CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE DESEMBER 2023

Lengkapi kebutuhan di akhir tahun dengan produk-produk kurasi Prambors IBG dong!

PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE DESEMBER 2023
Wed, 06 Dec 2023

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Desember, sebagai bulan penutup tahun 2023.

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik di bidangnya masing-masing, mulai dari makanan sehat, minuman sampai barang-barang untuk menyempurnakan OOTD Kawula Muda di akhir tahun ini.

Dan pastinya, rekomendasi produk lokal kebanggaan di bawah ini hadir dengan degan penawaran menarik.

Produk menarik di IBG sudah terkurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan dijamin memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Desember 2023:

ETSU

ETSU (ETSU/PRAMBORS IBG)

 

Dessert kekinian ala Jepang, ETSU hadir dengan konsep “Japanese-style dessert anytime, anywhere” dengan memakai packaging yang unik dan praktis.

Produk dari ETSU dikemas dalam kaleng dan dikenal dengan “Can Cake” atau cake-in-a-can yang memudahkan konsumen untuk memakan strawberry shortcake di mobil, jalan atau di rumah sambil bersantai tanpa khawatir tumpah.

Selain strawberry, can cake dari ETSU tersedia dalam tiga rasa Vanila, Coklat dan Matcha.

Harganya dibanderol mulai dari Rp 49.000 sampai Rp 59.000 yang bisa didapatkan di Inner Circle Muara Karang, K3 Mart, & Kemchicks Pacific Place atau pemesanan online dari Tokopedia, Shopee, GoFood & GrabFood: ETSU X SBS Cake.

Menu dari ETSU bisa dilihat melalui Instagram mereka @etsu.idn. Selain itu bagi Kawula Muda, dapatkan promo spesial berupa 1 Les Cookies setiap pembelian Rp 100.000 dengan kode “ETSU X IBG” melalui WhatsApp.

PATRIS

PATRIS (PATRIS/PRAMBORS IBG)

 

PATRIS merupakan sebuah Brand Lokal yang bergerak dibidang Fashion dengan spesialisasi sepatu, sendal wanita, tas wanita dan juga baju daily wear. 

PATRIS membina UMKM Persepatuan Indonesia agar dapat menghasilkan produk yang berkualitas berskala nasional dan sudah menjual lebih dari ratusan ribu pasang sepatu di berbagai platform ecommerce.

Brand pakaian ini memiliki beragam koleksi menarik yang dapat dipakai untuk beragam aktivitas harian, seperti sendal, shoes, bags, dompet sampai ke pakaian.

Semua dirancang khusus agar Kawula Muda bisa tampil dengan OOTD maksimal dan tetap nyaman dipakai sepanjang hari, tapi enggak bikin kantong jebol karena harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 100 ribuan saja.

Dapatkan produk dari PATRIS di market place pilihan Kawula Muda; Shopee Mall: Patis Official Shop, Tokopedia Official Store: Patris Official Store, Lazada Mall: Patris Collection Shop, Zalora: Patris Official Store.

Ada pula promo khusus berupa voucher senilai Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk PATRIS dengan kode “PATRISXIBG” melalui DM ke Instagram @patris.official.store

LUCKY JUICE

LUCKY JUICE (LUCKY JUICE/PRAMBORS IBG)

 

Lucky Juice merupakan sebuah merk Cold Pressed Juice murni sayur buah. Lucky Juice berkomitmen untuk melayani lebih banyak lagi orang yang mau menjalani gaya hidup sehat. 

Ada banyak variasi kombinasi buah dan sayur dalam produk Lucky Juice yang menyehatkan. Dengan sistem pre-order, produk dari Lucky Juice dijamin kesegarannya setiap hari.

Selain itu, Lucky Juice memiliki paket Full Detox & Morning Energizer 

Paket Full Detox (Rp 230.000) merupakan paket khusus yang dapat mendetoksifikasi seharian. Ada 9 varian di dalamnya yang dikonsumsi secara berurutan sesuai jadwal minum yang direkomendasikan.

Morning Energizer (Rp 29.500 - Rp 56.500) dengan kombinasi wortel, apel merah, dan jeruk akan membuat semakin bersemangat menjalani hari. Takaran produk Lucky Juice dijamin mencukupi asupan pengganti makanan karena sudah berkonsultasi dengan ahli gizi. 

Dapatkan potongan sebesar Rp 15.000 untuk pembelian full detox dengan kode “LUCKYJUICEIBG” melalui DM Instagram @luckyjuice.id, Kawula Muda.

TRUKEFI

KAIN TRU KEFI (TRU KEFI/PRAMBORS IBG)

Produk-produk Trukefi dikreasikan oleh para seniman muda berbakat di seluruh Indonesia, dicetak, dan diproduksi secara lokal. Setiap desainnya unik dan otentik dengan jumlah terbatas serta pembeli juga berkontribusi pada kelanjutan seni dan budaya dari Indonesia.

Trukefi memiliki produk yang sebagian besar berupa kain dengan model Twilly Trukefi sebagai aksesoris berbentuk pita yang bisa ditempatkan di tas atau sebagai pelengkap gaya di rambut atau leher. Twilly Trukefi memiliki desain yang memukau dengan corak berupa kekayaan budaya dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ada pula Midi Twilly, dengan model serupa Twilly hanya saja bentuknya lebih besar.

Pengguna hijab juga bisa bergaya dengan produk Trukefi yang mengeluarkan Hijab Trukefi dengan corak lokal dan warna-warna yang menyesuaikan acara formal dan non formal.

Kain dari Trukefi dibanderol mulai dari Rp 123.000 sampai Rp 240.000 untuk ukuran kain besar.

Temukan berbagai corak budaya Indonesia dalam produk Trukefi yang bisa ditemui melalui Instagram @trukefi.id atau website www.trukefi.id.

Bagi Kawula Muda yang tertarik untuk membeli, gunakan kode “TRUSTKINDESS” dan dapatkan diskon 10% dengan pembelian melalui Instagram Trukefi.

JAG’S KITCHEN

PHILLY CHEESE STEAK (JAGSKITCHEN/PRAMBORS IBG)

 

Beralih ke food and beverage, Jag’s Kitchen menawarkan menu khas Asia dan Western untuk Kawula Muda yang menyukai kuliner.

Jag’s Kitchen memiliki beberapa menu rekomendasi, antara lain, Philly Cheese, roti isi olahan daging dengan bumbu khusus serta topping keju mozzarella.

Ada pula Stroganoff Gheti, spaghetti dengan tambahan olahan daging dan bumbu yang creamy siap memanjakan lidah Kawula Muda. 

Lalu, Bebek Krispi yang nikmat dimakan bersama sambal serta lalapan khusus dari Jag’s Kitchen yang akan lebih lengkap bila disantap bersama Nasi Goreng Kebuli Kambing yang dimasak dengan bumbu kebuli spesial dan isian daging kambing.

Harga dari menu Jag’s Kitchen mulai dari Rp 57.000 saja, Kawula Muda sudah bisa menikmati santapan lezat dari restoran ini.

Jag’s Kitchen sudah memiliki tiga outlet di Jagakarsa, Kedai Jag’s Kitchen Pertukangan Selatan dan Jag’s Signature di Cikini.

Temukan menu lezat lainnya dari Jag’s Kitchen di Instagram @jagskitchen.jkt.

Berita Lainnya