CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE FEBRUARI 2024

Lengkapi kebutuhan di awal tahun dengan produk-produk kurasi Prambors IBG dong!

CATALOG PRODUCT PRAMBORS INI BISNIS GUE PERIODE FEBRUARI 2024 (Prambors IBG)
Wed, 07 Feb 2024

Kawula Muda, Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi di bulan Februari, buat rekomendasi produk-produk keren di bulan Februari ini.

Prambors IBG hadir memberikan berbagai rekomendasi produk lokal terbaik di bidangnya masing-masing, mulai dari makanan enak, pakaian keren sampai kebutuhan buat souvenir, Kawula Muda!

Dan pastinya, rekomendasi produk lokal kebanggaan di bawah ini hadir dengan degan penawaran menarik.

Produk menarik di IBG sudah terkurasi Prambors yang dijamin bermanfaat dan dijamin memiliki kualitas terbaik!

Berikut ini adalah daftar Prambors IBG periode Februari 2024:

Warung Batik

Warung Batik (Warung Batik)

Warung Batik adalah bisnis yg mengerti kebutuhan fashion pria dan wanita. Mengingat batik adalah ciri khas bangsa indonesia, warung batik berusaha mengangkat nama Indonesia ke jagat industri mode dan fashion. Dengan mengedepankan bahan terbaik dan model yang up to date, Warung Batik berharap ciri khas indonesia dikenal di seluruh penjuru dunia.

Warung Batik menghasilkan bahan batik mewah yg tidak gerah di badan, serta model dan corak yg keren dan dinamis.

Produk Warung Batik dijamin bisa cocok untuk semua generasi dan semua jenis kelamin.

Warung Batik memiliki 3 jenis kain, diantaranya: jacquard, dobby, dan silk. Selain itu, Warung Batik berharap bisa menjangkau semua kalangan dan musim fashion dunia. Yang menyajikan kaos cotton bamboo yang adem nyaman & hypoallergenic dipadu dengan batik mewah Warung Batik.

Buat lo yang tertarik, Warung Batik punya rincian harga yang beragam Kawula Muda. Harga kain dibanderol Rp60.000 per yard, serta harga tshirt Rp120.000.

Tenang, buat Kawula Muda, Warung Batik punya harga khusus. Lo bisa dapat potongan 25% untuk pembelian kain di Warung Batik sampai mei 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, lo bisa cek akun Instagram @_warungbatik_.

Karna Gift

Karna Gift

Karna gift merupakan bisnis dalam pembuatan customized hampers/souvenir untuk berbagai acara. Dari acara perorangan seperti new born souvenir, ulang tahun, wedding sampai acara-acara perusahaan.

Karna Gift bisa jadi solusi buat lo yang pengen ngasih hampers/souvenir customized buat orang lain, dan sesuai keinginan lo.

Karna gift ingin menghadirkan bahwa hampers/item yang cantik juga bisa berguna, dan dengan harga yang masih affordable.

Buat lo yang tertarik, untuk customized hampers & souvenir, harga Karna Gift dipatok mulai dari Rp65.000 (biasanya ini berbentuk shopping bag).

Dalam pembuatan hampers, Karna Gift mengikuti item-item atau budget yang disesuaikan sama lo, Kawula Muda.

Buat Kawula Muda, lo bisa mendapatkan potongan harga hingga 10% untuk pembelanjaan retail di marketplace Karna Gift atau bisa juga berbelanja custom hampers lewat admin Karna.

Caranya gampang banget, lo bisa menyebutkan atau menuliskan kode promo yaitu “KARNAPRAMBORS”.

Informasi lebih lanjut, lo bisa cek akun Instagram @karnagift.official.

Himmelcloth

Himmelcloth

Himmelcloth merupakan sebuah fashion untuk wanita dengan konsep kekinian.

Mengusung tema feel authentic comfort yang cocok untuk wanita hijab dan non hijab, untuk mengenakan koleksi yang uptodate dari Himmelcloth.

Model Himmelcloth cukup beragam, Kawula Muda, mulai dari blouse, tunik, knit hingga outer.

Motif yang simple namun elegan dipadukan dengan bahan yang nyaman namun dengan harga terjangkau.

Blouse di Himmelcloth memiliki berbagai macam bahan, seperti: Ninarichi, cotton premium, linen premium, crinkle premium, dll, tergantung dengan model dan jenis baju.

