Elysian Decoration, Jasa Dekorasi Segala Acara Khusus untuk Kamu

Kawula Muda, siapa nih yang lagi cari jasa dekorasi acara?

Acara gender reveal buah hati Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. (INSTAGRAM/DECORBYELY)SIAN
Mon, 20 Dec 2021

Kawula Muda, dekorasi menjadi salah satu checklist penting dalam mengadakan sebuah acara. Meski biasanya menyedot budget, tak bisa dipungkiri merupakan elemen menarik yang menunjang suasana acara—yang tak bisa dihilangkan.

Untuk itu, Elysian Decoration hadir untuk menyediakan keperluan dekorasi berbagai agenda, seperti perayaan ulang tahun, baby shower dan gender reveal, pernikahan, sangjit, acara perusahaan, photoshoot, dan masih banyak lagi.

Tak hanya di Jakarta, Elysian Decoration juga tersedia untuk mereka warga Bandung dan sekitarnya. Sementara itu, jasa yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari table decoration, backdrop acara, flower bouquet, undangan, entrance decoration, dan keperluan lainnya.

Hasil portfolio Elysian Decoration.

 

Namun, yang membedakan, Elysian Decoration memiliki tujuan untuk menampilkan dekorasi yang bisa mewakili personality para klien, tetapi juga merealisasikan keinginan dan keperluannya.

Tak perlu pusing soal harga, karena biayanya pun bisa disesuaikan dengan budget klien. Elysian Decoration pun sampai-sampai telah dipercayakan untuk menghiasi acara baby reveal buah hati pertama dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar pada Agustus 2021 lalu. 

Cek hasil dekorasi dan informasi lebih lanjut di Instagram @decorbyelysian, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya