Tayang Hari Ini, Marvel Ungkap "Guardians of The Galaxy Vol.3" Film Terakhir para Guardians

Siap ke Knowhere bersama para Guardians, Kawula Muda?

“Guardians of The Galaxy Vol.3” akan rilis 3 Mei 2023 di Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 03 May 2023

Rabu (03/05/2023), Marvel Studios resmi merilis film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Film ini juga sudah resmi tayang di bioskop kesayangan lo, Kawula Muda! 

Film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff ini juga akan menghadirkan banyak karakter baru. 

“Guardians of The Galaxy Vol.3” (SUMBER ISTIMEWA)

Sebut saja Chukwudi Iwuji, yang akan berperan sebagai penjahat The High Evolutionary, dan Will Poulter yang akan membawa karakter komik Adam Warlock ke dalam Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya.

Para superheroes yang akrab disapa ‘Guardians’ ini kembali mengajak para penggemar untuk menyaksikan petualangan mereka di Knowhere. Dalam sekuel ketiga Guardians of The Galaxy ini, hidup para Guardians akan dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir.

Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket. Kabarnya, jika tidak berhasil, misi ini akan mengarah pada akhir Guardians, Kawula Muda! 

Marvel ungkap “Guardians of The Galaxy Vol.3” menjadi film terakhir dari para Guardians (SUMBER ISTIMEWA)

“Film 'The Guardians' selalu penuh emosi dan humor, tanpa terkecuali. Namun menurut saya, hal ini akan lebih menonjol dalam 'Guardians of The Galaxy Vol.3' karena cerita masa lalu Rocket, hubungan Quill dan Gamora yang semakin rumit. Dan pastinya para penggemar dapat merasakan bahwa film ini adalah film terakhir dari para Guardians,” ucap Produser Eksekutif Guardians of The Galaxy Vol. 3, Sara Smith.

Simon Hatt sebagai Produser Eksekutif film ini juga mengungkapkan rasa haru dan bangganya, melihat perjalanan para Guardians yang sudah 10 tahun ini, Kawula Muda.

“Dalam ‘Guardians of The Galaxy Vol.3’, para penonton aku merasakan ragam emosi yang baru dan sisi lain karakter-karakter yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.”

Para penggemar Marvel pasti sudah tidak sabar bukan, melihat kompleksitas sebuah keluarga yang tergabung dalam Guardians ini?

Meriahkan Perilisan di Indonesia

Meriahkan perilisan di Indonesia, “Guardians of The Galaxy Vol.3” hadirkan instalasi di Mall of Indonesia, gratis! (SUMBER ISTIMEWA)

Sebagai salah satu negara dengan penggemar Marvel Studios terbesar, Disney Indonesia juga mengadakan berbagai instalasi untuk memeriahkan perilisan Guardians of The Galaxy Vol.3 di Indonesia.

Para penggemar Marvel dapat menikmati instalasi foto bertemakan Marvel Studios Guardians of the Galaxy Vol.3 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai dari 14 April - 27 Mei 2023.

Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan ragam alien yang ada di Guardians of The Galaxy dan block party setiap minggunya, loh.

Disney Indonesia juga berkolaborasi dengan seniman Indonesia, WD Willy, untuk menciptakan ulang momen-momen para Guardians di film-film sebelumnya dengan gaya khas sang seniman yang dapat lo nikmati juga.

Instalasi seni dari Akar Wijaya Art yang terinspirasi oleh tokoh 'Groot' (SUMBER ISTIMEWA)

Marvel juga berkolaborasi dengan beberapa seniman lokal untuk memeriahkan perilisan film Guardians of the Galaxy Vol.3, seperti Akar Wijaya Art yang membuat instalasi yang menyerupai salah satu tokoh favorit film ini, Groot.

Tidak hanya di Jakarta, seniman asal Bali, Dalem Ramadi juga menciptakan patung yang terinspirasi dari Groot yang dibuat dari anyaman bambu. Patung Groot karya Dalem Ramadi dapat lo nikmati di Park 23 Creative Hub, Bali.

Kawula Muda, jangan sampai melewatkan aksi para Guardians di Guardians of The Galaxy Vol.3 untuk melihat bagaimana para Guardians saling menyayangi, berselisih, berjuang bersama, hingga akhirnya menjadi sebuah keluarga yang dibentuk karena pilihan.

Berita Lainnya