Produk Himmelcloth selalu sold out setiap launching new collection, Kawula Muda. Pemilihan bahan sangat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari, jadi bakal bikin lo nyaman di segala cuaca.

Sedangkan model Knit Himmelcloth dibuat ala-ala korea dengan bahan knit premium yang halus, lembut dan nyaman tentunya. Knit dengan model simple cocok untuk daily outfit sehingga membuat produk edisi knit selalu sold.

Buat Kawula Muda yang tertarik, Himmelcloth punya harga yang variatif, Kawula Muda. Untuk Blouse dibanderol Rp150.000, Tunik Rp150.000, Outer Rp150.000, dan Knit Rp165.000.

Buat Kawula Muda, lo bisa dapet potongan 10% untuk  pembelian knit dan blouse dengan menyebutkan kode “HIMMELCLOTHBG” melalui DM Instagram @himmelcloth.

Untuk informasi lebih lanjut, lo bisa cek Instagram @himmelcloth, TikTok @himmelcloth, dan Shopee himmelcloth.

Bubur Ayam Dinasti

Bubur Ayam Dinasti

Bubur Ayam Dinasti merupakan bisnis f&b yang sudah beroperasi sejak tahun 2021, sekitar 2 tahun yang lalu, Kawula Muda.

Bubur Ayam Dinasti memiliki 3 gerai cabang yang seluruhnya berada di BSD, Tangerang Selatan, atau tepatnya di, Jl.Suplir, Ruko Granada Square BSD, dan Griya Loka.

Saat ini Bubur Ayam Dinasti sedang dalam progres persiapan untuk buka gerai cabang baru di Pasar Modern BSD.

Bubur Ayam Dinasti ingin mengganti mindset masyarakat bahwa bubur ayam hanya bukan cuma dinikmati pagi hari atau untuk orang sakit aja, Kawula Muda. Karena bubur ayam dinasti buka dari jam 6 pagi hingga jam 10 malam.

Sebagai bubur ayam kampung No. 1 di BSD, Bubur Ayam Dinasti berbeda dengan bubur ayam lainnya karena menggunakan ayam kampung sebagai kondimen-nya.

Selain menggunakan ayam kampung, Bubur Ayam Dinasti menggunakan cakwe sebagai kondimen utamanya.

Bubur Ayam Dinasti menggunakan bahan-bahan yang halal dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Selain bubur, Bubur Ayam Dinasti juga menyediakan tambahan topping lain, yaitu sate-satean.

Jangan salah, lo juga bisa nongkrong di Bubur Ayam Dinasti, karena tempatnya dibuat dengan konsep gerai seperti coffee shop, karena selain bubur, juga menyediakan minuman kopi dan non kopi, serta cemilan menarik lainnya.

Ngomongin harga, Bubur Ayam Dinasti dijual dengan harga yang sangat terjangkau, harga bubur dijual mulai dari Rp12.000, sedangkan harga sate-satean hanya Rp7.000.

Saat ini, Bubur Ayam Dinasti lagi ada promo di Gofood yaitu promo bundling, dengan membeli 2 porsi Bubur dengan hanya Rp43.000.

Info lebih lanjut, lo bisa cek Instagram dan TikTok @buburayamdinasti.

Nyonya Soe Dessert

Nyonya Soe Official

Berawal dari seorang ibu yang hobi masak dessert dan dari keisengan anaknya untuk posting dan buka PO lahirlah Nyonya Soe Dessert.

Nyonya Soe Dessert adalah homemade dessert (less sugar & terjangkau), dibuat untuk pelanggan yang pengen makan manis namun tidak terlalu manis, dan untuk para pelanggan yang lagi BM makan manis tapi budgetnya tipis.

Produk andalan dari Nyonya Soe Dessert adalah Banoffee Pie, yang anti enek dan anti boncos.

Banoffee Pie Nyonya Soe Dessert memiliki keunikan tersendiri, karena banyak pelanggan yang tidak suka pisang dan lebih suka Banoffee Pie Nyonya Soe Dessert.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, harga produk Nyonya Soe Dessert cukup terjangkau, dimulai dari Rp20.000 hingga Rp100.000.

Seperti biasa, buat Kawula Muda tentu ada promo di Nyonya Soe Dessert, lo bisa dapat potongan 10% untuk pembelian produk Nyonya Soe Dessert.

Untuk informasi lebih lanjut, lo bisa kunjungi akun Instagram @nyonyasoeofficial.

Berita Lainnya