang, tidak mudah berbulu, tidak luntur, aman untuk pemakaian sehari-hari. (tergantung pemakaian; tidak terbentur keras, tidak terkena cairan kimia maupun lotion).

Charm-charm yang digunakan pun memiliki ragam pilihan, seperti silver 925, silver 999, titanium steel, lapis emas 18K, lapis emas 24K.

Dufeng Co juga punya gelang kristal, dirangkai dengan hati, dari segi pemilihan warna, ukuran, bentuk dan manfaat dari kristal itu sendiri agar sesuai dengan afirmasi setiap customer. Setiap kristal yang ada di Dufeng Co juga sudah dicek keasliannya di Gemological Lab.

Untuk harga gelang Dufeng Co sendiri dibanderol mulai dari Rp66.000 hingga Rp2.528.000.

Khusus Khusus buat Kawula Muda, ada 10% all item pembelian via WA (0817-1770-9090) ataupun DM IG dengan kode: DUFENG10IBG sampai akhir bulan Maret.

Lo bisa cek lebih lanjut di Instagram @dufeng.co untuk info lebih lanjut.

Berita Lainnya